Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 188 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 188 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  188

Hari ini, aku menyerahkan renovasi kepada mandor dan pengrajin lainnya dan meninggalkan Ibukota Kerajaan dengan para anggota ≪Solitude≫.

Aku memiliki mereka berbaris dalam dua kolom dan kami dengan cepat menuju hutan yang kira-kira satu jam berjalan kaki dari ibukota.

Melihat mereka mengenakan armor kulit yang ringan, dengan hal-hal seperti pedang dan tombak pendek di tangan mereka dan tas punggung dengan makanan dan persediaan medis di punggung mereka, para anggota ≪Solitude≫ sebelumnya akan menjadi usang segera, dengan pengecualian dari beberapa seperti pemimpinnya.

Namun, karena kebiasaan makan mereka telah meningkat dan mereka telah mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan pertempuran, mereka telah mencapai titik di mana mereka hanya bisa menangani pertempuran yang sebenarnya dengan bantuan pesona penguatan tubuh. Ketika kami tiba, meskipun mereka lelah, tidak ada satu pun anggota yang keluar.

Setelah kami tiba, aku membuat mereka semua beristirahat selama kira-kira satu menit sehingga mereka bisa mengatur napas. Setelah itu, aku mengelompokkan mereka ke dalam 4 kelompok, menyuruh mereka pergi berburu monster di pinggiran hutan, dan melihat mereka pergi.

Karena ada 50 dari mereka, aku dapat membuat 12 orang per kelompok, meskipun ada dua orang tersisa setelah melakukannya. Aku memutuskan untuk memiliki dua orang yang tersisa, pemimpin kelompok dan anak kedua dalam komando (yang perempuan), bekerja sama dengan Auro dan Argento.

Karena monster tingkat tinggi tidak datang ke pinggiran hutan, aku juga menyuruh mereka untuk berburu lebih jauh di dalamnya, juga.

Seharusnya tidak masalah karena Auro dan Argento ada bersama mereka, kecuali beberapa monster peringkat Beruang Merah muncul. Karena mereka memiliki anting telinga juga, mereka tidak seharusnya mati.

Jika perlu, aku harus pergi dan menyelamatkan mereka. Sementara kami menunggu semua orang kembali, aku berlatih dengan Rambut Merah dan Kanami-chan di luar hutan.

Semua orang kembali di malam hari.

Meskipun banyak dari mereka menderita berbagai cedera besar dan kecil, beberapa dari mereka mampu memburu Kelinci Bertanduk dan Tanuki Lapis baja, yang nostalgia untuk dilihat. Kelompok lain telah mengambil beberapa kaki dari Laba-laba Iblis, hanya untuk dicuri oleh jenis monster serigala setelahnya. Beberapa dari mereka memanen hal-hal seperti 【Thorned Fig Tree Roots】, yang merupakan akar yang lezat, tetapi keluar dari tanah ketika sesuatu mendekat dan menusuk mereka. Ada juga yang memburu Sleep Moths, ngengat yang mencerai-beraikan sisik yang menyebabkan mereka yang menghirupnya menjadi mengantuk. Anehnya, tampaknya mereka melakukan yang terbaik.

Seperti yang aku harapkan, kelompok yang mendapat hasil terbaik adalah kelompok Auro.

Mereka hanya membuat kewalahan kelompok-kelompok lain ketika mereka mencatat hal-hal berikut:

Orc, dengan kepala babi dan tubuh gemuk mereka.

Dire Looks, kucing bergaris besar yang membingungkan lawan-lawannya dengan mengeluarkan aroma yang memiliki efek menyihir.

Kadal abu-abu, kadal yang memiliki skala abu-abu yang khas dan memanfaatkan kapak yang tidak dimurnikan.

Yah, aku tidak terlalu khawatir tentang mereka.

Aku memberi mereka berdua pujian dan menepuk kepala mereka. Meskipun itu hampir seolah-olah mereka sedang digelitik, mereka tampaknya tidak membencinya.

Setelah itu, aku mengumpulkan semua bahan dan menjarah ke dalam Kotak Barang ku dan kami berangkat untuk kembali menggunakan Skeleton Centipede.

Karena sebagian besar anak-anak tertidur, kami meluangkan waktu dalam perjalanan pulang. Mereka berbau darah dan keringat karena berlarian di hutan sepanjang hari, jadi ketika kami kembali ke rumah besar di Ibukota Kerajaan, hal pertama yang aku lakukan adalah memasukkan mereka ke kamar mandi.

Setelah mandi, aku menyiapkan makanan untuk masing-masing kelompok menggunakan mangsa yang mereka buru sebagai bahan makanan. Karena orang yang berburu lebih banyak memiliki lebih banyak makanan mewah, itu akan membantu memotivasi mereka di masa depan.

Pesan yang diberikan kepada mereka adalah, "Jika kalian ingin makan sesuatu yang lebih baik, maka bekerja lebih keras untuk itu."

Sederhana dan efektif.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//