Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 180 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 180 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  180

Karena aku memutuskan untuk memproduksi model anting telinga baru, aku mempercayakan pelatihan korps "Solitude" hari ini kepada Rambut Merah, Auro, dan Argento.

Kebetulan, Kanami-chan sedang membaca novel yang aku terima dari Putri Tomboy saat dia duduk di sebelahku dan menikmati teh.

Ketika aku membuat set pertama anting telinga, mereka terpesona dengan tiga kemampuan: 【Continuous Regeneration】, 【Lesser Physical Strength Increase】, dan 【Lesser Agility Increase】.

Karena tujuan dari kumpulan sebelumnya adalah untuk meningkatkan kinerja tubuh, anting telinga baru terpesona dengan tiga enchant berikut: 【Meningkatkan Kesempatan Bersembunyi】, 【Pertahanan Mental Lebih Rendah】, dan 【Pertahanan Atribut Lebih Rendah】.

Dengan ini, kemungkinan mereka akan mampu menahan serangan mental sampai batas tertentu.

Ngomong-ngomong, aku tak akan menambahkan pesona baru ke set pertama dari anting telinga. Alasannya adalah karena tingkat keberhasilan yang rendah membuatnya sulit untuk melakukannya, membuatnya lebih efektif untuk hanya bertujuan membuat dua anting telinga jika aku bisa.

Karena aku tidak memasukkan klonku di set kedua, mereka mudah diselesaikan. Terus terang, tidak masalah untuk mengabaikan mereka, karena aku akan mengalami kesulitan memasok seluruh kelompok dengan anting jika aku melakukannya.

Melihat kinerja item dijamin, aku akan menghiasnya untuk setiap orang jika mereka tidak suka penampilannya.

Menjelang senja, aku telah selesai membuat cukup anting untuk semua anggota kami. Ini sebagian besar karena peningkatan tingkat kemampuan mempesonaku memungkinkanku untuk mempesona item lebih cepat daripada yang aku bisa sebelumnya.

Karena mereka sudah menjadi level tinggi, banyak kemampuanku dari sistem 【Pekerjaan】 sekarang memuaskan.

Di malam hari, aku menerima laporan bahwa Gobujii telah meninggal dunia dari Blacksmith-san, yang tetap tinggal di pangkalan.

Penyebab kematian bukan karena penyakit atau faktor eksternal lainnya, tetapi usia tua.

Tentu saja, ada tanda-tanda bahwa ini akan datang.

Untuk memulainya, dia hampir mencapai batas umur seorang Goblin. Selain itu, gerakan tubuhnya khususnya baru-baru ini menjadi lebih buruk dan dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidur ketika hari-hari berlalu. Karena dia dulu melakukan banyak hal dengan penuh semangat sebelumnya dan energi itu perlahan-lahan menghilang, aku pikir itu akan segera terjadi. Karena itu, itu bukan kejutan besar.

Namun, dengan Gobujii sekarat dengan cara ini ... Aku harus bertanya-tanya apakah dia mati melakukan sesuatu yang erotis.

Dia merawatku. Dia mengajariku berbagai hal tentang dunia ini. Aku perlu mengucapkan terima kasih. Meskipun demikian, dia adalah kakek yang sesat. Aku mungkin dilahirkan dari seorang anak yang telah mengandung Gobujii.

Menampakkan senyum masam, aku berdoa agar jiwanya beristirahat dalam damai, "Beristirahatlah dengan tenang, kau orang tua mesum."

Di langit malam malam ini, ada bintang yang bersinar terang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//