Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 179 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 179 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  179

Bekas yatim piatu ≪Solitude≫ telah berlatih sejak pagi ini. Meskipun tubuh mereka masih terlalu lemah untuk melakukan pelatihan skala penuh, pesona doping yang luar biasa. Sekitar tengah hari, Putri Tomboy datang ke kediaman.

Terlepas dari Kesatria Laki-laki yang selalu berada di sisi Putri Tomboy, Ratu Pertama dan Pahlawan Kegelapan juga datang bersama mereka untuk beberapa alasan. Kenapa ya.

Mereka berdua tinggal dua atau tiga langkah di belakang Putri Tomboy, menatapku lagi dengan emosi yang sulit diungkapkan. Karena aku punya firasat bahwa aku seharusnya tidak kurang ajar dan menyentuh masalah itu, aku menawarkan Putri Tomboy teh yang aku terima dari Elf.

Aku menghela napas lega dan bertukar obrolan ringan ketika kami minum teh, setelah itu aku bertanya tentang alasan kunjungan mereka.

Alasannya sederhana; Putri Tomboy ingin kami terus bekerja sebagai pasukan pribadinya.

Adapun persyaratan kontrak, mereka mensyaratkan pembayaran standar 2 piring emas per bulan, yang berjumlah 2 juta emas (sekitar 20 juta yen). Karena itu 24 piring emas setahun, ternyata 240 juta yen.

Selain itu, jika ada jenis pekerjaan lain, sejumlah emas tambahan yang sesuai akan dibayarkan. Jika disetujui, Putri Tomboy akan menanggung seluruh biaya untuk hal-hal seperti membeli obat-obatan dan senjata yang dibutuhkan untuk mencapai misi.

Meskipun ini terbatas di dalam Kerajaan, sejumlah hak istimewa berbeda dilampirkan, seperti bisa meminjam uang dan senjata.

Tentu saja, alasan dari kondisi ini adalah bahwa pekerjaan itu disertai dengan jumlah bahaya yang sesuai. Namun demikian, meskipun pendapatan tahunan melebihi bangsawan kelas menengah ke bawah, ketentuan tersebut tak lagi menguntungkan bagiku.

Karena itu, aku menolak.

Melihat wajah tercengang dari kelompok Kerajaan, Rambut Merah tertawa terbahak-bahak dari kursinya di meja.

Kanami-chan hanya tersenyum ramah, tapi dia mungkin menikmati reaksi mereka juga. Meskipun sadis, itu tak bisa dihindari.

Karena itu, aku memberi tahu mereka alasan mengapa aku menolak kontrak.

• Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dunia ini, lebih mudah bagiku untuk berada dalam posisi tentara bayaran yang dapat bergerak bebas.

• Karena mungkin tak hanya 【Pahlawan】 dan 【Pahlawan Besar】 dari sini, tetapi juga mendedikasikan Mazmur untuk 【Demon Kings】 dan 【Demon Emperors】, yang akan membuatku bertarung melawan negara-negara dengan keberadaan seperti 【Beast Kings】 dan 【Beast Emperors】, sangat mungkin bahwa kontrak ini akan menjadi penghalang.

• Antara lain, karena kemungkinan dia akan menjadi Ratu berikutnya, menjadi pasukan pribadi Putri Tomboy akan menyebabkan terlalu banyak tekanan mental. Meskipun aku baik-baik saja dengan tantangan fisik, aku tidak terlalu suka hal-hal seperti pelecehan yang gigih dan menjengkelkan.

• Dan seterusnya.

Meskipun aku menjelaskannya seperti itu, aku akhirnya membuat kontrak tertentu dengan Putri Tomboy karena bujukannya terlalu putus asa.

Ketentuan kontraknya adalah bahwa aku akan menerima satu lempengan emas, atau 1 juta emas (sekitar 10 juta yen), per bulan. Ini akan menjadi kompensasi untuk memberikan Kerajaan sejumlah kecil perlakuan istimewa, yaitu 『Jangan menerima permintaan yang bertentangan dengan Putri Tomboy』.

Pada dasarnya, dikatakan bahwa 『Dengan membayarmu dengan kompensasi, kami akan membuatmu tidak memusuhi kami, karena kau akan menjadi musuh yang menakutkan』.

Yah, aku pikir ini baik-baik saja.

Dengan ini, diskusi dengan Putri Tomboy berakhir.

Setelah itu, aku membuat perjanjian berbeda dengan Ratu Pertama dan Pahlawan Kegelapan.

Aku akhirnya menyerah pada rasa intimidasi yang luar biasa dan suasana yang panas, tetapi aku tak akan menjelaskan lebih lanjut.

Meskipun berbagai hal terjadi, mereka berempat pulang pada sore hari. Pada saat itu, aku kelelahan.

Catatan untuk diriku sendiri. Orang beriman yang bergairah itu menakutkan.

Untuk menyembuhkan semangat lelahku, aku tidur di ranjang yang lembut dan hangat di malam hari. Namun, tepat sebelum aku tertidur, aku terkejut melihat apa yang ditampilkan.

【Dunia Mazmur [Legend of the Black Eclipse Demon], Bab 4 【Dorongan Revolusi Kerajaan】, Ayat Terakhir 【Princess's Command (Rubiria Maüks)】 telah selesai. Kondisi tersembunyi berikut ini dihapus: ≪Rejection of Bondage≫】

【Sayangnya, kondisi tersembunyi ≪Tidak Ada Pertukaran Kontrak≫ tidak dihapus.】

【Bonus Penyelesaian 【Great Treasure Chest [Superior]】 akan diberikan.】

【Bonus Penyelesaian 【Demonkin Restricted: Potency Increasing Drugs】 akan diberikan.】

【Bonus Penyelesaian 【Demon Liquor: Signature [Drop of Neverending Evening Cherry Blossoms]]】 akan diberikan.】

【Bonus Penyelesaian 【Demon Liquor: Signature [Demon's Drunken Slaughter - Inexhaustible]】 akan diberikan.】

【Bonus Penyelesaian 【Ancient Lithograph Indicator】 akan diberikan.】

【Karena kondisi untuk Bonus Penyelesaian 【■■■■】 belum dihapus, itu tak akan diberikan.】

Apa itu tadi.

Sambil berpikir bahwa kontrak sebelumnya mungkin gagal, karena tak ada yang bisa aku lakukan sekarang, aku menyerah dan pergi tidur.

Meskipun aku sangat khawatir tentang bagian terakhir itu, tidak apa-apa karena ada minuman keras.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//