Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 160 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 160 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  160

Hari ini kami meninggalkan Ibukota Kerajaan untuk pergi ke Purgatory City Labyrinth.

Seluruh kelompok terdiri dari penjaga pribadi Auro, Argento, dan Putri Tomboy. Kami pergi menggunakan beberapa gerbong kerangka dan kemudian kami akan membaginya menjadi ruang bawah tanah yang sesuai dengan kemampuan kami saat ini.

Seiring dengan bisa mendapatkan berbagai bahan monster unik dan item magis, pertempuran di dalam ruang bawah tanah adalah cara yang efisien untuk mendapatkan pengalaman, memungkinkan mereka untuk mendapatkan level yang jauh lebih cepat daripada di luar.

Mereka akan dapat mempraktikkan koordinasi kelompok mereka juga. Meskipun pelatihan dan latihan itu penting, orang hanya bisa benar-benar belajar lebih banyak melalui pertempuran sejati.

Ini perlu ketat karena ini penting bagi Auro dan Argento. Itu seperti singa yang meninggalkan anaknya ... atau lebih tepatnya ... mendorong anaknya sendiri dari tebing sehingga mereka ... bisa terbang? Hem…

Bagi anak-anak, mengatasi situasi berbahaya pasti membuat mereka lebih cepat matang. Karena kami akan tinggal di Purgatory City Labyrinth selama beberapa waktu, aku memerintahkan kelompok untuk memasuki ruang bawah tanah dan kembali dalam waktu tiga hari.

Setelah melihat para anggota pergi, aku mulai membuat persiapan yang diperlukan dengan Kanami-chan dan Putri di dalam kota. Kami mulai berdiskusi tentang apa yang harus kami lakukan di masa depan.

Sementara itu, sebagian besar daging dari para pembunuh dan mata-mata dari negara lain sekarang berada di dalam perutku. Meskipun, kentang goreng kecil ini tidak lagi memuaskan karena aku masih memiliki mata pada kelompok lain yang jauh lebih besar. Kesempatan untuk mengkonsumsi [Pahlawan] atau bahkan [Pahlawan Besar] belum muncul di cakrawala.

Karena keadaan itu, aku bahkan tak bisa menyerang satu [Pahlawan] atau [Pahlawan Besar] yang aku temui selama festival Tournament of Heroes. Memiliki semua daging yang dipegang di depanku dan bahkan tak bisa makan sepotong pun menyebabkan doronganku untuk menjadi liar.

Namun, karena aku berhasil memakan Otherworlder, entah bagaimana aku bisa menahannya untuk sementara waktu. Ini hanya sementara karena aku hanya bisa menahan diri begitu lama sebelum doronganku menjadi lebih bagus dariku.

Aku ingin tahu apakah Cucu Kuat akan mencoba sesuatu segera. Jika itu masalahnya, aku bahkan mungkin mendapatkan izin dari Putri Tomboy untuk memakan salah satu dari Empat Pahlawan Simbolik Kerajaan Sternbild. Dari lubuk hatiku yang dingin, aku dengan sabar menunggu kekacauan yang akan datang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//