Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 161 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 161 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  161

Saat matahari akan terbit, Kanami-chan dan aku belum memasuki ruang bawah tanah.

Kami telah merencanakan untuk bertemu dengan Minokichi-kun, Asue-chan dan putraku Oniwaka untuk pertama kalinya.

Berdasarkan tanda-tanda yang aku terima dan desas-desus yang aku dengar, dikombinasikan dengan sebagian besar informasi terkini yang aku miliki, aku merasa senang bahwa bab keempat Kitab Mazmurku, [Mendorong Revolusi Kerajaan ] mungkin akan segera dimulai dengan persyaratannya sendiri.

Untuk alasan itu aku telah memutuskan bahwa akan lebih baik untuk membuat beberapa persiapan di muka dan meminta pasukan utama berangkat dari pemukiman kami di hutan dan mulai membuat jalan mereka ke sini.

Dengan tim Minokichi-kun yang bertugas di barisan depan kami karena mereka sudah berada di dekatnya, aku memutuskan untuk meminta mereka makan bersama.

Dengan tambahan kelompok Minokichi-kun, jumlah orang kami yang tinggal di Kota Labirin telah meningkat dengan jumlah yang baik.

Penghasilan utama untuk Labyrinth City berasal dari banyak petualang yang memasuki ruang bawah tanah dan kembali dengan barang-barang yang jatuh dan banyak harta yang tersembunyi di dalamnya. Ada juga sejumlah kecil yang berusaha menantang ruang bawah tanah dalam tekad pribadi mereka untuk menemukan jalan mereka sendiri.

Untuk membantu pakaian para petualang ini, ada banyak toko. Diantaranya adalah toko senjata, baju zirah, dan alat magis. Ada juga orang yang menjalankan toko yang membawa dan menjual barang-barang ajaib bekas, ini bahkan termasuk alat yang meningkatkan keuntungan berburu dan mengumpulkan pengalaman.

Dibandingkan dengan kota-kota lain, tidak termasuk Ibukota Kerajaan, ada perbedaan yang jelas dalam persentase orang yang datang dari tempat lain dan ras lain daripada hanya populasi yang tinggal di sini sebagai populasi umum.

Karena itu, ada juga sejumlah restoran yang layak yang bermunculan di dalam kota. Sebagian besar dari mereka telah berkembang ke skala yang memungkinkan mereka untuk melayani kira-kira sekitar seratus orang pada waktu tertentu.

Aku melihat sekilas di mana aku melihat puluhan orang berkumpul di sudut sebuah restoran. Sepertinya mereka milik kelompok yang sama. Aku juga memperhatikan sebuah kelompok yang dilengkapi tentara bayaran serta kelompok orang yang sesekali berbicara ramah dan makan satu sama lain.

Kelompok kami sedikit lebih besar dengan hanya di bawah enam puluh orang. Meskipun begitu, kami dapat dengan cepat menemukan restoran yang bisa untuk makan saat harus mencarinya.

Yah, itu akan menjadi akhir jika bukan karena tubuh raksasa lima meter Minokichi-kun. Interior restoran itu terlalu kecil sehingga kami akhirnya tak punya pilihan lain selain makan di luar.

Karena ini masalahnya, kami pergi ke restoran yang cocok yang memiliki ruang yang cukup dan mengambil bagian dalam makanan lokal yang disebut " Horseheaded Demon Guard Beast's Chablis Hot Pot " Mmm, seperti namanya, Chablis Hot Pot adalah hidangan yang cukup mudah untuk membuat itu sangat mirip dengan panci panas daging kuda yang menggunakan daging Mezuki. Binatang itu adalah jenis yang tidak biasa yang dapat ditemukan di benua ini yang muncul sebagai monster bos di beberapa ruang bawah tanah.

Panci panas memiliki banyak sayuran bergizi dengan daging Mezuki yang diiris tipis-tipis yang kalian rebus dengan cepat dalam panci, lalu celupkan ke dalam saus pilihan saat kalian makan.

Mengingat bahwa ia menjadi agak lebih dingin baru-baru ini, hidangan panas ini sangat cocok untuk cuaca sekarang karena membantu menghangatkan tubuh seseorang. Selain itu, alkohol selalu membuat makanan terasa lebih enak.

Seseorang mungkin berpikir itu adalah keputusan yang buruk untuk memiliki alkohol sebanyak itu di pagi hari, tetapi begitu seseorang cukup panas, tubuh dinetralkan alkohol. Jadi aku kurang lebih meminumnya seperti air dan tak perlu khawatir mabuk sehingga tidak ada masalah.

Di samping catatan, Mezuki tetap setia pada nama itu dan merupakan iblis yang memiliki kepala kuda.

Tingginya sekitar empat atau lima meter yang membuatnya sedikit lebih kecil dari kebanyakan Troll dan Minotaurs. Otot-ototnya membentuk baju besi alami yang menyembunyikan kekuatannya yang tidak manusiawi. Ini memiliki kaki kuda yang setebal itu panjang, memungkinkannya untuk bergerak jauh lebih cepat daripada seseorang akan melihat perawakannya. Mengingat bahwa itu juga monster kelas bos, vitalitasnya juga sangat kuat.

Itu tak akan mudah mati bahkan jika seseorang membongkar itu dengan pedang besar, tubuh itu masih bergerak bahkan jika setengah dari kepalanya telah dilenyapkan. Semua fitur ini menjadikannya monster yang sangat sulit.

Di luar penampilannya lebih dekat dengan Minotaur, tetapi ia mengkhususkan diri dalam menggunakan Sasumata atau Tsukubō, bukan kapak perang. Mezuki tampaknya selalu muncul dengan setidaknya satu Gozuki, iblis berkepala banteng yang dilengkapi dengan baju besi tubuh yang berbentuk seperti baju besi piring.

Sementara Gozuki sendiri lebih unggul dalam hal kekuatan destruktif, surpa Mezuki menganggap mereka dalam hal kecepatan dan menikmati bermain-main dengan musuh-musuh mereka.

Kemampuan ofensif berat yang dilepaskan oleh koordinasi antara kedua pihak memberikan banyak kerusakan dan telah menyebabkan kematian petualang yang tak terhitung jumlahnya. Itu bahkan termasuk mereka yang bisa sampai ke ujung penjara bawah tanah.

Keduanya adalah spesies yang kuat untuk memulai dan hanya diperkuat oleh efek dari penjara bawah tanah.

Aku mendengar bahwa mereka hanya diambil sekitar sebulan sekali karena kekuatan mereka yang besar dan untuk mengumpulkan tim yang diperlukan untuk menantang mereka membutuhkan banyak waktu.

Mendengar itu menjelaskan mengapa hot pot harganya cukup mahal. Sejujurnya, itu mungkin bukan sesuatu yang seharusnya dimakan seseorang di pagi hari. Juga bukan jenis uang yang harus digunakan untuk sekali makan. Yah, berpikir ini tak bisa dihindari.

Pada akhirnya, tak peduli seberapa kuat monster bos itu, itu tidak lebih dari daging begitu dia terbunuh.

"Paha Mezuki" adalah barang yang bisa diperoleh dengan membunuh seekor Mezuki, yang dijual dengan harga tinggi di pasar jika dibawa kembali.

Restoran pergi dan membeli daging ini, yang kemudian dibuat menjadi makanan lezat yang baru saja kita makan.

Namun begitulah cara dunia ini bekerja, itu membuatku berpikir sedikit. Jika suatu hari aku dikalahkan dan dibunuh, sangat mungkin seseorang akan memakanku secara bergantian.

... Mungkin seseorang seperti Kanami-chan akan menjadi orang yang melakukannya. Bahkan sekarang dia sering datang untuk menyedot darahku. Ada saat-saat dia menjadi sedikit bersemangat dan menggigit dagingku sedikit dan aku yakin dia memakannya. Melihat emosi yang tidak stabil di kedalaman matanya adalah ... yah ... sulit untuk menggambarkan apa yang harus dirasakan tentang hal itu.

Sejujurnya, aku tak berpikir secara pribadi aku akan keberatan jika Kanami-chan yang memakanku jika aku mati. Jika itu Minokichi-kun atau komandan lainnya, mungkin itu juga tidak masalah ...

... Aku hanya akan ... Aku akan meninggalkan ... pikiran ini ... pada saat itu.

Setelah kami menghabiskan makanan mahal kami, Putri Tomboy bertemu dengan Minokichi-kun untuk pertama kalinya. Dia begitu bersemangat sehingga akhirnya menjadi sangat merepotkan.

Dia mencoba memanjat punggungnya, yang membuatku panik sesaat ketika dia jatuh, membuatku berhasil menangkapnya sebelum dia terluka. Namun, dia masih bertekad untuk naik ke punggungnya dan aku akhirnya harus menangkapnya untuk kedua kalinya.

Ini akhirnya berlanjut untuk sementara tidak berhasil, sampai Putri yang sekarang lelah tetapi untungnya tidak terluka naik ke bahu kananku dan tertidur sambil masih memegang tandukku.

Aku memutuskan untuk mengkonfirmasi hasil penyelaman bawah tanah Minokichi-kun. Sementara itu berpikir dalam hati, "Tolong, jangan ngiler padaku ..."

Kali ini nampaknya mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam penjara bawah tanah daripada yang biasanya bisa mereka lakukan sebelumnya yang memungkinkan mereka untuk mengumpulkan barang-barang magis dan bahan monster yang jauh lebih berkualitas, belum lagi dalam jumlah yang lebih tinggi.

Saat ini aku dapat membagikan armor sihir, atau setidaknya dua atau tiga item sihir, kepada masing-masing anggota dalam kelompok kami yang semakin meningkat.

Kelompok Minokichi-kun juga telah mengumpulkan cukup banyak item, tapi aku akhirnya memiliki jumlah yang sangat besar ketika Menteri itu telah terbunuh.

Sebagai catatan, aku masih memiliki cukup banyak item kuat yang tersisa dari warisan Velvet juga, tetapi aku tak berpikir itu akan terlambat jika aku menunggu sampai beberapa temanku tumbuh sedikit lebih kuat terlebih dahulu. Masih terlalu dini bagi sebagian besar kelompok untuk menggunakan mereka.

Ada banyak objek kuat dalam warisan Velvet yang mengakibatkan mereka menjadi cukup sulit untuk ditangani.

Setelah kami selesai membahas semuanya, aku ingin bertarung dengan Minokichi-kun untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Kami membayar satu piring perak untuk memesan tempat pelatihan seluruh guild.

Mengingat bahwa itu adalah kami, kami memutuskan adalah bijaksana untuk tidak bersenjata karena kerusakan akan sangat diperbesar jika kami ingin menggunakan senjata kami atau melakukannya dengan serius.

Karena pelatihannya di ruang bawah tanah, gerak kaki Minokichi-kun menjadi lebih cepat, lebih kuat, dan bahkan lebih invasif daripada sebelumnya. Kekuatan pukulannya juga meningkat sebanding dengan fondasinya yang sudah kuat.

Aku menghindari tinjunya karena diayunkan ke bawah dari atas. Ketika bertemu dengan tanah, ia menembus dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga bumi di sekitarnya retak sementara dampaknya mengirimkan tabrakan yang terdengar persis sama dengan tepukan petir.

Setiap langkah yang diambilnya mengukir jejak kuku tebalnya ke tanah sementara nyala guntur bercampur dengan nafasnya yang berderak saat dilepaskan. Kekuatan api dan kilat tetap di tinjunya saat dia maju.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini hanya latihan dan kami tidak pergi dengan serius, setiap serangan sudah cukup sehingga dapat menyebabkan kerusakan yang cukup besar jika aku terkena serangan langsung. Jika aku tidak menggunakan kemampuanku, tidak mungkin aku bisa menghindarinya.

Jika dia serius, aku jelas tak punya pilihan selain menggunakannya, tapi karena ini hanya sesi pertarungan ringan, aku tak punya masalah untuk menghindar.

Kami berdebat tanpa henti selama kira-kira satu jam sampai kami harus berhenti karena tempat pelatihan telah hancur. Meskipun aku sangat tidak puas dengan durasinya, aku setidaknya bisa mengkonfirmasi pertumbuhan Minokichi-kun dan sedikit meregangkan kakiku. Aku kira itu sudah cukup untuk saat ini.

Kami menyelesaikan masalah tempat pelatihan yang hancur dengan permintaan maaf kepada ketua guild dan meminta Asue memperbaiki kerusakan. Jika kita membiarkannya seperti itu, kita harus membayar denda yang cukup besar.

Setelah itu, kami berpisah dengan kelompok Minokichi-kun seperti yang direncanakan dan memutuskan untuk memasuki ruang bawah tanah.

Aku berniat masuk dengan Kanami-chan saja, tetapi Putri Tomboy dan seluruh kelompoknya bersikeras untuk ikut. Karena itu yang terjadi, aku memutuskan untuk memilih salah satu ruang bawah tanah tingkat lebih tinggi yang ditawarkan oleh ≪Purgatory≫.

Penjara bawah tanah yang akhirnya kuputuskan dikenal sebagai 【Gua Vesper】. Ini adalah penjara bawah tanah seperti gua yang memiliki struktur yang mirip dengan sarang semut.

Seperti informasi yang aku kumpulkan sebelumnya, dinding-dinding batu gua lembab yang menyebabkan mereka memantulkan cahaya dengan cara yang aneh. Ada genangan air di mana-mana di lantai yang tidak rata yang bisa menjadi penghalang yang tak terduga saat bertarung. Suhu juga lebih rendah dari yang diharapkan, yang menyebabkan napas kami menjadi terlihat. Kami bahkan bisa mendengar suara air mengalir di dinding ruang bawah tanah jika kami berhenti untuk mendengarkan bahkan suara terkecil pun bisa bergema di dinding batu.

Ini adalah hal yang baik kami telah menyiapkan perlengkapan kedap air sebelumnya berkat penelitianku karena ada banyak perangkap berbasis air di seluruh penjara bawah tanah. Jika kita tidak menyiapkan peralatan itu, panas tubuh kita akan habis dan semua stamina kita akan habis sebelum kita bahkan menyadari apa yang sedang terjadi.

Sumber cahaya untuk ruang bawah tanah adalah Lumut Cahaya yang tumbuh di permukaan beberapa batu, meskipun bahkan sumber cahaya itu cukup redup.

Banyak tipe monster yang muncul di sini memanfaatkan medan bawah tanah untuk meluncurkan serangan mendadak pada petualang, meskipun itu tidak berarti bahwa tak ada spesies yang kuat di sekitar sini juga.

Beberapa monster ini termasuk:

"Aqua Slime," Slime yang terlihat seperti genangan air di sekitarnya sekilas.

"Water Strider," Makhluk yang menembakkan air dari mulutnya seperti peluru.

"Poison Cave Lizard," seorang Lizardman yang cakarnya dan taringnya mengandung racun yang kuat.

" Red King Crab," Kepiting besar dengan ukuran sebesar raksasa dan berbalut kulit kuat yang lebih kuat dari baja.

"Cave Alligator," Seekor Gatorman dengan kepala buaya dan tubuh manusia. Itu dapat memanfaatkan sepenuhnya berbagai senjata yang dimilikinya.

"Assassin Bat," Kelelawar yang menggunakan gelombang ultrasonik untuk menyerang dari kegelapan dengan bilah sayapnya, yang dapat menyebabkan penyakit negatif.

"Aqua Elemental," Monster yang bisa memanipulasi air. Tubuhnya terbuat dari air yang telah berkumpul di sekitar inti logam, memberikan penampilan yang mirip dengan Lendir, kecuali bahwa itu mengapung di udara.

"Thunder Hog," Monster yang menembakkan serangan kilat dari jarum yang tak terhitung jumlahnya di punggungnya.

"Earthshaker," makhluk yang mirip dengan ikan lele yang menggunakan kumis panjangnya untuk memanipulasi listrik dan bumi.

Dan seterusnya...

Mengingat medannya, sebagian besar monster di sini memiliki kemampuan yang menggunakan atribut air dan es. Itu juga fakta bahwa ada beberapa monster yang tampaknya memanfaatkan atribut petir juga, yang sangat efektif mengingat medan yang basah. Karena itu, kami harus terus memperluas upaya penanggulangan kami, terutama untuk melindungi Putri Tomboy yang ingin ikut.

Jika kami sedikit saja ceroboh, ada banyak hal yang bisa membuat kami tersandung.

Ngomong-ngomong, Red King Crab mungkin adalah monster terkuat dari yang kita temui sejauh ini.

Ia memiliki tubuh yang kuat dengan kulit yang kuat dan empat penjepit besar yang cukup tajam untuk memotong Mithril, untuk tidak mengatakan apapun tentang baja atau besi.

Itu mampu menembak gelembung yang tak terhitung jumlahnya meledak dari mulutnya seperti senapan mesin dengan beberapa kemampuan khusus yang meningkatkan kecepatan, ofensif, dan kemampuan bertahan.

Dari apa yang aku dengar, beberapa pihak petualang segera memutuskan untuk mundur dari pertemuan dengan salah satu dari ini daripada berkelahi. Mungkin ada hubungannya dengan komposisi kelompok mereka kurang untuk situasi.

Mungkin dianggap sebagai mini bos, dan aku bisa mengerti bahwa pihak yang lebih kecil mungkin berjuang dengan salah satunya.

Setidaknya ini adalah cerita yang populer.

Meskipun kelihatannya jarang, ketika aku menemukan satu, aku hanya menghancurkan kulit dengan lengan perakku dan membunuhnya sebelum aku bahkan mengumpulkan tetesan item, termasuk kulit, kaki, dan berbagai item lainnya.

Selain Red King Crab, aku membunuh monster sebanyak yang aku bisa saat kami maju. Aku melucuti sebagian besar jebakan dan mengumpulkan semuanya dari peti harta karun yang kami temukan di jalan juga.

Biasanya tubuh monster ruang bawah tanah akan lenyap jika mereka tidak makan dengan cukup cepat sehingga membuat mereka kembali ke permukaan menjadi mustahil. Meskipun mungkin untuk kembali dengan barang-barang yang dipotong, kuantitasnya umumnya terlalu kecil jika dibandingkan dengan seluruh tubuh monster itu.

Namun, ini tidak terjadi padaku karena aku mampu membawa mayat kembali dengan memasukkannya ke dalam kotak barangku. Aku harus berusaha sedikit agar barang-barang itu menghilang dengan sendirinya sehingga aku bisa membodohi Putri Tomboy dan kawan-kawan.

Seperti yang diharapkan, ada banyak rintangan untuk menaikkan level Kesatria Laki-laki dan kawan-kawan. Ini sebagian besar karena seberapa sering kami harus berhenti, jadi kami tak punya cukup waktu untuk mencapai tingkat terakhir dari ruang bawah tanah. Untuk alasan itu, aku harus puas dengan kami berhenti setelah kami mencapai titik setengah jalan.

Jika kita kembali dengan mengambil rute terpendek, seharusnya kita tak perlu banyak waktu untuk kembali.

Yang mengatakan, begitu kami sampai di titik itu, kami memilih area yang cukup terbuka dan mendirikan tenda kami untuk hari itu.

Karena aku sudah menggabungkan berbagai utasku dengan tenda normal yang dijual di Kota Labyrinth, aku sangat percaya diri dengan keawetannya. Aku cukup yakin bahwa meskipun pukulan dari Red King Crab atau monster sejenis lainnya bisa menghancurkan tenda, itu pasti mampu menahan serangan monster yang lebih rendah selama beberapa menit.

Selain itu, aku menyebarkan utasku ke jaring sebagai tindakan pencegahan ekstra sehingga tak perlu bagi seseorang untuk tetap terjaga dan berjaga-jaga.

Setelah makan malam, kami bersiap untuk tidur nyenyak.

Bahan utama untuk makan malam hari ini adalah monster penjara bawah tanah yang telah kami bunuh, favoritku adalah sup kepiting dari Red King Crab. Tubuh itu kencang dan hanya berfungsi untuk meningkatkan rasa. Sup menghangatkan tubuh kami yang membantu kami mengatasi lingkungan yang dingin.

Meskipun aku telah memakan sejumlah besar bahan, aku belum berhasil mempelajari satu kemampuan pun. Aku sedang berpikir tentang apakah aku harus menaikkan peringkat atau tidak pada waktu berikutnya aku mendapatkan pilihan untuk melakukannya ...

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//