Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 154 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 154 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  154

Hari ini, ketika kami melakukan sesi latihan pagi seperti biasa, Pahlawan Kegelapan, Alrich Tin Agba, orang yang telah mengamati kami bersembunyi di atap Istana Garnet, bertanya dengan cara yang bermartabat apakah ia dapat diizinkan untuk berpartisipasi.

Seperti yang aku katakan sebelumnya, sosoknya cukup tipis dan menyerupai hantu yang menakutkan.

Sepertinya dia ingin mulai mengamati kita dari jarak yang lebih dekat di masa depan, jadi aku tak akan menghentikannya.

Untuk saat ini, aku mulai mempertimbangkan bagaimana aku mendapat perhatian seseorang dari dalam posisi tertinggi Kerajaan. Aku mungkin bisa mengecohnya, tetapi keefektifan upaya semacam itu memiliki beberapa variabel ekstrem, jadi aku bahkan tak akan mencobanya untuk saat ini.

Pada akhirnya, aku dengan enggan mengizinkan Alrich bergabung pada sesi latihan pagi.

Lagipula, atas perintah majikan kami saat ini, Putri Tomboy, yang berpikir bahwa akan sangat menarik untuk membiarkannya ikut serta dalam partisipasi.

Secara alami, ada alasan yang jauh lebih besar tersembunyi di balik tindakan itu, meskipun aku tidak menekannya. Dengan mengingat hal itu, aku mengizinkannya untuk berpartisipasi, meskipun tak ada yang terjadi secara khusus.

Aku akan menyebut Alrich hanya sebagai Pahlawan Kegelapan karena namanya cukup luas dan merepotkan. Selama sisa sesi, dia hanya bekerja keras dalam pelatihannya yang memberiku kesan yang baik padanya.

Pada sore hari, aku memutuskan untuk menghabiskan waktuku di Istana Amber karena lebih banyak pelamar akan berusaha untuk berbondong-bondong ke arahku jika aku keluar.

Karena jumlah daging yang dimakan Rambut Merah selama perburuan kemarin, sepertinya dia mendapatkan sedikit kekuatan.

Karena itu, dia ingin menguji dirinya melalui beberapa pertarungan.

Aku memutuskan untuk terus maju dan membiarkannya melakukan itu dengan Auro dan Argento.

Meskipun terkejut dengan pertumbuhan Rambut Merah, aku tidak mengharapkan kombinasi antara Auro dan Argento telah meningkat sebanyak itu. Dengan darahku dan darah para sister yang mengalir di dalamnya, tampaknya mereka berbagi sesuatu yang mirip dengan koneksi saudara kembar. Mereka mampu mencocokkan gerakan satu sama lain dengan sempurna tanpa sinyal.

Sementara merasa senang dengan pertumbuhan anak-anakku, aku menghabiskan sisa waktu dengan damai bermain berbagai permainan dengan mereka. Sang Putri yang lebih suka mengamati semua dengan ketat di belakang layar tertarik oleh adegan itu.

Sangat menyenangkan melihat Fraksi para bangsawan, yang dengan mantap menyiapkan tekad dan potensi perang mereka sambil membakar semua keuangan mereka.

Ada juga para bangsawan yang secara ilegal menggelapkan pajak yang dikumpulkan dari wilayah masing-masing untuk tujuan memperoleh logam mulia dan barang-barang magis. Tindakan mereka sepele, namun efektif demi menambah kantong mereka.

Jika sekitar dua atau tiga orang berurusan dengan mereka semua, situasinya mungkin akan berubah secara drastis untuk memberi kita keuntungan yang cukup besar. Mampu menghadapi ancaman yang tidak diketahui akan lebih baik dan lebih bagus.

Di malam hari, aku memutuskan untuk mengajak Kanami-chan berkencan di bawah langit malam untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Agak sulit untuk melihat bintang-bintang karena cahaya ajaib di sepanjang jalan di Ibukota Royal, meskipun karena pemandangan Ibukota Kerajaan itu sendiri cukup bagus, aku tidak merasa tidak puas.

Ah, ngomong-ngomong, hanya tinggal dua hari sebelum festival.

Apapun hasilnya nanti, aku pikir aku akan bisa menikmati diriku sendiri.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//