Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 181 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 181 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  181

Sebelum matahari terbit, aku melengkapi exoskeleton terbangku 【Jade Eagle King's Flight】 dan terbang melintasi langit. Aku tidak membawa Kanami-chan bersamaku, meskipun dia adalah satu-satunya anggota kelompokku yang bisa terbang.

Karena itu mulai sangat dingin baru-baru ini, aku tidak berpikir bahwa penerbangan berkecepatan tinggi akan menjadi ide yang baik. Namun, sepertinya Perlawanan Dingin exoskeletonku lebih baik dari yang aku kira, karena aku tidak merasakannya ketika aku terbang melalui awan dingin dan padat yang membeku.

Meskipun permukaan exoskeleton masih tertutup lapisan es tipis, ini bukan masalah karena mudah dihilangkan dengan sedikit goyangan.

Alhasil, aku bisa terus terbang dengan kecepatan penuh tanpa khawatir.

Aku bertemu dengan beberapa monster terbang saat dalam perjalanan, tetapi karena mereka dengan mudah terpesona oleh angin kencang yang dihasilkan ketika aku melakukannya, mereka mungkin bukan monster tingkat tinggi.

Karena aku sedang terburu-buru, aku memutuskan untuk mengambilnya dan memakannya dalam perjalanan kembali. Aku pikir aku akan menikmati melihat selera apa yang mereka miliki.

Dan dengan itu, aku tiba di pangkalan kami di Great Forest Kuuderun.

Secara alami, alasan aku kembali adalah untuk mengucapkan selamat tinggal pada Gobujii, yang meninggal kemarin.

Hanya beberapa jam sejak kematiannya. Aku pergi tidur lebih awal kemarin sehingga aku bisa bangun lebih awal dari biasanya dan kembali ke pangkalan.

Karena aku cukup cepat, aku berhasil sampai ke markas saat matahari terbit, saat itulah sebagian besar anggota yang masih ada menjadi aktif sepenuhnya.

Karena hanya non-combat yang masih di pangkalan, kemampuan tempurnya rendah. Ini termasuk Cait Sith dan Kobold yang bekerja di tempat-tempat seperti Fasilitas Mata Air Panas, Kurcaci, dan manusia perempuan.

Karena aku tidak memberi tahu siapapun bahwa aku akan kembali, mereka terkejut ketika aku muncul. Namun, mereka dengan cepat memahami situasinya dengan 『Karena ini adalah Aporou, tak aneh baginya untuk berada di Ibukota Kerajaan dan pangkalan pada saat yang sama.』

Meskipun ada banyak orang di antara mereka yang tinggal di belakang yang datang dari tempat lain, tampaknya "Akal Sehat" yang mereka kembangkan sebelum datang ke sini secara bertahap runtuh. Sepertinya reaksi mereka melemah karena mereka sudah terbiasa dengan "Akal Sehat" di sini.

Aku berharap bahwa mereka setidaknya akan peduli pada spesies lain yang mereka kenal, dan keadaannya baik untuk mereka jatuh cinta. Namun, aku pikir itu agak sepi bahwa tanggapan awal mereka terhadap bagaimana hal-hal di sini tidak terlihat.

Ngomong-ngomong, aku bertukar sapa sederhana dengan para anggota yang kukatakan saat aku bergegas ke lokasi Gobujii.

Sepertinya mereka telah menempatkan mayat Gobujii di kamar mayat untuk menjaga tubuhnya agar tidak membusuk. Yah, itu akan sangat merepotkan jika area perumahan harus direnovasi menjadi kamar mayat, jadi kami telah menyisihkan tempat jauh di dalam tambang untuk tujuan ini untuk menghindari hal ini.

Karena itu cukup dingin dan sebagian besar serangga telah dimusnahkan, menjaga mayat di sana untuk waktu yang singkat tidak menjadi masalah.

Meskipun dimungkinkan untuk menggunakan bidang untuk penyimpanan makanan karena ukurannya, gagasan itu akan disisihkan untuk saat ini.

Setelah tiba di tujuanku, Gobujii sedang berbaring di atas batu datar yang ditutupi dengan bulu.

Dia mengenakan cawat biasa dan memiliki tongkat jalan favoritnya di sisinya.

Tak ada luka yang terlihat, jadi sepertinya dia tidur nyenyak pada pandangan pertama. Namun, setelah melihat lebih dekat, jelas bahwa dia sudah mati. Meskipun tubuhnya yang dingin belum mulai mengeluarkan bau busuk, itu tak akan pernah bergerak lagi.

Tidak mungkin dia akan berubah menjadi mayat hidup dan mulai bergerak sekalipun.

Yah, bahkan jika dia berubah menjadi itu, dia mungkin masih lemah.

Setelah mengkonfirmasi kematiannya, aku menggenggam kedua tanganku dan mengucapkan doa dalam hati.

Namu. Aku berdoa agar jiwa Gobujii bisa beristirahat dengan tenang.

Aku merasa sedikit kesepian ketika memikirkan berbagai hal sambil memandang tubuhnya.

Tak ada air mata kesedihan, tetapi seperti halnya dengan Velvet yang sudah lama mati, terima kasihku kepada Bung Gobujii tak akan pernah hilang.

Jika bukan karena dia, aku yakin itu akan memakan waktu lama untuk mengumpulkan informasi tentang dunia ini, seperti bagaimana memproses bahan dari Great Forest Kuuderun, serta banyak informasi yang Rambut Merah tidak lakukan. Aku juga tahu.

Sungguh, Gobujii banyak membantu.

Setelah mengekspresikan rasa terima kasihku, aku memakan seluruh tubuh Gobujii. Dengan melebarkan mulutku melampaui batasnya, aku selesai memakannya dalam tiga suap.

Jujur saja, dia tidak enak. Karena dia cukup kurus, tak ada banyak daging dan tulangnya yang usang mudah patah karena gigitan ringan. Itu baru beberapa jam sejak kematiannya, tetapi sulit untuk mengatakan betapa segar tubuhnya sejak dia Goblin yang berumur dua puluh tahun.

Tetap saja, aku memakan semua Gobujii tanpa meninggalkan setetes darah, menganggapnya sebagai daging dan darah kerabatku.

Aku percaya bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Kemampuan yang dipelajari: 【Old Goblin's Wisdom】

... Sejujurnya, aku bahkan tidak berpikir itu mungkin untuk belajar apapun dari memakannya.

Gobujii terlalu lemah, dan jumlah Goblin yang perlu aku makan untuk mempelajari apapun yang dibuat oleh seorang Apostle Lord sehingga tidak benar-benar layak dilakukan.

Namun, aku bisa belajar sesuatu.

Mungkin Gobujii menyimpan kebijaksanaannya sehingga aku bisa mempelajarinya setelah memakannya. Sementara itu sepertinya tidak mungkin, aku tak bisa mengabaikan kemungkinan itu.

Kemungkinan lain adalah karena aku adalah mantan Goblin, sudah ada fondasi di tempat yang membuatnya mudah bagiku untuk mempelajari kemampuan.

Karena Gobujii tahu banyak, mungkin ada peningkatan kesempatan untuk mempelajarinya juga.

Ngomong-ngomong, aku memutuskan untuk tidak memikirkan diriku sendiri dengan alasan aku bisa mempelajari kemampuan ini.

Pertama, itu mungkin sesuatu yang dipengaruhi oleh kebetulan. Jika itu masalahnya, tak ada gunanya memikirkannya karena mempelajari sesuatu dengan cara ini di luar kendaliku.

Untuk saat ini, aku langsung menggunakan 【Old Goblin's Wisdom】.

Namun, tak ada yang berubah. Yang bisa aku lihat hanyalah permukaan gua yang kosong di depanku.

Jelas tidak salah bicara. aku yakin bahwa aku menggunakan kemampuan. Kali ini, aku mengambil 【Burst Seed】 dari Item Box ku.

Setelah melakukannya, aku dapat melihat ilusi segitiga terbalik di atasnya. Aku yakin bahwa ini tak ada di sana sebelumnya, jadi itu pasti efek 【Old Goblin's Wisdom】. Dengan itu, aku langsung memutuskan untuk menyentuhnya.

Nama: Burst Seed

Habitat: Di Seluruh Great Forest Kuuderun, Hutan Penjara Iscarian, dan banyak tempat lainnya.

Karakteristik: Setelah menerima kejutan melebihi level tertentu, benih keras akan pecah. Mereka akan pecah menjadi 3-8 bagian dan banyak bijinya kecil, meskipun mereka cenderung keras.

Komentar: Ini satu-satunya benih yang cocok untuk dimakan. Meskipun terlalu sulit untuk dimakan, ia dapat dilunakkan dengan merebusnya selama beberapa jam. Ini memiliki tekstur yang mirip dengan daging babi, dan rasanya kaya.

Informasi Tambahan: Setelah menyebar, benih akan menempel pada hewan kecil terdekat yang cukup sial untuk dipukul dan dibunuh oleh mereka, di mana ia akan menggunakan hewan tersebut untuk makanan.

Meskipun tidak mungkin, antara lain benih bisa tumbuh lebih cepat, menjadi lebih keras, atau memiliki daya ledak yang meningkat.

Benih ledakan terkuat di dunia, yang dikenal sebagai 【Destructive Burst Seeds】 ketika mereka mencapai tingkat ini, telah dipastikan ada di Ortoria Extinct Grove, yang berisi satu dari hanya lima 【Great God Rank】 【Age of the Gods Dungeons】 yang ada di dunia.

Pada jarak dekat, itu bahkan mampu menembus Dragon Scales dan Shells. Untuk alasan itu, dikatakan bahwa orang yang menantang ruang bawah tanah ini harus terlebih dahulu mengembangkan tindakan balasan terhadap benih ini.

Apakah kau ingin melihat informasi tambahan?

≪ YA ≫ ≪ TIDAK ≫

Setelah beberapa kali mencoba, aku dapat memahami bahwa 【Old Goblin’s Wisdom】 memungkinkanku untuk melihat karakteristik dan sifat-sifat khusus dari bahan yang diambil dari Great Forests, Groves, dan tempat-tempat lain semacam itu. Tampaknya juga memberi otakku pengetahuan yang belum aku ketahui sebelumnya, yang mencakup metode produksi dan penanganan racun, di antara banyak hal lainnya.

Tampaknya jenis kemampuan yang sama seperti 【Detect Analysis】, dan karena mereka berdua memberiku banyak informasi, aku pikir aman untuk mengatakan bahwa aku tahu lebih banyak daripada yang aku lakukan sebelumnya.

Meskipun tak dapat membaca informasi dari banyak item adalah cacat, pengetahuan yang luas ini masih akan berguna di masa depan ... Diam-diam, aku berpikir tentang menumbuhkan 【Burst Seeds】 sesaat penuh.

Aku pasti menyukai 【Destructive Burst Seeds】. Karena mereka sangat berbahaya, akan sangat menarik untuk memilikinya.

Yah, karena ada juga informasi tentang cara menggunakan berbagai hal, aku berharap itu akan sangat membantu ketika mengembangkan obat-obatan baru dengan Alchemist-san.

Aku berdoa lagi untuk Gobujii, yang masih membantu setelah kematiannya.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Gobujii, aku meninggalkan kamar mayat. Aku mencium bau yang enak, jadi aku pergi ke ruang makan. Di sana, aku bertemu dengan Dua Saudari ketika mereka membuat sarapan di dapur.

Karena mereka tidak tahu bahwa aku ada di sini, Dua Saudari terkejut ketika aku muncul. Namun, mereka langsung tersenyum setelahnya. Begitu mereka tenang, itu menjadi hangat dan mengembang.

Meskipun aku telah mempertimbangkan untuk segera kembali ke Ibukota Kerajaan, setelah melihat senyum mereka, aku memutuskan untuk benar-benar menikmati masakan rumah Dua Saudari setelah lama absen.

Aku belum makan sarapan, jadi itu waktu yang tepat.

Baunya menggoda dan perutku kosong. Gobujii belum cukup untuk mengisi perutku bahkan semenit pun.

Dengan itu, aku mengamati keduanya ketika aku duduk di salah satu kursi di [Dining Hall], yang menawarkan ukuran yang cukup besar untuk semua anggota grup kami untuk masuk, meskipun itu hanya digunakan oleh mereka yang ada di sini tepat sekarang.

Mereka secara bertahap memperluas dan meningkatkan [Dapur] yang memasok [Ruang Makan] dengan makanan. Masih ada ruang untuk cadangan sekarang, bahkan jika sekitar sepuluh orang memasak di dalamnya pada saat yang sama.

Itu telah ditingkatkan secara signifikan dengan peralatan memasak yang Blacksmith-san dan kelompoknya telah buat dari logam ajaib dan Batu Roh, yang termasuk pot dan pisau dapur, di antara hal-hal lainnya. Ada juga peralatan seperti kompor memasak dan persediaan air yang telah dipasang di dalamnya.

Dengan peralatan yang aku sebutkan di atas, tidak membanggakan untuk mengatakan bahwa itu setara dengan dapur Istana Amber Putri Tomboy.

Di dapur seperti itu, Dua Saudari melemparkan sejumlah besar bahan yang mereka potong menjadi panci besar. Kemudian, mereka menambahkan rasa dengan mencampurkan berbagai bumbu saat mereka memasak rebusan di atas kompor yang dilengkapi dengan Batu Roh api. Gerakan mereka tidak melambat sama sekali saat mereka terus menyiapkan sarapan.

Meskipun Dua Saudari adalah satu-satunya yang memasak di dapur, itu bukan masalah karena mereka telah memperoleh pekerjaan 【Chief Cook】, yang memberi mereka kemampuan untuk menyediakan makanan yang cukup untuk puluhan orang yang masih tersisa di pangkalan.

Meskipun mereka bertanggung jawab untuk memasak, mereka juga membantu di daerah yang berbeda saat dibutuhkan. Mereka tampaknya menikmatinya, jadi tidak perlu khawatir.

Saat aku menunggu masakan Dua Saudari sambil mengamati mereka, Blacksmith-san dan Alchemist-san, yang sudah lama tidak kulihat, tiba di [Dining Hall].

Sama seperti Dua Saudari, meskipun mereka berdua terkejut melihatku, mereka dengan cepat kembali ke ekspresi mereka yang biasa. Karena mereka tidak melihatku dalam waktu yang lama, mereka dengan senang hati menceritakan kepadaku beberapa cerita kekanak-kanakan.

Meskipun kami telah berbicara melalui anting telinga setiap hari, tak ada keraguan bahwa berbicara langsung lebih baik. Kehangatan fisik dan perubahan halus dalam ekspresi mereka sulit diungkapkan hanya dengan berbicara.

Dan seperti yang diharapkan, masakan Dua Saudari lezat karena menyehatkan dan memenuhiku dengan energi sehari dari dalam.

Namun, yang paling harus diperhatikan orang saat ini adalah Nicola, satu-satunya anak manusiaku, yang tidur nyenyak dalam pelukan Alchemist-san.

Jujur saja, wajah tidurnya terlalu imut. Pipinya yang merah licin dan wajahnya yang imut dan tidur tampak bahagia saat dia menggenggam jariku dengan lima jari mungilnya. Dengan tubuhnya yang kecil dan halus, rasanya seperti dia terlepas dari sentuhan.

Tentu saja, Auro, Argento, dan Oniwaka juga anak-anak yang baik, tetapi yang termuda adalah Nicola, yang masih merupakan bayi yang sangat menggemaskan. Aku sangat menyukai mereka berempat dan aku ingin menunjukkannya, ya ... aku tak bisa menahan senyum ketika aku melihat wajah Nicola yang tertidur.

Sangat lucu.

Dia sangat imut sehingga tidak mungkin menjelaskannya hanya dengan kata-kata. Terkadang, yang lain di aula diam-diam mengamati di mana kami berada.

Karena dia mewarisi darahku, dia membuat gerakan yang tidak kalian harapkan dari bayi berusia satu tahun, jadi mungkin untuk berbicara dengannya secara normal. Meskipun aku percaya bahwa itu terlalu jauh, itu masih sesuatu untuk dipikirkan.

Karena aku agak khawatir, aku menggunakan salah satu item sihir 【Kuno】 kelas dari warisan Velvet untuk memeriksanya. Dengan menggunakan itu, aku mengkonfirmasi bahwa Nicola sebenarnya dilahirkan dengan dua pekerjaan karena beberapa alasan, 【Job – Ogre Child】 dan 【Job – Crest Maker】.

Dia mungkin mendapatkan 【Ogre Child】 karena aku adalah seorang Ogre. Karena Auro dan Argento juga memiliki pekerjaan ini, itu mungkin didasarkan pada ras orang tua.

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, sehubungan dengan karakteristik mereka, vitalitas mereka lebih kuat dari biasanya dan pertumbuhan mereka tampaknya dipercepat.

Alchemist-san mengatakan itu agak menyakitkan ketika dia menyusui Nicola, jadi kekuatannya mungkin meningkat lebih dari biasanya, juga.

Sedangkan untuk 【Crest Maker】, itu adalah semacam 【Magic Job】 yang memungkinkan pengguna untuk membuat puncak sihir seperti Crest of Valor.

Meskipun tato mereka agak berbeda dari milikku, karena Nicola dan ketiga anak lainnya memiliki tato yang mirip, mereka mungkin terkait dengan ini.

Namun, aku sedikit khawatir tentang fakta bahwa Auro dan Argento tidak memiliki pekerjaan 【Crest Maker】. Aku cukup yakin bahwa ini mungkin tergantung pada kualitas dan bakat pribadi seseorang.

Atau ... mungkin ada kondisi tersembunyi?

Yah, aku akan mengesampingkan itu.

Disembuhkan oleh mereka berlima setelah sekian lama, aku memutuskan untuk bermalam di pangkalan hari ini.

Meskipun kami dapat berbicara melalui anting telinga, karena aku mengambil waktu untuk pulang, aku memutuskan untuk mengurus kewajiban lain yang telah aku abaikan.

Itu sebabnya aku tinggal.

Setelah selesai sarapan, aku berjalan berkeliling dengan Blacksmith-san dan Alchemist-san. Kami pergi ke ≪Workshop≫, salah satu fasilitas utama pangkalan itu, di mana Leprechaun membuat baju zirah dan para Kurcaci rajin menempa senjata.

Rupanya mereka, atau mungkin aku harus mengatakan mereka berdua dan Kurcaci, baru-baru ini mengabdikan diri pada pengembangan materi baru.

Sepertinya mereka telah meneliti hingga larut malam setiap hari untuk membuat paduan yang bahkan sedikit ditingkatkan.

Baja tahan karat yang tahan terhadap karat dari air yang bergerak, paduan magnesium yang memiliki berbagai kegunaan, dan baja silikon yang dapat digunakan sebagai bahan magnetik untuk inti motor, antara lain. Meskipun ini adalah hal-hal yang hanya aku ceritakan pada mereka, tampaknya cerita itu cukup untuk menarik minat mereka.

Untungnya, ketika sampai pada perluasan pangkalan, aku dapat mengamankan bahan-bahan yang diperlukan dengan membelinya dalam jumlah besar ketika aku berada di Ibukota Kerajaan. Ada juga ekspedisi baru-baru ini ke pegunungan terdekat yang menggali beberapa bijih baru. Namun, hanya ada cukup bagi kami untuk belajar, bukan untuk membuat sesuatu.

Mendengarkan laporan mereka, mereka mungkin dapat membuat paduan dengan berbagai logam yang mereka temukan. Dengan mengatakan itu, aku membagikan sejumlah besar berbagai jenis logam yang telah aku beli sebelumnya sebagai oleh-oleh.

Ini adalah yang terbaik, karena mereka sangat senang menerimanya.

Adapun hasil penelitian mereka, dengan bantuan jangka pendek Kurcaci dan metode pembuatan unik yang digunakan untuk 【Sihir Logam】 dan 【Sihir Kedokteran】 yang tak ada dalam kehidupanku sebelumnya, tampaknya mereka berhasil mengembangkan yang baru paduan yang memiliki karakteristik menarik.

Blacksmith-san dan Alchemist-san sombong dengan bangga, dan ekspresi puas di wajah mereka cukup berkesan.

Di samping Pandai Besi-san, dengan Alchemist-san melakukan hal seperti itu, cukup menyentuh melihat sisi yang berbeda darinya.

Yah, tampaknya mereka memiliki banyak percobaan gagal, tetapi setiap kegagalan adalah batu loncatan menuju kesuksesan.

Karena mereka dapat membuat sesuatu yang baru, bahan-bahan yang terbuang sia-sia.

Namun, sepertinya tidak mungkin bagi mereka untuk mengungkapkan item apapun saat ini. Karena sepertinya aku akan diberi laporan ketika mereka puas dengan tingkat kesempurnaan yang telah mereka capai, aku menantikannya.

Meskipun aku termotivasi oleh berita ini, aku akan menahan diri untuk tidak menyelidiki jenis paduan apa itu sebelumnya.

Kami terus melakukan ini sampai tengah hari, ketika aku mulai memasak makan siang bersama Dua Saudari.

Karena aku telah mendapatkan bahan-bahan dari Ibukota Kerajaan dan Api Penyucian yang tak dapat diperoleh di Great Forest Kuuderun, kami memutuskan untuk menggunakannya.

Kami menggunakan daging Jadar Wyvern untuk membuat hal-hal seperti Wyvern Hamburger dan Fried Wyvern Meat. Setelah menyelesaikan semua pekerjaan pagi mereka, makan siang menjadi sangat populer sehingga semua orang yang telah berkumpul di Ruang Makan.

Kebetulan, setelah selesai makan, aku memberlakukan perintah lelucon pada anggota kelompok yang tetap tinggal.

Alasan aku melakukan ini adalah karena mereka yang belum memakannya mungkin akan merasa cemburu. Meskipun berbagi rahasia adalah hal yang tidak penting, aku berharap setidaknya memperkuat persatuan mereka melalui ini, bahkan jika itu hanya sedikit.

Aku berniat memberi makan makanan yang sama kepada anggota lain dalam waktu dekat.

Setelah makan siang, aku pergi ke "Fasilitas Hot Springs" tempat Doriane-san berperan aktif.

"Fasilitas Hot Springs" dapat digunakan secara bebas oleh Elf. Para pengunjung memberi pemandian air panas alias "Pemandian Air Panas Parabellum" sehingga mudah dimengerti. Diputuskan bahwa sebagiannya hanya untuk Elf, walaupun ada beberapa pengecualian untuk ini.

Awalnya tak ada yang lebih dari area bergaya jepang yang tertutup dengan dinding, yang ditempatkan pada jarak yang jauh dari sumber air panas itu sendiri untuk menjaga anggota grup dari memasukinya. Namun, fasilitas di sekitarnya telah meningkat secara alami dari waktu ke waktu, dan itu telah menjadi daerah yang sangat bagus.

Kurcaci yang membuat baju besi dengan Mithril dan bahan-bahan lainnya telah mendirikan toko mereka sendiri yang menjual ornamen yang dibuat dengan crastsmanship halus, yang dikenal sebagai ≪Glass Hammer: Dwarven Equipment≫.

Ada juga restoran ≪Beckoning Cat’s Increasing Orders≫, yang menyediakan berbagai hidangan untuk dimakan. Tak hanya orang dapat makan dengan harga yang wajar, tetapi mereka yang pergi ke restoran dapat membawa bahan sendiri, membuat makanan sangat murah.

≪Farmlands≫  telah bertambah besar dan kemajuan telah dicapai dalam budidaya tanaman juga. Dengan penggunaan Batu Roh, buah-buahan dan sayuran yang penuh nutrisi ditanam dan kemudian dijual dengan harga murah di toko sayur, ≪Blessings of the Forest Spirits≫. Tempat ini sangat popular dengan para istri Elf.

Untuk sesuatu yang baru dan membuat kecanduan berbahaya, ada ≪Casino Bacalar≫, yang merupakan rumah judi malam yang menarik perhatian seseorang untuk itu dan mengumpulkan keserakahan.

Untuk para penjudi yang kehabisan uang dan mereka yang tak mampu membayar kembali uang yang mereka utangkan, ada ≪Debt Hell≫, tempat yang akan meminjamkan uang kepada orang-orang, tanpa mengajukan pertanyaan kepada mereka.

Di malam hari, untuk pelanggan yang ingin menginap, mereka yang tidak ingin kembali karena sudah larut, dan mereka yang ingin membersihkan keringat mereka, "Hot Springs Hotel Tyra" adalah penginapan satu lantai nyaman yang mereka bisa tinggal disana.

Di ≪Hot Springs Mansion: Ogre’s Kiln≫, orang dapat tinggal di kamar yang menggunakan banyak item sihir yang nyaman untuk kenyamanan, meskipun kamar-kamar ini memerlukan pemesanan dan menghabiskan banyak uang. Selain dapat melakukan perjalanan ke sumber air panas, mereka juga dapat menggunakan berbagai layanan yang sangat nyaman.

Itulah keadaan saat ini.

Sejujurnya, aku pikir hasilnya akan memuaskan jika hanya sumber air panas yang terbuka.

Namun, terlibat dalam berbagai bisnis bukanlah ide yang buruk sama sekali.

Saat berdiri, bahkan jika kita melanjutkan pekerjaan tentara bayaran kita, jumlah anggota kemungkinan akan meningkat menjadi 1000 dalam waktu singkat dan akan sulit untuk memberi mereka makan semuanya.

Untuk saat ini, pengeluaran makanan kita terkendali berkat kemampuan 【Lesser Summoning: Giant】 ku dan sayuran dan produk lainnya yang ditanam di ≪Farmlands≫, tetapi tidak jelas berapa lama makanan yang dipanen ini akan bertahan.

Meskipun dimungkinkan untuk membeli sejumlah besar persediaan makanan dan peralatan untuk semua anggota kami, kami akan membutuhkan sejumlah besar uang untuk melakukannya, bahkan jika kami membuat sendiri peralatan itu.

Karena itu, karena kami meningkatkan infrastruktur basis di antisipasi dari pendapatan masa depan yang akan kami terima, mengembangkan cara-cara untuk mendapatkan sejumlah besar uang pasti akan diperlukan.

Karena itu, mengelola berbagai toko akan menjadi pelatihan yang sempurna untuk hal semacam ini.

Meskipun ada bagian dari diriku yang cemas tentang ini pada awalnya, karena kami telah merencanakan untuk mencari nafkah dari kehidupan mendalam Elf, itu harus berhasil untuk saat ini.

Akibatnya, rasanya seperti beban besar diangkat dari pundakku.

Elf ingin terus menjadi tetangga yang baik di masa depan, jadi kami akan tetap berada di posisi yang lebih baik dari mereka, yang berarti keuntungan lebih besar.

Sementara aku memikirkan cara untuk lebih meningkatkan ≪Parabellum Hot Springs≫, aku akhirnya pergi untuk mendapatkan beberapa aroma minyak dari Doriane-san, yang dibuat secara alami dan digunakan dalam minyak pijatan.

Karena akulah yang memiliki ide untuk melakukan pijatan, aku mengajarinya bagaimana melakukannya. Saat menerima pesan utama, aku memberi tahu dia bidang apa yang baik dan buruk, yang meningkatkan kemampuannya untuk memberi mereka.

Suasana santai membantu menyembuhkan kepenatan setiap hari.

Pada akhirnya, pijatan. Sangat bagus.

Di sore hari, aku minum minuman keras dengan Bapa Elf untuk pertama kalinya.

Ketika kami berada di sumber air panas yang khusus digunakan untuk top grup, aku merasa bahwa rasa anggur elf ditingkatkan dengan berada di mata air. Karena aku telah menggali permukaan batu sehingga kami bisa minum sambil melihat pemandangan luar, melihat kecemerlangan bintang-bintang yang bersinar di langit malam juga meningkatkan cita rasa anggur.

Kami berbicara ketika aku berpikir bahwa senang memiliki teman minum. Kami akhirnya berbicara tentang adik Bapa Elf.

Adiknya adalah seseorang yang aku berikan izin khusus untuk masuk ke mata air. Undangan ini diperpanjang dengan imbalan sepuluh barel anggur elf.

Adik Bapa Elf tinggal di ≪Parabellum Hot Springs≫ selama beberapa hari, bersama dengan Bapa Elf. Sementara dia berpikir bahwa berbagai toko itu cukup menarik, dia menghabiskan sebagian besar waktunya menikmati berbagai jenis sumber air panas yang kita miliki.

Dia benar-benar terjebak di sumber air panas dan kelelahan bertahun-tahun secara bertahap dihapus, membuatnya menjadi lebih energik daripada saat dia tiba.

Setelah itu, Adik Bapa Elf dan Bapa Elf bertukar kata, dan yang pertama meminta dan menerima anting komunikasi.

Meskipun aku belum berbicara dengan Adik Bapa Elf, anting memberiku informasi melalui klon yang terkubur di dalamnya.

Seperti yang diharapkan dari saudara, dia seperti paman pesolek dan mirip dengan Bapa Elf. Meskipun memiliki nilai yang sama, aku pikir mereka anggun dan aku ingin menjadi orang tua semacam itu.

Selain itu, karena dia memiliki posisi yang cukup tinggi sebagai presiden perusahaan ≪Green Arrow Star Village≫ yang mapan, dia pasti seseorang yang aku ingin kenal baik.

Bagaimanapun, sepertinya akan mudah bergaul dengannya berkat mata air panas.

Aku tidak ragu bahwa dia menjadi sangat tertarik ketika aku menggantung mata air panas di depannya sebagai gantinya.

Aku mengumpulkan sebanyak mungkin informasi dan setelah memahami nilai sebenarnya dari Sumber Air Panas dan betapa jarangnya, aku tak bermaksud memberikan diskon.

Adik Bapa Elf tampaknya memiliki sedikit kekuatan politik juga, dan sepertinya dia saat ini sedang dalam perjalanan ke Ibukota Kerajaan. Dia mengindikasikan bahwa dia ingin melakukan berbagai negosiasi bisnis skala penuh begitu dia tiba.

Karena Bapa Elf juga berkata kepadaku, “Rukunlah dengan adik lelaki ku”, aku berniat memiliki hubungan yang sama dengan mereka berdua untuk waktu yang lama.

Kemudian, karena hari sudah larut malam, aku menyuruh Bapa Elf tinggal di ≪Hot Springs Mansion: Ogre's Kiln≫ ketika aku menyelesaikan sisa prosedur terperinci.

Karena aku menantikan malam kenikmatan, aku segera menyelesaikannya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//