Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 177 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 177 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  177

Dini hari, aku terbangun oleh rasa dingin yang aneh.

Sementara masih berbaring di tempat tidur, aku menggunakan 【Phased Radar Array】 untuk menentukan alasan perasaan ini. Respons yang aku berikan menunjukkan bahwa Ratu Pertama dan Pahlawan Kegelapan, yang keberadaannya tidak diketahui sampai saat ini, berada di ruang tetangga yang tak ada yang menggunakannya untuk beberapa alasan.

Aku terus memeriksa keberadaannya secara rinci untuk mencoba dan mencari tahu apa yang mereka lakukan di sana. Sepertinya mereka menggunakan kemampuan Pahlawan Kegelapan untuk mengintip ke dalam kamar kami.

Pandangan mereka diarahkan padaku, sementara aku berbaring di tempat tidur.

Tanpa mengalihkan pikiranku pada Kanami-chan dan Rambut Merah, yang sedang berbaring di sampingku, aku bisa mengatakan bahwa mereka berdua juga menatapku.

Ini membuatku merasakan dingin tambahan.

Ratu Pertama dalam keadaan bersemangat dan bernapas berat melalui hidungnya, yang agak menawan.

Meskipun dia tak banyak bergerak seperti biasa, Pahlawan Kegelapan memiliki atmosfer tentang dirinya yang mirip dengan atmosfer Ratu Pertama.

Sepertinya mereka berbisik ketika mereka saling memaki. Bahkan aku tak bisa mendengar apa yang mereka katakan, bukan hanya karena ada dinding yang memisahkan kamarku dan kamar tetangga di mana mereka berada, tetapi juga karena Pahlawan Kegelapan menggunakan kemampuannya untuk menekan suara mereka.

Namun, tak dapat mendengar mereka mungkin bukan hal yang baik. Bagiku, setidaknya.

Aku menjadi semakin yakin bahwa inilah yang terjadi seiring berjalannya waktu, karena rasa dingin yang aku rasakan terus bertambah.

Untuk saat ini, aku bangun dari tempat tidur ketika aku bertingkah seperti baru bangun tidur.

Tingkat kegembiraan kedua orang di kamar sebelah hanya meningkat ketika aku melakukan itu. Rasa dingin yang kurasakan tumbuh juga.

Karena tubuhku sedikit gemetar, aku mengenakan mantel favoritku yang dibuat oleh Parabellum. Dengan itu, kehadiran mereka berubah menjadi sangat kecewa.

Yah, pertama-tama, aku memutuskan untuk meneruskan mandi pagi hari ini. Meskipun sedikit tidak menyenangkan bahwa tubuhku masih lembab karena keringat yang aku tumpahkan tadi malam, itu seharusnya tidak mempengaruhi kesehatan mentalku.

Setelah mengalami situasi seperti ini pagi ini, kami kembali ke Ibukota Kerajaan.

Namun, kecuali untuk anggota grup yang akan bekerja di Ibukota Kerajaan mulai sekarang, sisa kelompok kami akan kembali ke pangkalan dari sini.

Aku memutuskan untuk melakukannya dengan cara ini karena akan sedikit merepotkan jika aku membiarkan semua anggota kami datang ke ibukota sekaligus, karena ada orang yang belum melihat dunia di luar hutan luas tempat kami tinggal. Alasan lain karena ini karena aku pikir ini adalah kesempatan baik bagi mereka untuk memperluas pandangan mereka.

Setelah mengatakan itu, karena tak akan lucu jika mereka dibuntuti dan markas kami berada, aku memisahkan anggota kami menjadi sepuluh kelompok dan meminta orang-orang seperti Minokichi-kun dan Burasato-san memimpin mereka. Setelah melakukan itu, aku meminta kelompok menggunakan berbagai rute untuk kembali ke pangkalan.

Sepertinya setiap kelompok tak akan memiliki lebih dari beberapa lusin orang di dalamnya. Namun, ini adalah jumlah sempurna karena akan memungkinkan mereka untuk berlatih berbaris sebagai kelompok. Transportasi untuk semua anggota kelompok seharusnya tidak menjadi masalah, karena Skeleton Centipedes sudah memiliki kemampuan untuk mengangkut mereka.

Ngomong-ngomong, rute yang akan dilalui orang diputuskan berdasarkan hasil mereka dalam pertempuran. Orang-orang yang mencapai hasil yang lebih baik diberi rute yang memiliki fasilitas lebih, seperti sumber air panas dan tempat wisata.

Orang-orang yang kurang aktif dan tidak mencapai banyak ditugaskan rute yang lebih keras dan lebih berbahaya sehingga mereka dapat meningkatkan kekuatan mereka.

Mereka mungkin akan termotivasi oleh perbedaan dalam rute mereka.

Tak ada masalah jika seseorang tak bisa melewati ini, karena merekalah satu-satunya yang akan menderita kerugian.

Setelah kami kembali ke Ibukota Kerajaan, aku menerima hadiah dari Putri Tomboy.

Meskipun kami menerima sejumlah besar uang untuk melatih para penjaga istana, jumlah yang kami berikan untuk berpartisipasi dalam perang berada pada tingkat yang sama sekali berbeda.

Karena kami adalah faktor penting dalam menghentikan kudeta dengan menjadi bidak Putri Tomboy, kami akan diberi jumlah uang yang sesuai.

Namun, setelah memikirkan masa depan, mereka memutuskan bahwa kami tak hanya akan menerima koin emas dan lempengan emas sebagai hadiah kami, tetapi mereka juga akan membuat pengecualian dan memberikan kami beberapa hadiah kecil dan sebidang tanah di dalam Ibukota Kerajaan juga. .

Karena itu diberikan kepadaku sebagai salah satu hadiahku, aku memutuskan untuk bersantai di rumah bangsawan tertentu yang sedang menunggu eksekusi karena berpartisipasi dalam kudeta.

Rumah besar ini terletak di mana Distrik Istana dan Distrik Bangsawan bertemu, yang merupakan lokasi yang nyaman bagiku karena berbagai alasan, termasuk fakta bahwa itu akan memungkinkanku untuk dengan mudah melakukan perjalanan ke kedua distrik. Karena bangsawan yang tinggal di sini kaya, tanahnya luas juga. Alasan aku mengambil tanah ini adalah karena itu sesuai dengan tujuanku, karena sebagian kecil dari kediaman telah digunakan sebagai toko sebelumnya.

Saat ini, hanya ada pelayan dan kepala pelayan yang dipekerjakan bangsawan di sini, jadi aku mempekerjakan mereka yang ingin terus bekerja di sini dan diperkenalkan kepada seseorang yang sebelumnya bekerja untuk Putri Tomboy.

Karena aku akan menggunakan hadiah ini sebagai markas untuk bisnis masa depanku, aku berpikir tentang membuat berbagai perubahan pada bangunan. Namun, mari kita putuskan bagaimana aku akan merenovasi nanti.

Untuk saat ini, aku menghabiskan hari memilah-milah barang-barang mana di rumah yang diperlukan dan mana yang tidak perlu. Setelah aku selesai dengan itu, sisa hari dihabiskan untuk menemukan kamar tersembunyi, kekayaan, dan hal-hal lain seperti itu dengan anak-anakku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//