Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 153 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 153 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  153

Hari ini aku saat ini jauh dari Ibukota Kerajaan, mengamatinya dari tempat yang cukup tinggi seperti tempat kecil. Terlihat sangat nyata dengan matahari pagi menerangi dari kejauhan.

Yah, bagaimanapun, mengambil keuntungan dari acara kemarin di mana aku benar-benar mendapatkan kemampuan baru ketika itu seharusnya tidak mungkin, aku akhirnya mengkonsumsi sejumlah besar daging Wyvern.

Meskipun aku sudah makan beberapa dengan Samurai Wanita dan Raja Gladiator di Colosseum, masih ada sisa yang cukup.

Cukup mudah untuk memberi makan lebih dari selusin orang selama sehari.

Namun, aku tidak mendapatkan kemampuan baru bahkan setelah aku makan semuanya. Jadi, karena itu terjadi, aku dengan enggan memutuskan untuk membawa semua orang ke pegunungan Jadar untuk mendapatkan lebih banyak daging segar.

Aku memutuskan di sore hari kemarin dan selama beberapa jam berikutnya, Kereta Kerangka mengguncang saat kami bepergian dengan kecepatan tinggi.

Bahaya di jalan ditangani dengan baik menggunakan Kereta Kerangka itu sendiri atau beberapa klonku ketika kami akhirnya tiba di lereng bukit di dalam zona bahaya Pegunungan Jadar.

Jika seseorang melihat cukup dekat, puncak-puncak bahkan menumpuk salju di atas mereka.

Segera setelah kedatangan kami, kami mulai berburu untuk Jadar Wyvern dan monster lain yang menghuni daerah tersebut. Yah, meskipun Pegunungan Jadar terkenal sebagai tempat kelahiran Jadar Wyvern, masih ada beberapa monster lain yang tinggal di sini juga.

Misalnya, ada harga Cockatrice yang tinggal di sini. Tubuhnya sebesar manusia, dengan ekor besar seperti ular yang tertutup sisik. Ini memiliki mata ajaib dan paruh yang membawa atribut membatu. Ini juga memiliki cakar racun berbahaya yang akan melumpuhkan kalian dengan satu goresan. Dagingnya dikatakan lezat setelah dipangkas dan disiapkan dengan benar.

Tampaknya itu salah satu hidangan yang disajikan selama pesta Keluarga Kerajaan, dengan Cockatrice goreng yang tampaknya menjadi salah satu makanan favorit Putri. Namun, itu karena Cockatrice sebenarnya adalah monster yang benar-benar kuat, ini bukan daging yang akan sering muncul di pasar.

Contoh kedua adalah Naga.

Naga adalah spesies wanita iblis dengan bagian bawah tubuhnya adalah ular. Banyak dari mereka adalah wanita cantik yang memiliki sifat yang mirip dengan Dryad dan Succubus di mana mereka akan merayu pria dari spesies lain dalam upaya mereka untuk memeras energi kehidupan mereka sampai mereka benar-benar kering dan layu.

Orang-orang bodoh yang ditarik oleh kecantikan mereka dicekik sampai mati dan menelan seluruh begitu perbuatan kotor selesai dan vitalitas mereka padam. Karena mereka adalah bentuk setengah manusia, mereka memiliki kapasitas untuk meningkatkan kapasitas pemikiran. Karena mereka berkaitan dengan keluarga ular yang sama dengan Night Viper, mereka khususnya berkaitan dengan kelas yang sangat menyusahkan.

Namun, itu adalah kenyataan bahwa sarang mereka sering mengandung bahan-bahan tertentu yang harganya sangat bagus. Karena itu, banyak pedagang yang gegabah mungkin melakukan perdagangan yang tidak menguntungkan hanya demi membuka salah satu sarang.

Sekarang, contoh ketiga yang kami temui adalah Bearbees.

Bearbees adalah binatang buas ajaib dari serangga. Ini adalah beruang sungguhan yang memiliki enam kaki seperti lebah, dua set empat sayap, duri berbisa, dan exoskeleton parsial. Ia memiliki baju besi yang kuat, penyengat yang kuat dengan racun yang bahkan lebih ganas, serta kemampuan untuk terbang yang membuatnya sama waspada dan tangkas seperti lebah.

Dalam semua kejujuran, itu sebenarnya lawan yang cukup menakutkan. Namun, meskipun memiliki sejumlah sifat yang membuatnya mirip dengan lebah, ia memiliki populasi yang relatif rendah dibandingkan dengan rekannya.

Orang dapat mengatakan bahwa ini melegakan, tetapi kelihatannya sarang mereka benar-benar memiliki jumlah yang cukup baik pada waktu tertentu, sehingga kemungkinan besar hanya perasaan hampa yang melegakan ...

Bahkan dengan yang disebutkan, masih ada cukup banyak monster lain di daerah itu. Jadar Mountain Range adalah harta karun berupa bahan dan monster yang belum aku makan. Semuanya tingkat tinggi dan akan memberi semua orang banyak pengalaman.

Aku memutuskan untuk melakukan sesukaku dan bergerak independen dari kelompok utama, meninggalkan perintah dari anggota kelompok yang lain kepada Kanami-chan.

Karena Putri Tomboy dan Bocah Ksatria benar-benar memaksa kami untuk membawa mereka, aku membuatnya dengan jelas untuk Kanami-chan untuk memastikan keselamatan mereka.

Mereka bahkan mungkin aman, bahkan dalam kasus serangan Jade Wyvern, masih ada Raja Gladiator dan Samurai Wanita yang bergabung beberapa hari yang lalu. Karena mereka dianggap setara dengan kelas bos Jadar Wyvern, seharusnya tidak ada masalah terlepas dari seberapa banyak Wyvern normal muncul.

Jika itu benar-benar menjadi putus asa, sebuah pesan sederhana dapat dikirim melalui anting telinga dan aku dapat tiba untuk menyelamatkan mereka.

Setelah memutuskan itu, aku mulai berburu sendiri.

Tidak ada banyak waktu yang tersedia hari ini, jadi aku mengaktifkan 【Phased Array Radar】 dan 【Sense Area】 secara bersamaan untuk efek yang lebih besar.

Dengan ini, aku dapat merasakan area yang cukup luas di sekitarku, membuat pencarianku cukup mudah.

Ada beberapa reaksi di dekatnya, dan aku mengabaikan yang lebih kecil untuk mencari monster yang disebutkan sebelumnya.

Aku memastikan untuk menghapus keberadaanku saat aku berlari melalui pegunungan untuk mencari mangsaku. Pada akhirnya, hanya butuh beberapa menit untuk menemukan target yang paling aku inginkan.

Hal pertama yang aku temukan adalah sarang 【Bearbee】.

Dari kelihatannya, itu sudah menjadi bentuk benteng karena dibangun di permukaan batu karang tebing terjal.

Aku tidak yakin bagaimana mereka berhasil membuatnya, tetapi sarang pahit itu berukuran sekitar 100 meter. Dari luar terlihat seperti belahan besar, memberiku perasaan yang tidak menyenangkan ketika aku melihatnya.

Bearbees yang terbang di sekitarnya tampaknya masing-masing memiliki peran yang ditentukan. Ada Bearbees yang bekerja untuk menangkap monster untuk dimakan. Lebah lain dituntut merawat anak-anak di dalam sarang.

Terbang di sekitar sarang adalah Prajurit Bearbees yang dibungkus dengan kerangka luar yang sangat besar dan cukup kuat yang menutupi seluruh tubuh mereka untuk melindungi dari penjajah. Di kedalaman sarang, ada satu-satunya Bearbee dalam tidur nyenyak. Namun, secara keseluruhan, populasi tampaknya sangat rendah untuk sarang seperti itu.

Semua disatukan, hanya ada sekitar 80 dari mereka paling banyak. Jumlah ini bahkan termasuk anak-anak Bearbee, sehingga jumlah pasukan tempur hanya sekitar 50, atau paling banyak 60. Aku terkejut mengetahui bahwa hanya ada sekitar 80 dari mereka untuk sarang yang berukuran sekitar 100 meter, meskipun mungkin saja ukuran itu diperlukan untuk tubuh besar mereka.

Bagaimanapun, bisa menemukan salah satu sarang Bearbee langsung dari kelelawar adalah pertanda baik. Itu karena madu Bearbee adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat langka di pasar. Yang muda juga akan memakannya, mirip dengan larva lebah.

Meskipun Bearbees akan membunuh monster dan membawa tubuh kembali ke sarang untuk dimakan, sebagian besar dari mereka memiliki biji bunga ajaib tertentu yang ditanamkan di dalamnya. Tubuh mereka bertindak sebagai pembibitan bunga sehingga bunga-bunga indah bisa mekar. Bunga-bunga inilah yang menyimpan madu yang mereka hasilkan.

Aku benar-benar merasakan sedikit kekaguman terhadap Bearbees yang melalui proses yang begitu luas untuk mengolah sumber makanan mereka sendiri.

Nah, memikirkan kembali rencana awal tindakanku, aku awalnya ingin melakukan pembuatan sarang lebah di dekat pangkalan kami.

Akibatnya, rencanaku berubah dan aku mengubah Bearbee Queen dan yang muda menjadi Familiar.

Prosedurnya mudah, aku hanya membakar sebagian racun lumpuhku, mengubahnya menjadi asap yang melumpuhkan. Aku kemudian memanipulasi aliran udara, mengisinya dengan racun.

Aku kemudian hanya harus menunggu sebentar sampai aku bisa memastikan bahwa mereka yang ada di dalam sarang tak bisa bergerak lagi.

Setelah itu, aku masuk ke kedalaman sarang dan mengubah yang di dalam menjadi Familiar.

Sebagai hasil dari usaha ini, aku mengambil Bearbee Queen yang membual hampir dua kali ukuran normal Bearbee, lima lebah muda yang kira-kira seukuran goblin, sepuluh pekerja untuk membangun sarang baru mereka dan akhirnya enam prajurit untuk mempertahankan sarang.

Setelah mengumpulkan yang aku inginkan, aku membunuh dan memakan sisanya sementara mereka bagus dan segar. Meskipun daging itu enak, kebiasaan unik mereka menyebabkan rasa madu meresap ke anggota tubuh mereka.

Aku secara khusus menikmati itu.

Kemampuan 【Beekeeper】 dipelajari

Kemampuan 【Bee Sting】 dipelajari

Mungkin ini pertanda baik bahwa kemampuan yang terkait dengan perlebahan lebah diperoleh. Selain itu, mengingat bahwa aku dapat mengamankan sejumlah besar madu yang sedikit merah yang berharga, aku menganggap peristiwa ini sebagai hal yang baik.

Ketika aku mencicipi seteguk itu, aku tidak sengaja berteriak karena bagaimana hal itu membuatku kewalahan. Selain itu, aku merasakan aliran kekuatan tiba-tiba meluap dari inti tubuhku.

Sedangkan untuk madu ini, begitu aku mendirikan peternakan lebah di pemukiman, aku ingin ini ditempatkan di meja makan kami dengan segala cara yang diperlukan.

Meskipun rasanya cukup kuat, rasa lelah itu lenyap dan kalian tiba-tiba mendapatkan energi. Sepertinya itu juga akan menjadi produk yang akan mati ditukar oleh Elf.

Setelah mengumpulkan bahan monster dari sarang besar, aku memotong dan membongkar sarangnya. Karena ruangan kotak barangku hampir tidak terbatas untuk menyimpan barang-barang serupa, aku bisa memasukkan seluruh sarang ke dalam kotak barangku.

Aku mengumpulkannya karena aku pikir mungkin ada sesuatu yang bisa digunakan untuk itu. Dinding luar sarangnya cukup kuat.

Setelah itu ketika aku melanjutkan pencarian, sekelompok Vorpal Bunny menyerang. Mereka tampaknya hanya menjadi peringkat berikutnya dari spesies Blade Rabbit dengan pisau tajam yang ditarik secara bertahap dari dahi mereka. Semacam cambuk tumbuh untuk ekor mereka.

Yah, mereka jelas menjadi spesies yang merepotkan karena mereka dapat mendekati secara diam-diam dan menyerang mangsanya dengan cambuk ekor dan serangan dari kepala berbilah mereka. Karena mereka adalah penghalang, aku membantai mereka dengan cepat.

Meskipun aku tidak mendapatkan apa-apa, aku menikmati mengisi perutku dengan sate kelinci yang lezat. Bilah kepala khususnya memiliki kerenyahan yang bagus mirip dengan kerupuk nasi.

Selanjutnya, aku bertemu Rock Golem. Untuk memakan sate kelinci, aku duduk di atas batu yang bagus untuk lokasi terpencil tempat aku berada. Ternyata, itu adalah Golem Batu yang telah mengubur lebih dari separuh tubuhnya ke dalam tanah.

Pada dasarnya, Golem adalah makhluk yang dapat diciptakan oleh manusia tertentu yang memiliki pekerjaan tertentu melalui pasokan kekuatan sihir dan ritual.

Mereka juga ada di tempat-tempat terpencil seperti Pegunungan Jadar juga di mana tanah itu penuh vitalitas dan kekuatan Magis mengalir kuat di seluruh tanah.

Di mana pun bahan dan situasi yang tepat terjadi, Golem dapat dibentuk.

Bagaimanapun, itulah kasus untuk Golem yang diciptakan oleh manusia.

Golem yang terbentuk di alam hampir selalu merupakan perwujudan kuat dari karakteristik tanah tempat mereka dilahirkan.

Ketika mereka dibuat, jika gunung berapi di dekatnya, maka mereka membentuk Lava Golem, jika gletser di dekatnya, maka itu adalah Golem Es, jika itu adalah gurun, maka Golem Gurun, dan sebagainya.

Ciri-ciri umum untuk spesies Golem adalah bahwa mereka dapat hidup untuk waktu yang sangat lama dan dapat dengan mudah memperbaiki diri melalui bahan-bahan lingkungan mereka, seperti tanah dan batu.

Mereka adalah monster terkenal yang mengembara di ruang bawah tanah buatan manusia. Tentu saja, ada juga banyak di dalam dungeons ≪Age of the Gods≫, yang diciptakan oleh Dewa selama zaman kuno, masing-masing menarik dari kekuatan mereka dan dungeons tempat mereka berasal.

Golem ini biasanya jauh lebih kuat daripada Golem biasa atau buatan manusia.

Ini bukan hanya karena mereka diperkuat oleh sifat "Monster Reinforcement", tetapi juga karena Golem memiliki tubuh yang cocok dengan lingkungan tingkat tinggi.

Bagaimanapun, Rock Golem setinggi sekitar lima meter yang membuat mereka sejajar dengan Troll rata-rata.

Troll tampaknya sedikit melampaui Rock Golem dalam hal kelincahan, tetapi mengingat bahwa Rock Golem tidak merasakan sakit dan baik pelanggaran maupun pertahanan lebih tinggi, mereka masih cukup kuat. Mereka terbuat dari batu.

Serangan umum Rock Golem adalah ayunan besar, akan menyakitkan bahkan bagiku jika seseorang berhasil dipukul, meskipun tidak cukup dekat untuk berakibat fatal.

Karena itu adalah penghalang makanku, aku dengan ganas dan cepat menghancurkannya menjadi beberapa bagian untuk mengumpulkan inti sihir yang membentuk tubuh di sekitarnya.

Mirip dengan lendir, inti sihir adalah bagian vital bagi Golem. Jika aku menghancurkan atau menghapus inti, Golem hancur.

Jika aku mau, aku pikir aku bisa menggunakan kembali inti sihir, tetapi aku hanya melemparkannya ke mulutku kali ini. Aku menikmatinya di mulutku seperti permen setelah menghabiskan tusuk sate saat aku berkeliaran mencari mangsa lagi.

Dengan cara ini, aku terus berburu selama sisa hari, mengumpulkan sejumlah besar bahan dari monster lain.

Tujuanku, Jadar Wyvern, yang berhasil aku taklukkan sekitar sepuluh. Sayangnya, aku tidak mendapatkan kemampuan baru.

Itu bukan masalah meskipun karena aku bisa mendapatkan cukup bahan untuk menyelidiki mengapa aku bisa belajar kemampuan dari daging Jadar Wyvern yang sudah tua, meskipun sudah beberapa hari.

Untuk saat ini aku hanya perlu menunggu sekitar empat hari sebelum aku dapat memeriksa teori ini. Ah, ngomong-ngomong, Putri Tomboy juga tampak seperti dia bersenang-senang dan senang dalam perjalanan pulang.

Untuk diketahui, aku sudah meminta familiar Bearbee pergi ke pangkalan dengan salah satu Kereta Kerangka sebagai pemandu mereka. Aku sampai pada kesimpulan bahwa aku tak akan bisa masuk ke Ibukota Kerajaan dengan mereka.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//