Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 163 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 163 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  163

Hari ini, semua anggota yang aku suruh untuk tinggal di dungeon selama tiga hari kembali dengan selamat.

Meskipun ada seseorang yang terluka parah dalam pertempuran dengan monster dungeon, tidak ada masalah besar karena mereka disembuhkan dengan Ramuan Hidup yang aku berikan kepada mereka terlebih dahulu. Ramuan ini dibuat oleh Alchemist-san menggunakan tetesan item.

Karena ada lebih banyak waktu dari yang diharapkan, banyak kelompok mencapai tingkat terakhir dari penjara bawah tanah itu. Meskipun mereka tidak semua dapat mengalahkan monster bos, karena ada kelompok yang mampu melakukannya, aku akan mengatakan bahwa hasilnya memuaskan untuk saat ini.

Ada banyak orang dengan ekspresi segar di wajah mereka, jadi aku bertanya-tanya apakah mereka dapat menyadari kekuatan yang telah dilatih oleh pelatihan mereka sampai saat ini. Auro dan Argento berada di antara kelompok yang mengalahkan monster bos

Sementara aku berpikir, "Seperti yang diharapkan dari anak-anakku," aku memberikan senjata ajaib dan Tabarzin yang aku ambil dari pemuda Otherworlder kepada mereka sebagai hadiah atas kerja keras mereka.

Aku memberi Auro senjata ajaib, sedangkan Argento diberi Tabarzin. Aku melakukan ini karena sifat Auro yang menyebabkan dia lebih suka bertarung dari kejauhan, sedangkan sifat Argento menyebabkan dia lebih suka pertempuran jarak dekat.

Karena mereka berdua senang dengan hadiah mereka, seharusnya tidak ada pertengkaran di antara mereka. Selain itu, aku mengumpulkan barang-barang ajaib yang mereka peroleh di ruang bawah tanah, dan setelah mendistribusikannya, aku memutuskan untuk membiarkan setiap orang melakukan apa yang mereka inginkan untuk hari itu. Pada dasarnya, mereka memiliki hari libur.

Adapun mereka yang menjaga Putri Tomboy untuk saat ini, Kanami-chan memberikan ide-idenya tentang cara mengacaukan Kesatria Laki-laki, jadi aku memutuskan untuk memasuki ruang bawah tanah Gua Vesper lagi bersama Auro dan Argento.

Kami berbicara tentang banyak hal saat kami maju, dengan aku mengajarkan mereka berdua tentang kelemahan struktural, metode membunuh, dan cara membongkar monster penjara bawah tanah yang kami temui dalam perjalanan ke tingkat terendah dari ruang bawah tanah.

Keduanya masih anak-anak, tetapi pikiran dan tubuh mereka tumbuh sangat cepat. Ini karena mereka mewarisi 【Prekoks】, sebuah kemampuan yang aku miliki sejak waktu sebagai Goblin yang merupakan sifat rasial yang diawali spesies itu. Aku telah menginstruksikan mereka setiap hari tentang tindakan yang harus mereka ambil ketika bertemu orang-orang yang dapat memanfaatkan sepenuhnya permukaan dan niat mereka, tetapi mereka masih bisa tertipu bahkan jika mereka berhati-hati karena ada bagian dari mereka yang masih murni dan tidak bersalah.

Meskipun asistensi dimungkinkan, mungkin lebih baik bagi mereka untuk berurusan dengan melatih kekuatan dan kemampuan bertarung mereka untuk berpikir sendiri. Dalam skenario terburuk, karena anting telinga mereka memiliki klonku di dalamnya, aku dapat memberi mereka nasihat dan itu dapat memberi tahuku di mana keberadaan mereka jika perlu.

Memikirkan hal ini ketika kami turun, itu sedikit lewat tengah hari ketika kami akhirnya sampai ke tingkat akhir. Karena kami maju menggunakan rute terpendek, tidak butuh banyak waktu meskipun bertengkar dan mengajar.

Auro bergumam dari belakang, "Meskipun kita lebih lemah dari tempat ini dan kita berhati-hati, kita masih turun dengan mudah ... ayah benar-benar luar biasa." Argento memiringkan kepalanya ke samping sebagai jawaban, "Aku tahu, kan? Kepiting merah ... Red King Crab, kan? Ketika aku menyentuh kulitnya. Begini, itu tampak sangat sulit. Mengapa pukulannya mampu mematahkannya? ? "

Apakah aku bisa menunjukkan kepada mereka punggung ayah mereka yang indah? Sambil memikirkan itu, aku menikmati pemandangan misterius ruang bos, serta tampilan rumit di mata anak-anakku saat mereka menghadapinya.

Aku mengambil kesempatan ini untuk mengalahkan High Octorp untuk kedua kalinya.

Karena satu-satunya saksi adalah Auro dan Argento, aku tidak membuang waktu dan mengaktifkan kemampuanku, menumpang tindih itu sehingga aku bisa segera membunuhnya.

Namun, sebelum itu, aku membuat selaput hampa untuk memotong suara sehingga tidak mencapai mereka, karena itu berbahaya. Selain itu, aku memberi mereka salah satu barang dari warisan Velvet sebagai asuransi. Aku memberi mereka masing-masing sebuah 【Extra Life Ring】, item ajaib yang akan hancur dengan imbalan membatalkan satu serangan tunggal yang akan langsung membunuh target.

Dengan persiapan yang lengkap, aku meluncurkan serangan pre-emptive menggunakan 【Voice of Death】, yang memiliki kesempatan tetap untuk membunuh musuhku, dan 【Black Demon's Roar】, yang meningkatkan kekuatan suaraku dan memungkinkannya menyebabkan penyakit negatif. .

Dentuman suaraku cukup keras untuk mengejutkan bahkan aku, menyebabkan stalaktit di dekatnya hancur menjadi serpihan-serpihan kecil yang mirip dengan pasir, sementara air di sekitarnya juga naik turun dengan keras ketika busa terbentuk di tepinya. Volume suara diperbesar saat bergema dari permukaan batu, menyebabkan High Octorp perlahan jatuh ke depan ketika mendengar suaraku.

Setelah itu berderak ke tanah dengan percikan, itu berhenti bergerak seluruhnya. Apakah aku menang? Terkejut, aku mengambil tombakku dari kotak barangku dan mengamati ketika aku menusuk tubuh High Octorp dengan ujungnya. Aku mencium bau daging High Octorp terbakar ketika petir keluar dari tempatku menusuknya, tetapi tampaknya tidak bergerak.

Ini tidak berubah meskipun aku meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu. Sepertinya itu mungkin mati seketika.

【"Perbatasan Mazmur" Kondisi untuk Membersihkan 【Vesper Octorp】 Dicapai: 【Solo Kill】【Time Limit】【One Hit Kill】】

【Achiever Yatendouji adalah Skill Langka yang ditandai: 【Master Vesper Exterminator】】

【Achiever Yatendouji dianugerahi 【Ancient】Magic Class Item: 【Vesper's Mysterious Shield: Octorp】】

【Achiever Yatendouji dianugerahi: 【Ordeal Breakthrough Celebratory Item】】

Hmmm, sepertinya 【Vesper Slayer】, yang aku peroleh terakhir kali, pasti telah meningkatkan peluang seranganku untuk mengenainya.

Keterampilan langka yang aku dapatkan melalui hukum dunia ini, 【Three Steps of Destruction】、【One Who Eats the Living】、【Vesper Slayer】、【One Who Captures and Devours】  dan seterusnya, pada dasarnya berbeda dari banyak kemampuan yang aku dapatkan dengan 【Penyerapan】. Kebanyakan dari mereka biasanya aktif.

Walaupun aku yakin bahwa ada saat-saat ketika kemampuan ini tidak nyaman, karena aku tak dapat mengontrol aktivasi mereka sendiri setelah aku mempelajarinya, aku yakin aku akan terkejut karena hasil tak terduga yang kadang-kadang akan terjadi.

Sambil memikirkan apakah itu hal yang baik atau tidak, aku mengumpulkan tubuh High Octorp, yang merupakan tubuh ketiga yang aku peroleh. Meskipun ada lebih sedikit bahan daripada yang terakhir, aku juga mengumpulkan materi di ruangan yang telah direproduksi. Bertanya-tanya apakah kita harus kembali, aku memperhatikan bahwa sorot mata Auro dan Argento menegang ketika aku berbalik.

Tiba-tiba ada keheningan yang canggung di antara kami dan tatapan aneh di kedua mata mereka menyakitkan. Mata mereka mengatakan bahwa mereka sedang melihat sesuatu di luar pemahaman mereka. Itu bukan jenis tampilan yang akan kalian perlihatkan kepada ayah kalian sendiri.

Aku ingin menyingkirkan perasaan yang sangat tidak nyaman ini, jadi aku membiarkan Auro dan Argento berusaha mengalahkan High Octorp kali ini. Aku berkata, "Kalian tidak harus melakukannya, tetapi bagaimana dengan itu?" Setelah mendengar aku mengatakan bahwa mereka bisa mencobanya, mereka berdua mulai merasa aneh.

Namun, sementara itu tak akan menjadi pelatihan jika aku bergabung dengan mereka, High Octorp tidak cukup lemah sehingga bisa dibunuh oleh dua orang yang tidak berpengalaman seperti mereka.

Senjata ajaib Auro memiliki banyak daya tembak karena bisa menembakkan berbagai macam peluru ajaib. Tabarzin yang aku kirim ke Argento menyebabkan luka yang ditimbulkannya meledak, tetapi masih jauh lebih rendah dalam hal kemampuan keseluruhan.

Mereka mungkin akan tersengat oleh tentakel dan tak dapat bertindak dalam beberapa menit. Entah itu atau mereka akan ditangkap oleh kaki gurita, dibunuh dan dimakan.

Untuk alasan itu, aku menggunakan 【Lesser Summoning: Undead】 untuk membuat dua Black Undead Knights dan membuat mereka berdua bertindak sebagai dukungan.

Kelompok itu adalah Auro, yang bertarung dalam jarak jauh meskipun dia tidak terbiasa menembakkan berbagai macam peluru ajaib dari senjata ajaib, dengan Argento menyerang dengan Tabarzin-nya saat menembak partisan peraknya dari jarak menengah. Kedua Black Undead Knights tetap dekat dengan High Octorp sepanjang waktu, untuk menarik perhatiannya.

Aku duduk di pintu masuk ke ruang bos, minum anggur elf sambil mengamati perkelahian. Karena aku sudah mengajari mereka titik lemah High Octorp, serta hal-hal yang harus mereka perhatikan, aku pikir itu akan baik-baik saja. Namun, aku akan turun tangan jika diperlukan.

Aku punya beberapa masalah, tetapi akhirnya tidak perlu. Di antara dua Ksatria Undead Hitam yang mengambil sebagian besar serangan, satu telah hancur total. Setengah dari tubuh kerangka yang tersisa juga mengalami kerusakan parah dan hampir hancur juga. Namun, karena mereka dilindungi oleh kerangka, kedua anakku selesai membunuh bos tanpa menderita cedera besar yang dapat membuat mereka terganggu.

Meskipun mereka tak dapat memenuhi persyaratan dalam Mazmur Perbatasan karena butuh lebih dari satu jam, mereka mampu mengalahkan monster bos peringkat yang lebih tinggi. Ini karena mereka dilindungi oleh barisan depan yang jauh lebih kuat daripada mereka.

Ini sangat penting, karena tampaknya mereka memperoleh banyak pengalaman.

Berbaring telungkup di lantai basah tingkat terakhir, mereka lelah dan terengah-engah. Namun, level mereka telah meningkat pesat dan Auro tampaknya telah mendapatkan pekerjaan 【Magic Gun User】, sementara Argento mendapatkan pekerjaan 【Exploding Axe Wielder】.

Keduanya sudah mendapatkan pekerjaan 【Spearman】 dan 【Archer】 melalui pelatihan mereka, dan mereka juga mewarisi pekerjaan 【Berserker】 dan 【Grappler】 dariku.

Meskipun masing-masing level mereka masih rendah, sejumlah besar pekerjaan yang mereka miliki meningkatkan kekuatan mereka untuk memberikan kompensasi. Pertama-tama, karena kedua tubuh mereka dengan mudah berstatus manusia normal, tingkat penguatan dari koreksi pekerjaan mereka tak dapat dibandingkan dengan yang diterima oleh manusia.

Mixbloods, yang memiliki karakteristik setengah-manusia dan manusia, tampaknya memiliki tingkat yang jelas berbeda di mana kekuatan mereka tumbuh. Mungkin dua anak ini akan melewatiku di masa depan.

Itu kemungkinan yang bagus, karena aku percaya bahwa seorang anak harus melewati orang tua mereka. Namun, aku tidak bermaksud kalah untuk saat ini karena harga diriku sebagai orang tua dipertaruhkan.

Berpikir itu, aku memuji pertumbuhan mereka ketika aku mengumpulkan mayat High Octorp. Kami kembali ke permukaan dengan rute terpendek, sementara aku memakan tulang-tulang hitam kerangka yang perannya sekarang selesai.

Meskipun butuh beberapa waktu karena aku menyuruh Auro dan Argento melawan monster-monster bawah tanah yang kami temui di jalan keluar, bagaimanapun juga kami berhasil keluar tepat waktu untuk makan malam.

Saat menggunakan apa yang terjadi di ruang bawah tanah sebagai bahan cerita, aku benar-benar menikmati hidangan ikan hari ini.

Karena beberapa alkohol yang bertuliskan nama " Slime Sake: KÅ«forea " turun dari Aqua Slime di beberapa titik dalam perjalanan kami kembali, aku juga mengambil kesempatan untuk meminumnya saat makan malam.

Alasan mengapa aku meminumnya adalah ketika aku memeriksa minuman keras KÅ«forea yang kami dapatkan dengan 【Detect Analyze】, deskripsi mengatakan itu cocok dengan ikan. Tenggorokanku terasa segar saat aku minum sake, yang cukup manis dan juga pedasnya tajam. Sepertinya itu adalah alkohol yang cocok untuk diminum bersama ikan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//