Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 187 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 187 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  187

Pekerjaan yang kami mulai di pagi hari selesai tak lama setelah tengah hari.

Sederhananya, rencana kami saat ini adalah memiliki bagian dari fungsi toko sebagai supermarket.

Mengingat bahwa toko tersebut menjadi sebuah bangunan yang panjangnya kira-kira 50 meter, lebar 40 meter, dan tinggi 7 meter, banyak barang dagangan dapat dipajang di daerah yang sangat indah.

Komoditas dasar yang akan kita miliki adalah berbagai bahan yang digunakan dalam alkimia, seperti sayuran dari Great Forest, tulang Black Skeleton, dan sebagainya.

Kami akan memiliki peralatan memasak untuk digunakan di rumah seperti panci besar dan pisau dapur yang ketajaman dan kemampuannya untuk memotong barang tak akan cepat rusak, juga.

Dengan menggunakan transportasi udara, kami akan membawa sayuran segar yang ditanam di ≪Farmlands≫ kami ke Ibukota Kerajaan, serta  erbagai macam bahan lainnya, seperti daging Black Fomorian.

Kami juga berencana memiliki pakaian yang dirancang Kanami-chan dan yang lainnya, serta senjata dan baju besi yang dibuat oleh para Kurcaci dan Leprechaun.

Selain itu, kami juga akan memiliki kebutuhan sehari-hari seperti gunting dan sarung tangan barang mahal yang tahan pisau, yang aku gunakan untuk membuat utas.

Ini adalah jenis barang yang akan dibuat daftar barang dagangan kami.

Pada awalnya, aku ingin mendapatkan pelanggan tetap dengan menyebarkan gambar bahwa harga kami disimpan pada tingkat yang sangat wajar, sehingga orang bisa mendapatkan hampir semua barang yang mereka butuhkan dengan datang ke sini.

Namun akhirnya, aku ingin menarik berbagai toko dan memperluas bisnis menjadi pusat perbelanjaan berskala besar.

Lagi pula, toko kurang lebih selesai dengan cara ini.

Setelah diskusi singkat, kami memutuskan bahwa pembukaan toko akan dimulai dalam tiga hari.

Meskipun aku merasa cemas tentang hal itu, aku akan mencoba dan menjalankan toko ini untuk sementara waktu. Jika tidak sesuai dengan tujuannya, aku kira aku selalu dapat melakukan modifikasi. Bahkan jika bisnis gagal, kita masih bisa makan karena kita dapat melanjutkan pekerjaan tentara bayaran kita.

Aku menghitung bahwa jika Putri Tomboy bergerak, pelanggan kami juga akan memasukkan para bangsawan, jadi aku segera memberi tahu dia tentang hari toko akan dibuka melalui anting telinga.

Satu-satunya kekhawatiranku adalah bahwa Ratu Pertama mungkin akan datang juga. Yah, itu seharusnya bukan hal yang buruk ... mungkin.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//