Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 178 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 178 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  178 Sidestory : Kid Boss' POV

POV Pemimpin Anak – Anak

Hidup adalah perjuangan. Sejak aku melarikan diri dari ayah brengsek itu seperti ibu, aku melakukan apapun yang aku bisa untuk tetap hidup. Pencurian, pemerasan, apapun kecuali pembunuhan.

Bahkan di Ibukota Kerajaan yang indah, ada hal-hal yang tak dapat diungkapkan. Banyak anak yatim yang hidup seperti aku, itulah sebabnya kami mengumpulkan diri untuk bertahan hidup. Pertemuan kami diperintah olehku yang diberkati secara fisik, dan bahkan tanpa koneksi darah, kami membentuk sebuah keluarga yang diikat oleh ikatan yang kuat.

Anak yatim memiliki perjuangan mereka sendiri untuk mendapatkan kekuasaan juga, kita yang tidak tahu apa-apa selain bertarung. Menendang seseorang, mengklaim makanan hari itu. Karena kami mengerumuni makanan, ada juga yang akhirnya mati kelaparan. Meski begitu, kami ingin hidup. Itu sebabnya kami tak pernah ragu untuk merampok.

Tapi, kita yang tak tahu cara lain untuk hidup, orang-orang dewasa yang diarahkan memandangi kita seperti tikus-tikus yang kotor, dihina, dikutuk, dan dipukuli adalah kejadian biasa. Banyak yang mati karena pemukulan itu.

Dunia ini benar-benar ketat, bahkan bertahan hidup saja menimbulkan kesulitan bagi kita.

Itu sebabnya hari ini, ketika kami diculik, di suatu tempat di hatiku, aku sudah menyerah. Aku pikir aku akan dijual sebagai budak. Di masa lalu, ada teman yang menghilang seperti itu. Itu sebabnya aku berpikir, kali ini giliranku. Tapi, aku tak bisa menunjukkan kelemahan. Di belakang punggungku aku punya keluarga. Adik-adikku.

Penculik yang jelas-jelas tak takut pada musuh - Aku menatap Iblis hitam. Aku menggigil di dalam. Dia jelas terlalu berbahaya, aku merasa ingin pingsan.

Meski begitu aku akan menempat diri di depan yang kuat. Aku akan berdiri teguh. Tanpa mengalihkan mataku, aku terus menatap.

Melihat itu, aku mempertanyakan beberapa kali tetapi tak pernah dijawab.

Tanpa penjelasan, sumsum, dan nasi disajikan untuk kami. Melemparkan banyak bahan ke dalam panci besar, apa yang dibuat adalah sup panas. Mengepul panas karena baru dimasak, rasanya sangat menggoda. Gurgle, tenggorokanku berbunyi.

Apakah itu diracuni, tidak terlintas di benakku. Tercengang oleh aroma itu, kami kehilangan diri kami dalam mimpi dan menggerakkan tangan kami. Rebusan itu, sangat lezat. Lebih lezat dari apapun yang pernah kami miliki, sampai-sampai kami hampir menangis, rasanya sedap itu. Ada lebih dari cukup bagi kita semua tanpa harus mencuri milik orang lain, kita disuruh makan sampai kenyang, pikiranku berputar-putar, aku memakan rebusan sambil berpikir.

Setelah selesai makan, kemudian kami mandi. Air hangat terasa lebih baik dari yang kita bayangkan. Rasanya gatal ketika kotoran jatuh dari tubuh kami dengan sabun, tetapi kami segera beradaptasi, rasanya luar biasa. Sudah lama benar-benar, karena aku bisa bersantai seperti ini. Tubuh yang terasa begitu berat, menjadi ringan seperti bulu.

Selanjutnya, kami diberitahu bahwa mereka akan merawat kami yang terluka. Ketika yang aku pikir sudah terlambat disembuhkan satu per satu, aku cukup terkejut.

Kemudian, kami berbaris sekali lagi di depan Iblis. Di sana, kami diberitahu alasan kami dikumpulkan kali ini.

Singkatnya, dengan imbalan makanan, pakaian, dan tempat tinggal, kami harus menawarkan tenaga kerja kami. Selain itu kami akan menerima pendidikan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup sendirian, kesepakatan itu terlalu manis untukku. Tentu saja kita semua setuju.

Tanpa alasan untuk berdebat, ketika kami ditawari makanan dan hidup aman, kami mengambil tangan yang ditawarkan kepada kami.

• Bos Anak – Anak lahir.

• Unit Eksperimen Remaja Solitude dibentuk.

• Investasi menuju masa depan = tak ternilai.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//