Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 162 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 162 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  162

Hmph, kami akhirnya diserang oleh monster setidaknya delapan kali sepanjang malam.

Yah, karena aku cepat-cepat memukul mereka hingga jadi bubur walaupun aku setengah tertidur, anggota kelompok yang lain bersama dengan Putri Tomboy bisa tidur nyenyak.

Kami memiliki beberapa monster yang aku bunuh sepanjang malam untuk sarapan sebelum dengan cepat turun ke tingkat yang lebih rendah di bawah kendaraanku yang sederhana.

Berkat ini, kami berhasil mencapai level terakhir tepat sebelum istirahat siang.

Tingkat terakhir terbuka ke ruang berbentuk kubah.

Bidang berdiameter sekitar empat puluh meter dengan lantai yang sedikit tidak rata dan stalaktit besar yang menggantung dari langit-langit seperti es. Dari hal-hal yang terlihat, pertempuran mungkin akan terjadi di tengah ruangan di mana lingkaran batu terbentuk. Batu-batu ini rupanya disebut rimstones, batu yang tampak seperti punggung sawah bertingkat. Lantai ruangan yang relatif rata sepertinya akan mudah dilawan.

Ada tanaman air yang bersinar tumbuh secara alami di dalam kolam rimstone biru jernih saat cahaya misterius mengalir keluar dari asalnya di bawah air. Cahaya yang bersinar melalui itu menghasilkan pemandangan yang mirip dengan bintang-bintang yang melayang di langit malam saat cahaya terpantul di langit-langit.

Meskipun itu adalah level terendah dari dungeon, tempat monster boss muncul, itu pasti adalah tempat misterius yang layak dikagumi.

Putri Tomboy, Kanami-chan dan yang lainnya diam-diam menggumamkan pikiran mereka sendiri saat mereka dengan ceroboh menatap pemandangan itu.

Nah, untukku, aku pikir aku akan datang dan melihat penjara bawah tanah ini lagi dengan Auro dan Argento karena kami tidak pergi ke ruang bawah tanah yang sama kali ini.

Namun, seperti yang diketahui semua orang, saat hening yang tenang berakhir ketika monster bos tiba di tempat kejadian.

Bahkan jika tidak ada yang muncul, aku pikir kita semua dengan jujur​​ingin mengatakan, "Tunggu sebentar lagi!"

Bagaimanapun, monster bos dari 【Vesper Cave】 adalah 【High Octorp】.

Ini adalah monster yang sangat mirip dengan chimera yang terbuat dari makhluk air, memberikan penampilan yang sangat aneh.

Itu adalah humanoid yang tingginya kira-kira empat meter dengan seluruh tubuhnya ditutupi dengan rambut merah gelap. Aku membuat beberapa bahan yang mirip dengan chitin.

Di perutnya ada mulut bundar besar dengan bentuk yang mirip dengan gendang besar, di mana ada tiga baris taring tajam yang bergerak secara halus, seolah mencari mangsa sendiri.

Lengan kirinya telah berkembang pesat, mengubah empat cakar aneh di tangannya sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai perisai, sementara tangan kanannya terbuat dari cakar besar yang mirip dengan Red King Crab.

Setengah bagian bawah tubuhnya berbentuk seperti gurita dan memiliki sekitar sepuluh tentakel mirip ubur-ubur yang tumbuh di punggungnya.

Kepalanya mirip dengan hiu dalam beberapa hal, dengan empat mata besar yang anehnya mirip dengan ikan laut dalam yang bergerak dengan liar ketika mereka mengamati sekeliling.

Ia berbicara dalam bahasa manusia dengan suara aneh yang tak dapat kalian dengar, yang dikeluarkan dari bagian tubuhnya yang mirip dengan mulut.

Aaaah ... yah meskipun penampilannya aneh dan sangat tidak menyenangkan, itu pasti menampilkan kekuatan yang cukup besar yang kamu harapkan dari monster bos.

Secara alami, kaki dan cakar kanannya memiliki kekuatan gaib. Bagian seperti mulut mengandung cairan merah dengan kemampuan melarutkan yang kuat, serta tinta gurita yang dapat dilepaskannya yang dapat menyebabkan beberapa efek negatif yang mengganggu yang mencakup 【Kebutaan】, 【Kebingungan】 dan 【Membatu】, di antara efek lainnya. Di luar itu, aku harus mengatakan tentakel adalah yang paling menyusahkan dari semuanya.

Racun lumpuh yang kuat dikeluarkan dari tentakel di punggungnya.

Kebanyakan orang dikeluarkan segera hanya dari satu sengatan dari tentakelnya. Setelah itu, mereka dengan cepat dihancurkan oleh delapan kakinya, atau dicincang halus oleh cakarnya sebelum dimakan oleh mulut di perutnya. Ini adalah pola standar yang digunakan untuk membunuh para petualang.

Selain semua itu, ia mampu memanipulasi air di sekitarnya, sehingga perlu untuk mengembangkan tindakan pencegahan sebelum menantang itu.

Ngomong-ngomong, itu muncul dengan baik melompat keluar dari dalam kolam rimstone, atau jatuh dari lubang di tengah langit-langit. Ini bervariasi dari waktu ke waktu.

Cara itu muncul kali ini adalah dengan melompat keluar dari kolam rimstone.

Aku akhirnya menantang 【High Octorp】 sendirian.

Kemampuan yang bisa aku gunakan sangat terbatas karena kelompok Putri Tomboy bersama kami. Namun, karena aku dapat menggunakan jenis kemampuan yang memperkuat tubuhku tanpa mereka dapat memahami apa yang telah aku lakukan hanya dengan menontonku, High Octorp mati dalam waktu kurang dari tiga menit.

Meskipun aku bisa menghancurkan kulit-ku menjadi relatif mudah, aku akhirnya memiliki sedikit masalah karena tubuh yang sangat lembut yang mungkin memiliki 【Physical Attack Resistance】. Mmm, mungkin itu sesuatu yang lebih baik.

Aku akhirnya harus menggunakan tombakku untuk memotong kakinya beberapa kali, tetapi kakinya terus tumbuh kembali seketika. Sederhananya, semua hambatan itu dan ketahanannya tak bisa dianggap enteng.

Ketika 【High Octorp】 menerima sejumlah besar kerusakan yang melebihi kemampuan pertahanannya yang hebat, itu akan memangsa makhluk dalam kolam rimstone untuk pulih. Ini akhirnya memperpanjang pertarungan sampai batas tertentu.

Jadi aku tidak harus berurusan dengan pemulihannya, aku tak bisa membiarkannya memakan ikan atau kepiting di kolam lagi. Namun, aku tidak berpikir itu akan memakan kakinya sendiri yang telah aku potong untuk pulih.

Aku tak bisa mengeluh karena aku mengemil pada mereka karena aku juga berjuang.

【"Frontier Psalms," Kondisi untuk Dibersihkan 【Vesper Octorp】 Dicapai: 【Solo Kill】 【Time Limit】 【Parts Destruction】】

【Achiever Yatendouji adalah dianugrahi Skill Langka 【One Who Captures and Devours】】

【Achiever Yatendouji adalah dianugrahi Skill Langka 【Vesper Slayer】】

【Achiever Yatendouji dianugerahi 【Barang Kuno】 Kelas Barang Ajaib 【Vesper's Outer Shell: Octorp】】

【Achiever Yatendouji dianugerahi 【Ordeal Breakthrough Celebratory Item [First Attempt Restriction Deluxe Edition]】】

Ya, sepertinya aku sudah membersihkan bagian lain dari Mazmur Perbatasan juga.

Ketika aku memeriksanya, aku memutuskan bahwa ada sekitar enam atau tujuh kondisi yang jelas untuk masing-masing Mazmur Perbatasan. Tampaknya mereka dapat diselesaikan jika setidaknya tiga kondisi telah dihapus.

Kondisinya biasanya berisi 【Solo Kill】, jadi kemungkinan mereka yang menantang ruang bawah tanah solo memiliki peluang lebih tinggi untuk menyelesaikannya daripada yang melakukannya di sebuah kelompok. Secara komparatif, hanya kondisi yang tidak biasa yang tampaknya berubah dari Mazmur ke Mazmur.

Yah, kurasa itu cara yang cukup cepat untuk meningkatkan kekuatanmu sendiri.

Satu orang yang bertarung dan membunuh spesies monster bos yang telah ditingkatkan oleh kekuatan ruang bawah tanah itu cukup sulit dan hampir tidak pernah tercapai.

Aku sudah melakukannya dua kali sekarang.

Yah, bahkan jika kalian memiliki kemampuan untuk melakukannya, hanya memenuhi persyaratan lain tampaknya hanya masalah keberuntungan. Hmm, aku mungkin harus membiarkan Kanami-chan dan yang lainnya melakukan ini juga.

Setelah itu, aku dengan santai pergi dan mengumpulkan mayat High Octorp untuk memakannya dan membiarkan Kanami-chan melakukan pertarungan bos lagi.

Prediksiku tepat.

Butuh sekitar sepuluh menit bagi dungeon untuk membuat High Octorp baru, tetapi dengan cepat disembelih. Karena dia bertarung dengan tujuan memenuhi persyaratan yang disebutkan sebelumnya, Kanami-chan membersihkan Frontier Mazmur untuk 【Vesper Octorp】 dan mendapatkan kemampuan yang sama seperti yang aku lakukan.

Seperti yang aku harapkan hingga saat ini.

Namun, yang menarik perhatianku adalah kenyataan bahwa dia tidak diberi 【Vesper's Outer Shell: Octorp】 melainkan menerima 【Vesper's Strange Blade: Octorp】, yang merupakan item ajaib dengan peringkat yang sama.

Tampaknya item sihir yang kalian dapatkan bervariasi, dengan bentuk dan kemampuan yang dimilikinya berbeda. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa nama-nama item itu akan menyertakan nama bos monster di dalamnya.

Ketika aku bereksperimen dengan menggunakan Vesper's Outer Shell, sebuah exoskeleton dalam bentuk High Octorp langsung dibuat. Itu mirip dengan dua exoskeleton lain yang bisa aku lengkapi dengan 【Equip Exoskeleton】, yang merupakan 【Red Bear Beast King's Prestige】 dan 【Exoskeletons 【Penerbangan Jage Eagle King's】. Ketika aku mengujinya, aku tidak merasa terhalang oleh gerakanku.

Adapun tentakel di bagian belakang dan kaki gurita, sepertinya kalian bisa menggerakkannya dengan pikiran kalian, meskipun beberapa latihan diperlukan untuk melakukannya.

Jenis exoskeleton dari item magis rupanya adalah jenis item berubah bentuk yang aku percaya.

Untuk diketahui, menurut Kesatria Laki-laki yang saat ini menjaga Putri Tomboy, Vesper's Outer Shell adalah item kelas【Relic】yang termasuk yang paling mahal di kelas.

Aku akan mengatakan bahwa harga untuk itu dibenarkan, karena selain barang yang didapat memiliki kemampuan pseudo dari monster bos, itu juga jenis barang yang tak akan kalian dapatkan jika kalian tidak menghapus Mazmur Perbatasan untuk bos.

Sekarang, seperti untuk Vesper's Strange Blade yang Kanami-chan dapatkan, bilah senjata itu dibentuk dari tentakel bos yang mirip ubur-ubur. Racun lumpuh yang kuat mirip dengan High Octorp dilepaskan dari ujungnya. Selain itu, tampaknya memiliki kemampuan regeneratif dan tentakel, yang ada sekitar 10, yang dapat dipindahkan secara bebas berdasarkan niat pemilik.

Itu bisa diubah menjadi sesuatu yang mirip dengan pedang yang menikam dengan mengikatkan tentakel bersama. Tampaknya itu juga bisa dibuat menjadi sesuatu yang mirip dengan cambuk multi yang diikat dengan membiarkan tentakel menekuk. Tampaknya memiliki jumlah aplikasi yang cukup tinggi.

Ini mungkin berbahaya, sekarang Kanami-chan benar-benar mengikuti jalan yang mirip dengan ratu.

Biasanya tak ada masalah, karena dia biasanya memiliki kepribadian yang cerah, lembut dan anggun. Akan tetapi, dia menjadi brutal ketika sakelarnya dibalik, seperti saat ketika para goblin mencoba menyerangku dalam tidurku dan dia mencoba merobek kepala salah satu goblin itu. Aku sedikit khawatir.

... Yah, itu akan baik-baik saja. Aku kira musuh Kanami-chan akan sangat menderita. Begitulah caraku memutuskan untuk berpikir.

Setelah aku menenangkan diri, aku diam-diam mengumpulkan tubuh High Octorp kedua, yang telah diubah menjadi patung es besar. Kami kemudian mengumpulkan berbagai bahan dari ruang bos berbentuk kubah.

Bahan-bahan ini termasuk tanaman air yang bersinar dan ikan besar yang dimakan High Octorp, antara lain. Tanaman air yang bersinar jarang karena hanya tumbuh di tempat-tempat tertentu, sedangkan ikan besar dapat digunakan sebagai bahan untuk obat-obatan mahal. Kepiting besar adalah bahan kelas mahal yang bisa dijual ke para bangsawan, juga.

Karena item bonus ini hanya dapat diperoleh oleh pihak-pihak yang dapat dengan aman membunuh High Octorp, aku membawanya tanpa syarat.

Ngomong-ngomong, aku tidak mengumpulkan mereka setelah pembunuhan pertama karena mereka tidak direproduksi dengan sangat cepat, jadi aku pikir itu akan menjadi ide yang bagus untuk mengumpulkan mereka setelah kami selesai.

Setelah itu, kami mengambil rute terpendek dari ruang bawah tanah. Aku menyuruh Putri Tomboy naik di pundakku karena dia kelelahan dan bergerak perlahan, sementara aku bertindak sebagai pelopor dan menebas setiap monster yang kami temui di perjalanan kami kembali. Kami membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk kembali.

Putri Tomboy bersemangat seperti anak kecil yang naik rollercoaster, jadi aku harus sedikit menenangkannya.

Pada saat yang sama, aku merasa wajib menegurnya seperti orang tua yang baik terhadap anak-anak mereka sendiri. Bukan hanya untuk mendisiplinkan mereka, tetapi untuk mengajarkan mereka hal-hal lain, juga.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//