Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 161 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 161 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  161 Sidestory

Beberapa warga dari tempat lain

[Pandangan anggota tertentu: hari ke 160]

Labirin.

Tempat di mana monster dungeon yang tak terhitung jumlahnya menangis dan terus-menerus saling membunuh.

Sebelumnya bagiku, itu bukan tugas yang menantang.

Ada hal-hal yang tak ada waktu untuk menantang prajurit kelas bawah yang memelihara petani, tetapi itu hanya karena aku lemah untuk tidak menantang.

Monster penjara bawah tanah yang lebih kuat dari luar bertarung dalam pelatihan sesuai dengan cerita yang mereka dengar, dan selain menjadi tempat di mana "Earth Wolf", yang telah berjuang sedikit, diperlakukan sebagai ikan kecil, tingkat kesulitannya menggembung berkali-kali karena efek medan naik.

Aku tidak buta, meskipun aku tidak bermaksud menantang walaupun aku memiliki kesempatan.

Untuk beberapa alasan, aku harus menghabiskan tiga hari di sini bersama rekan-rekanku.

Sejujurnya, aku pikir itu tidak mungkin pada awalnya.

Itu agak percaya diri karena aku berpikir bahwa roh sudah runtuh lagi, tapi kali ini adalah yang berasal dari salah satu ruang bawah tanah, aku tak bisa membayangkan tetap tinggal selama tiga hari dalam kebetulan.

Seharusnya begitu.

Aku tertawa ketika aku melihatnya.

Aku tidak sendiri.

Kami tertawa.

Itu membuatku tersenyum dengan alam dari kegembiraan.

Kami menyiapkan setiap hadiah seperti pedang panjang dan perisai dan kami akan membantai satu per satu monster penjara bawah tanah yang mendekat.

Kalian dapat mengikuti hasil latihan atau musuh kalian dengan mata kalian, bahkan jika kalian mengatasinya dengan tenang itu tidak begitu cantik tetapi kalian tak dapat mengalahkan lawan tanpa banyak cedera.

Meskipun aku telah keluar dari tingkat hierarki tertentu, di depan kunci besar dan kekokohan "Rock Bear", aku bisa bertarung tanpa ketidaksabaran.

Bahkan dengan hantaman lengan besar yang dikirim dan desakan benjolan daging yang kuat, aku mengalihkan perhatian dengan bekerja sama dengan rekan-rekanku, memotong bulu dan daging yang tebal sambil melihat celah sambil menghindari margin.

Kekokohan ayunan jarang memberikan cedera fatal, tetapi melemah dengan memberikan luka yang tak terhitung banyaknya, pada akhirnya memotong leher dan membuat itu berhenti.

Beruang batu tentu saja merupakan musuh yang kuat, tetapi dari perasaan putus asa di depanku, bahkan jika ada beberapa beruang batu, tak akan terburu-buru.

Itu adalah kemenangan luar biasa yang tak dapat aku pikirkan sejauh ini, jadi kami tertawa dan mabuk.

Aku tak bisa menahan tawa.

Ini adalah perbedaan besar sehingga tampaknya bahkan perasaan universal sementara akan muncul.

Strateginya berjalan dengan lancar.

Ngomong-ngomong, jenis jebakan yang merepotkan yang sama dengan atau lebih dari monster dungeon tidak tertangkap karena mungkin diketahui sebelumnya oleh earcarfs.

Di malam hari ketika kelelahan datang, kami menyiapkan kamp di tempat yang aman dan mengisi perut dengan piring menggunakan drop item.

Itu lezat karena merupakan bahan makanan berkualitas baik yang sesuai, dan di Great Forest keterampilan bertahan hidup juga diambil, jadi aku terbiasa.

Tidak ada kegelisahan sebelum memasuki ruang bawah tanah lagi pada tahap ini, secara bergantian tidur siang dan istirahat, disiapkan untuk hari berikutnya.

Dan jika aku hanya menghabiskan tiga hari sendirian tidak menyenangkan, kami antusias bahwa kami akan menghukum bos penjara bawah tanah.

Sepertinya tak ada yang begitu dalam, jadi tak ada sesuatu yang tak bisa kalian lakukan.

Ups, aku menemukan grup berisi penyihir Goblin selama patroli.

Sepertinya kalian belum menemukannya, jadi aku akan berhenti mendaftar dan semakin dekat.

Jika kalian menangkapnya dalam jangkauan, itu kesempatan.

Leher mage goblin yang tidak terlindungi dipotong tanpa perlawanan dan menari-nari di udara sampai ke perburuan leher menyertai skill perang [menebas], terlepas.

Di depan para goblin, yang berjalan di depan mage Goblin dengan terburu-buru, dengan cepat mempersempit jarak dan memegang pedang.

Serangan yang bergulir dengan perasaan berlari melalui kelompok mengakibatkan membunuh tiga dari lima goblin dan memotong dua lengan lainnya dan satu kaki.

Itu lebih baik daripada yang aku pikirkan, tetapi karena merepotkan untuk memanggil bala bantuan, aku tak perlu khawatir dan aku akan segera menghentikan perhentian.

Meski begitu, jika kau bertarung dari depan, mage itu sangat merepotkan, tetapi jika kamu memotong lehernya dengan cara ini sebelum mengaktifkan sihir, kau tak akan memiliki masalah.

Monster dungeon itu pasti memiliki spesifikasi tinggi. Tubuh yang diperkuat luar biasa.

Namun, dibandingkan dengan rekan-rekan yang terus-menerus berpikir, terus-menerus berolahraga dalam pikiran dan tubuh, dan bertarung dengan jarak yang kurang tajam, tidaklah sulit untuk membunuh monster dungeon secara tak terduga, meskipun itu adalah monster dungeon.

Semua tantangan ini akan menjadi hal yang berarti yang akan menjadi sumber daya kami.

• Seratus cara untuk meningkatkan rekrutmen menjadi prajurit yang kuat.

• Pelatihan Parabellum yang mudah? Versi jangka pendek.

• Biaya pendaftaran - 150.000 yen termasuk pajak.

• Perhatian - Kami tak dapat memikul tanggung jawab meskipun ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama pelatihan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//