Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 182 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 182 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  182

Anggota grup kami tersebar di berbagai tempat, saat mereka bergerak menuju masing-masing lokasi yang diminta.

Adapun isi permintaan, mereka termasuk:

Pertahanan Kota

Menjaga para bangsawan saat mereka pergi untuk memeriksa wilayah mereka

Penaklukan sekelompok pencuri bersembunyi di pegunungan terdekat

Penaklukan monster agresif

Dan masih banyak lagi

Sebelumnya, satu-satunya klien kami adalah Putri Tomboy. Namun, berkat nama grup tentara bayaran kami yang menjadi terkenal, banyak klien baru tiba-tiba muncul, membentuk antrian.

Karena kudeta baru-baru ini secara signifikan mempengaruhi ketertiban umum, pencuri dan bandit bergerak di tempat terbuka. Mengetahui hal ini, aku telah mengirim anggota ke desa-desa di mana para penguasa feodal dan kepala desa terganggu oleh situasi tersebut. Dengan melakukan ini, kita dapat mengambil sekitar setengah dari permintaan saat ini.

Dengan menyelesaikan permintaan yang kami terima, kepercayaan kami akan meningkat. Meskipun kami tidak berada dalam situasi yang mengerikan, tak ada alasan untuk menolak sesuatu yang akan menghasilkan hadiah uang yang relatif tinggi.

Untuk kenyamanan mereka, aku memiliki anggota yang perlu mengerahkan di masa depan berkumpul di rumah besar di Ibukota Kerajaan dan di Kota Labyrinth ≪Purgatory≫. Dengan menyesuaikan jadwal mereka, mereka harus dapat menyelesaikan permintaan.

Meskipun ada beberapa dari mereka yang tidak ingin liburan mereka berakhir, mereka hanya harus bersabar demi diri mereka sendiri.

Karena diperlukan sedikit persiapan sebelum kita dapat memulai mobilisasi skala penuh, aku akan memperlakukan mereka dengan baik untuk saat ini.

Setelah aku memberikan instruksi dan selesai sarapan, aku kembali ke Ibukota Kerajaan.

Setelah terlihat oleh Blacksmith-san, aku menikmati perjalananku di udara sebentar.

Aku menangkap beberapa monster terbang di jalan dan memakannya, tetapi aku tak bisa belajar apa-apa.

Seperti yang aku harapkan, aku harus berhenti dan berburu sejumlah besar dari mereka.

Setelah aku makan dalam jumlah tertentu, aku berhenti berburu mereka dan mempercepat langkahku.

Aku melihat Ibukota Kerajaan sebelum terlalu banyak waktu. Setelah mendarat di tanah, aku menggunakan 【Bukti Milik Royal Authority】 untuk memasuki kota.

Tak ada banyak orang di jalanan dekat kastil sebelumnya, tetapi tempat itu tampaknya kembali normal dan penuh dengan semangat bahkan lebih dari sebelumnya. Ada banyak Manusia berjalan di jalan ketika suara berusaha menarik pelanggan.

Aku menuju rumah besar di perbatasan para bangsawan dan Castle District yang aku diberikan sebagai hadiah sambil berpikir, "Seperti yang diharapkan dari Ibukota Kerajaan."

Sepanjang jalan, ketika aku sedang berjalan-jalan dan memeriksa harga barang dagangan di toko-toko dan kios-kios, jumlah orang di sekitarku yang berbisik-bisik dan menunjuk ke arahku secara bertahap meningkat.

Berkat pendengaran superku, aku bisa mendengar mereka tanpa melakukan apapun. Meski begitu, aku menggunakan 【Wiretapping】 untuk menghilangkan kebisingan sehingga aku bisa dengan jelas mendengar suara mereka.

Menurut apa yang aku dengar, tampaknya mereka mengatakan yang berikut ...

『Melihat. Itu kartu truf yang pernah aku dengar dari cerita. 』

Skill Keterampilannya adalah hal yang nyata. Pada awal pertarungannya, aku melihat dia langsung membunuh Jadar Wyvern di arena. Orang itu luar biasa. 』

『Haa haa. Luar biasa, asli, asli, ini asli! Buhaa !! 』

Sepertinya sebagian besar dari mereka hadir saat bertarung di arena. Tampaknya mereka berbisik tentang peran aktifku sebagai anggota kelompok Putri Tomboy selama kudeta. Selain itu, ada beberapa pria dan wanita, baik muda maupun tua, yang memiliki atmosfer yang mirip dengan Ratu Pertama dan Pahlawan Kegelapan.

Banyak dari mereka bertindak seolah-olah mereka berdoa kepada Dewa, tetapi mereka bukan yang terburuk.

Aku merasa terganggu dengan banyaknya orang yang menatapku dengan mata merah dan pipi memerah. Mereka memiliki senyum gembira yang sama dengan Ratu Pertama.

Ini merepotkan. Mata mereka tampaknya memiliki semacam kekuatan fisik dan aku tak bisa menahan diri untuk tidak menggigil karena telah menggigil di tulang punggungku. Jika ini adalah pertempuran, aku yakin aku bisa langsung membunuh mereka. Namun, karena aku di kota, aku tak bisa melakukan apa-apa karena mereka hanya menatapku.

Fanatik agama benar-benar menakutkan. Bagiku, kompatibilitasku dengan situasi semacam ini jauh lebih buruk daripada dengan pencuri dan pasukan militer. Berkat stres, bahuku menjadi kaku.

Karena suasana hatiku memburuk, aku segera membeli sekelompok ayam bakar dari sebuah kios sebelum berangkat ke rumah besar.

Namun, aku bisa merasakan sejumlah besar penguntit mengikuti di belakangku, jadi aku memutuskan untuk maju dengan melompat ke atap. Seperti yang aku harapkan, mereka tak dapat melakukan apapun. Aku mendengar apa yang terdengar seperti desahan penyesalan, tetapi aku mengabaikannya.

Aku hanya akan menjadi lebih depresi jika aku memperhatikan mereka.

Dengan cara ini, aku akhirnya tiba di mansion yang terletak di perbatasan antara Distrik para bangsawan dan Castle. Kanami-chan sedang menungguku, dan aku memeluknya dengan erat.

Tak tahu situasi yang telah terjadi, dia menggerutu sedikit ketika dia membenamkan wajahnya di dadaku. Melihat lengannya, meskipun ramping, mereka memiliki kekuatan konstriksi yang mirip dengan mesin berat.

Walaupun itu bukan masalah bagiku, bagi orang lain, dia akan mematahkan semua tulang mereka, menyebabkan organ-organ internal mereka meluap dari mulut mereka, dan dia bahkan akhirnya membelah tubuh mereka menjadi dua.

Tidak, aku cukup yakin Kanami-chan tak akan sejauh itu. Dia seharusnya tidak memiliki masalah menjaga kekuatannya dalam kendali. Meski begitu, dia mungkin memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan batu-batu besar dengan mudah.

Meskipun dia panik sejenak, karena ini adalah kebiasaan yang harus diperbaiki, aku menegurnya. Meskipun dia menggelengkan kepalanya keluar dari malu, aku menolak untuk membiarkannya pergi, dan dia perlahan-lahan menjadi tenang ketika aku membelai rambutnya.

Ketika akhirnya aku melepaskannya, dia menghela nafas lega, tapi kurasa itu tak terhindarkan.

Rambut Merah berdiri di belakang Kanami-chan yang mengamuk dengan senyum pahit di wajahnya. Auro dan Argento juga bersama mereka, dan mereka memandang Kanami-chan dengan iri. Bersama-sama, mereka semua tersenyum padaku dan menyapaku, mengatakan 『Selamat datang kembali』.

Itu agak memalukan, tapi aku menjawab kembali dengan 『Aku kembali』.

Nah, setelah pulang, aku memutuskan untuk segera memulai renovasi rumah.

Pertama, aku berencana untuk membuat dua kamar tamu di lantai pertama menjadi bagian dari toko, jadi aku mulai memperluas area tokoku di sana.

Aku terus mengutak-atik tempat itu sampai tak ada yang tersentuh. Beberapa dinding tambahan dihancurkan atau diperluas juga, semua untuk mengakomodasi desain interior.

Pertanyaannya sekarang adalah toko macam apa yang sebaiknya kita dirikan di kamar tamu.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Aku sedang mempertimbangkan untuk membeli dan menjual pakaian yang dibuat oleh para leprechaun dan gadis-gadis, yang dipimpin oleh Kanami-chan, telah mendasarkan desain mereka di sekitar pengalaman mereka yang terakumulasi dari pengalaman para maestro minyak. Pesan yang diberikan di ≪Parabellum Hot Springs≫.

Sementara kami belum memutuskan rencana mana yang akan kami ikuti, aku pribadi berpikir bahwa Sauna Batu akan cukup populer dengan para bangsawan dari Ibukota Kerajaan. Aku berniat untuk mempertimbangkan bagaimana seharusnya tempat itu juga.

Karena kami sudah punya ide kasar tentang apa yang akan kami lakukan, aku harus membuat beberapa penyesuaian kecil nanti ketika kami terus bekerja seperti yang kami rencanakan.

Menggunakan koneksiku dengan Putri Tomboy, aku bisa mempekerjakan pengrajin terkenal dan terampil di Ibukota Kerajaan. Karena itu, renovasi pasti diselesaikan lebih cepat dari biasanya.

Namun, untuk mempersingkat masa kerja, aku memutuskan untuk memobilisasi banyak anggota kelompok kami yang memiliki jari-jari cekatan.

Dengan meningkatkan tenaga kerja kami dan memberi mereka pelatihan kerja, itu seperti membunuh dua burung dengan satu batu. Atau lebih tepatnya, karena biaya dan waktu yang dibutuhkan juga berkurang, mungkin aku harus mengatakan bahwa itu membunuh empat burung dengan satu batu.

Bagaimanapun, masih harus beberapa hari untuk menyelesaikan renovasi lantai pertama menjadi sebuah toko.

Di sore hari, aku terus memproses kayu saat aku memikirkan bagaimana memajang barang dagangan yang akan mengantri di masa depan.

Mampu membuat item itu mengejutkan dengan sendirinya, tetapi aku juga bisa belajar cara membuat item baru dengan menonton orang lain, berkat 【Job - Craftsman】 dan 【DemiGod dari Shaping's Divine Protection】 yang baru saja diperoleh. Karena yang terbaik dari yang terbaik telah berkumpul di sini, aku dapat mempelajari banyak hal hanya dengan mengamati mereka.

Karena aku meningkat secara signifikan ketika kami melanjutkan, aku menjadi termotivasi dan membuat berbagai item dengan kecepatan tinggi. Seorang pengrajin, khususnya seorang pria berusia 50-an yang mengelola pengrajin lain, sepertinya menatapku dengan hormat. Meskipun itu hanya waktu yang singkat, dia sekarang mengajariku teknik yang biasanya hanya dia ajarkan pada murid-muridnya.

Mandor memiliki cara bicara yang blak-blakan, tetapi metode pengajarannya tepat dan mudah dimengerti. Berkat kemampuanku, aku dapat dengan mudah mempelajari teknik hanya dengan mengamatinya.

Setelah menyelesaikan item sesuai dengan ajarannya, dia tampak senang dan mengangguk dengan kepuasan. Karena dia memiliki kepribadian yang ketat, dikatakan bahwa bahkan muridnya sendiri jarang mendapat reaksi seperti itu.

Melihatku ketika aku mengetahui apa yang diajarkan mandor kepadaku, salah seorang muridnya yang berusia tiga puluhan memiliki ekspresi keheranan tertempel di wajah mereka.

Aku bersyukur atas teknik yang aku serap dari mandor, jadi aku memutuskan untuk menunjukkan rasa terima kasihku kepadanya dengan memperlakukannya dengan sebelas anggur elf setelah pekerjaan kami selesai di malam hari.

Sementara kami berada di sana, aku mengadakan pesta di area taman yang telah kami kumpulkan. Aku juga memiliki kepala pelayan dan pelayan yang masih bekerja di rumah besar untuk bergabung dengan kami.

Aku terutama bertugas memasak hidangan yang kami sajikan di pesta. Karena itu diadakan di luar ruangan, aku berpikir bahwa memanggang daging dan sayuran Black Fomorian dari ≪Farmlands≫ kami akan sesuai.

Aku membakar arang yang terbuat dari kayu yang telah kami kumpulkan di Great Forest sebelum menempatkan sejumlah besar makanan di atas jaring kawat besar. Setelah benar-benar menikmatinya sendiri, Yakisoba yang aku siapkan dan di atur di atas plat besi cukup populer.

Karena sejumlah besar makanan dibuat pada satu waktu, itu tidak benar-benar memakan waktu untuk mempersiapkan cukup untuk semua orang di pesta itu.

Namun, karena Auro suka memasak dan ada banyak orang di sana, dia membantu memasak makanan di sampingku.

Dengan kerja tim orang tua dan anak, ada cukup makanan untuk semua orang, meskipun ada beberapa yang dengan rakus melahap makanan. Membuat semuanya sendiri sangat berharga.

Sedangkan untuk pesta itu sendiri, aku pikir itu sukses.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

  1. SEMANGAT MIN MAAF BELUM BISA DONATE SOALNYA AKU BELUM KERJA

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//