Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 178 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 178 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  178

Sejak pagi ini, ada anak-anak yang kelaparan yang kesulitan menemukan makanan sehari-hari yang berada di jalan-jalan belakang dan di bawah tanah Ibu Kota Kerajaan. Ini membuat anak-anak ini cocok untuk penculikan, tanpa memandang jenis kelamin atau kesehatan mereka.

Seperti norma di beberapa negara dan wilayah dalam kehidupanku sebelumnya, anak-anak yatim kehilangan orang tua mereka dalam perang, ditinggalkan oleh orang tua mereka karena kemiskinan, atau dibuang karena mereka memiliki cacat fisik. Ada berbagai alasan mengapa anak yatim yang tak terhitung jumlahnya tidak memiliki wali.

Pada satu titik, 【Sage from Another World】 Kerajaan menciptakan panti asuhan dengan uangnya sendiri sebagai cara untuk membantu mereka. Namun, karena kepentingan bersaing para bangsawan dan masalah biaya, hanya ada beberapa panti asuhan ini. Meskipun ada banyak anak yatim penting yang tinggal di sana, ada sejumlah anak yang akhirnya ditinggalkan.

Namun, kenyataannya adalah bahwa hasilnya lebih dari cukup karena mereka dinaikkan di atas standar tertentu. Bahkan dengan pengetahuan yang dia bawa dari dunia yang berbeda dan kekuatan magis internal yang berlimpah yang dimilikinya, 【Sage from Another World】 memiliki batas pribadi.

Meskipun banyak anak yatim yang ditinggalkan meninggal karena kelaparan, hawa dingin, dan hal-hal semacam itu, beberapa dari mereka terus bertahan hidup.

Anak-anak yatim ini akan sering membentuk kelompok untuk bertahan hidup, dan itu tak biasa bagi mereka untuk mencuri untuk makan.

Itu hal yang sangat umum. Setelah tinggal di lingkungan selama satu atau dua bulan, aku telah melihat beberapa contoh pencurian.

Ketika anak yatim tertangkap mencuri oleh orang dewasa, mereka akan sering dipukuli dan ditendang dan kemudian dibiarkan dalam kondisi mengerikan di salah satu lorong belakang. Jika mereka tidak beruntung, mereka akan mati.

Bagaimanapun, karena ada anak yatim yang mendapatkan uang receh dengan memandu para pelancong, memoles sepatu, dan kegiatan-kegiatan lain semacam itu, mereka yang melakukan kejahatan seperti pencurian diabaikan oleh orang-orang.

Karena kehidupan warga dipengaruhi oleh mereka, sulit untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar buruk.

Karena itu, jika anak yatim itu menghilang tanpa disadari, warga tak akan terlalu peduli.

Mereka kemungkinan akan berpikir, "Apakah pembuat onar meninggal, atau mereka diculik oleh seseorang? Apapun itu, ada baiknya mereka menghilang."

Karenanya, aku memilih target yang tepat.

Kali ini, sebagai salah satu hadiah perang, raja memberiku izin langsung untuk melakukan ini melalui Putri Tomboy, jadi aku mengumpulkan anak-anak yatim di rumahku tanpa diskusi.

Dengan cara ini, pada siang hari, 50 anak telah diculik dan mereka berbaris di depanku.

Sebagian besar anak yatim lebih lemah dan lebih kecil dari rata-rata anak-anak dari kelompok usia yang sama, dan beberapa juga dilemahkan oleh penyakit. Mereka kotor di seluruh dan mengeluarkan bau yang sulit untuk dijelaskan. Namun, mata mereka menyatakan keinginan kuat mereka untuk hidup.

Ketika aku berdiri di depan mereka, sebagian besar anak yatim secara alami mulai menatap tanah, meskipun ada yang punya nyali untuk balas menatapku.

Karena dia yang tertua di antara mereka, aku berasumsi bahwa saat ini dia adalah pemimpin kelompok mereka.

Pemimpin mereka, yang berusaha melindungi anak yatim yang lebih muda, membombardirku dengan berbagai pertanyaan. Namun, aku mulai dengan memperlakukan semua orang dengan makanan untuk saat ini.

Di antara benda-benda ajaib yang aku dapatkan di Labyrinth City, ada beberapa panci besar yang secara otomatis membuat hidangan ketika aku memasukkan bahan-bahannya.

Karena itu perlu untuk mempersiapkan sejumlah orang saat ini, ini digunakan secara efektif dan aku mengumpulkan hidangan untuk 50 orang.

Aku menempatkan daging Horned Rabbit dan Ular Penyu dalam panci besar, menambahkan banyak sayuran yang telah aku beli di pasar Ibukota Kerajaan, melempar susu dan keju, dan selesai membuat sesuatu yang mirip dengan sup krim.

Aroma yang kaya dan harum merangsang nafsu makan. Ketika aku mencicipinya, aku terkejut bahwa hidangannya begitu lezat, karena aku sudah menyiapkannya dengan cara yang tak biasa.

Ketika rebusan krim siap, aku menuangkannya ke sesuatu yang mirip dengan piring besar. Meskipun aku memberikan sendok kepada anak-anak yatim, mereka tidak menggunakannya, sebaliknya memilih untuk dengan rakus dan sepenuh hati memakannya dengan menggunakan tangan mereka untuk memasukkan makanan ke dalam mulut mereka. Ketika mereka menelan setiap tetes terakhir, mata mereka menjadi merah karena melihat piring kosong yang menakutkan.

Sepertinya mereka lebih kelaparan daripada yang aku perkirakan.

Karena aku membuat setumpuk yang baru, itu tidak menjadi masalah, meskipun anak-anak melihatku dengan rasa ingin tahu setelah mereka selesai makan.

Mereka menyandarkan kepala mereka ke satu sisi seolah-olah mereka ingin mengatakan, "Mengapa Anda memberi kami makanan yang begitu lezat?"

Aku tidak menjawab pertanyaan itu, dan mulai menempatkan mereka semua di kamar mandi.

Seperti yang diharapkan dari sebuah rumah besar yang dibangun oleh orang yang kaya di antara para bangsawan, kamar mandinya cukup besar untuk menampung puluhan orang sekaligus.

Meskipun jumlah pelayan yang masih tersisa menurun, aku memberi mereka instruksi untuk mencuci tubuh anak yatim.

Karena mereka menggunakan sabun yang dibuat dari bahan-bahan mentah yang dikumpulkan di Great Forest Kuuderun, kotoran yang mereka singkirkan dari anak-anak yatim mulai menumpuk di kamar mandi.

Meskipun kamar mandi sudah menjadi sangat kotor, aku menganggapnya dapat diterima karena anak-anak sekarang bersih dan berbau normal lagi.

Hanya kamar mandi yang perlu dibersihkan lagi.

Setelah itu selesai, aku menyembuhkan anak-anak yang menderita penyakit.

Bahkan jika luka mereka telah membusuk, mereka berada di ambang mendapatkan tetanus, mereka memiliki cacing parasit, atau salah satu lengan atau kaki mereka sulit untuk bergerak karena mereka memiliki luka bakar yang parah, mudah untuk menyembuhkan mereka jika aku menggabungkan keterampilan penyembuhanku dengan 【Blood Elixir】.

Meskipun belum mungkin untuk sepenuhnya menyembuhkan anak yatim yang kehilangan bola mata atau jari, aku setidaknya bisa mengurangi rasa sakit sehingga mereka bisa menanggungnya.

Setelah makan, mandi, dan perawatan selesai, aku mengantrekan anak-anak yatim di hadapanku lagi dan mereka tampaknya telah mengubah keadaan pikiran mereka.

Kewaspadaan mereka telah memudar dan mereka menatapku dengan pandangan ramah.

Meskipun kewaspadaan anak laki-laki dan perempuan yang telah hidup di dunia yang parah ini selama beberapa waktu tidak berkurang, mereka masih bingung mengapa aku merawat mereka dengan baik tanpa menjawab pertanyaan mereka.

Melihat itu, dan karena semua persiapan telah selesai, aku memberi tahu anak-anak yatim mengapa aku menculik mereka.

Tidak mungkin aku memberi makan anak-anak yatim, memandikan mereka dan mengobati penyakit mereka untuk tujuan amal.

Aku memberi tahu mereka tujuanku dengan jelas dan sederhana: Aku ingin mengangkat mereka sebagai potensi perang untuk masa depan.

Nah, termasuk para goblin yang memiliki kesuburan sangat tinggi, ada juga banyak makhluk lain yang bisa menjadi potensi perang yang penting tergantung pada bagaimana mereka dikelola. Ketika berbicara tentang non-manusia yang lebih kuat daripada manusia dengan 【Pekerjaan】, ada terlalu banyak untuk dihitung.

Namun, karena manusia memiliki potensi yang tidak dimiliki monster, orang yang mencapai pertumbuhan yang menarik kemungkinan akan muncul.

Mereka sangat baik dalam hal keragaman.

Setelah mempertimbangkan hal-hal ini, penting bagiku untuk memiliki anggota kelompok manusia yang telah aku latih sejak usia dini. Namun, manusia normal tumbuh dengan lambat. Jika kalian ingin membesarkan mereka sejak mereka masih bayi, itu akan memakan waktu bertahun-tahun.

Meskipun manusia juga dilahirkan di antara anggota grupku, itu terlalu lambat.

Karena alasan itu, aku menyimpulkan bahwa cara yang lebih cepat untuk melakukan ini adalah dengan menculik anak-anak yang telah mencapai usia tertentu.

Ini bukan situasi yang buruk bagi kedua belah pihak.

Aku mengambil anak yatim yang tak akan menimbulkan masalah jika mereka tiba-tiba menghilang, karena aku bisa melatih mereka sehingga mereka setidaknya bisa berguna sendiri, sambil memberi mereka jumlah makanan minimum agar mereka tidak mati.

Nah, kalian dapat mengatakan bahwa itulah alasan aku mengambil 50 anak yatim yang akan mati dalam waktu dekat dan menjadikan mereka anggota baru kelompok kami hari ini.

Sekarang, aku memiliki pemimpin kelompok tetap di posisi teratas untuk saat ini, dan memutuskan untuk memperlakukan mereka sebagai unit militer untuk bereksperimen dengan metode pelatihan baru dan penanganan senjata baru.

Dengan itu, korps pemuda eksperimental baru ≪Solitude≫ didirikan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//