Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 152 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 152 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  152

Pagi lain pelatihan selesai, jadi aku memutuskan untuk berkeliaran di sekitar Ibukota Kerajaan hari ini.

Ketika aku melakukannya, aku dikerumuni oleh orang-orang yang tertarik untuk bergabung dengan Parabellum. Berdasarkan hitungan kepala cepat, aku kira sekitar 60 orang telah berkumpul.

Ada seorang prajurit yang mengenakan baju besi kulit yang khas, seekor harimau bertelinga Beastman, seorang prajurit yang menggunakan busur pendek, seorang prajurit muda yang dilengkapi dengan pedang, flail dan buckler, dan beberapa orang lainnya. Orang-orang yang berkumpul di sini berasal dari berbagai ras dan memiliki berbagai pekerjaan dan keterampilan. Aku tidak keluar kemarin, jadi aku tidak mengerti situasi pada awalnya. Rupanya, sekelompok petualang dan tentara bayaran menunggu di sekitar Istana Amber tempat kami tinggal.

Setelah menunggu sepanjang hari, kelompok itu bereaksi terhadap kehadiranku dan dengan cepat bergegas berharap bergabung terlebih dahulu. Pada akhirnya, keributan menarik perhatian para penonton yang ingin tahu yang kemudian membentuk gerombolan besar yang nyaris tak bisa berharap untuk bergerak.

Karena aku pikir itu akan menjadi masalah jika aku mencoba dan melewati mereka, aku menyaring kerumunan orang-orang yang mencurigakan. Dengan melakukan itu, aku dapat menangkap beberapa pembunuh tersembunyi yang tersembunyi yang disiapkan untuk menargetkanku, yang semuanya aku rencanakan untuk dimakan nanti.

Mungkin akan berakhir merepotkan jika aku tinggal di depan gerbang terlalu lama, jadi aku memutuskan bahwa wawancara kasar akan dilakukan oleh air mancur besar di taman pusat.

Aku membiarkan senyum kecil keluar ketika aku berpikir bahwa dari belakang, sosok pelamar yang bergerak secara berurutan tampak seperti barisan bebek bermotif di tempat. Secara alami, ini membuatku tersenyum kecut. Tetap saja, itu akan sangat merepotkan jika mereka semua lari sekaligus.

Tampaknya juga banyak dari mereka pergi untuk memanggil teman-teman mereka dari tempat lain ketika kami pindah. Aku mengundurkan diri dengan mendesah dan bergegas ke tempat tujuan, karena aku tidak ingin jumlah orang bertambah lebih jauh atau akan sulit untuk mendengarkan mereka semua.

Pada saat kami tiba di taman pusat, jumlah orang tampaknya telah membengkak melewati angka aslinya. Jika aku harus memberikan perkiraan kasar ... huh ... mungkin hampir 200 orang.

Karena akan menyedihkan jika aku mengharapkan sesuatu yang menarik hanya untuk tidak menemukan satu jiwa untuk dicatat, aku mencoba untuk menjaga harapanku serendah mungkin. Demi suasana hatiku jika tidak ada yang lain. Ngomong-ngomong, meskipun wawancara itu penting secara umum, hampir 30 orang yang melihat proses itu kehilangan minat dan pergi.

Setiap yang terakhir benar-benar tidak berbeda dari yang lain. Meskipun ada beberapa yang tampaknya berguna, rasanya seperti itu adalah buang-buang waktu saja. Aku tak tahu berapa lama garis itu akan didapat, tetapi seiring berjalannya waktu, jumlah orang terus bertambah dan tidak menunjukkan tanda-tanda semakin kecil.

Sejujurnya, tak akan ada masalah, bahkan jika aku tidak memasukkan satu pun dari orang-orang ini ke dalam grup kami.

Pangkalan itu sudah memiliki jumlah anggota yang baik, dan dengan Goblin dan Hobgoblin yang baru dilahirkan pada tingkat yang konstan, tingkat pertumbuhan populasi tidak di bawah ancaman nyata dari pelambatan di masa depan.

Ada banyak potensi perang cadangan, meskipun itu perlu untuk melatih dan mengajar mereka sampai mereka dapat digunakan.

Aku dapat berimprovisasi dan memasok lebih dari cukup potensi perang dengan gerombolan kerangka hitamku dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Selain itu, Black Fomorians dapat digunakan di siang hari tanpa masalah.

Meskipun agak terlambat untuk melakukannya sekarang, di masa depan, mereka mungkin dapat membantu dalam banyak hal dalam hal pertahanan. Setelah memberikan sedikit pemikiran, aku memutuskan untuk setidaknya menyelesaikan semua wawancara.

Pada saat yang sama, akan bermanfaat untuk segera menemukan orang-orang berbakat yang dapat membantu dalam berbagai operasi. Seharusnya ada banyak yang terbukti bermanfaat setidaknya. Setidaknya aku harus memikirkan bahwa mungkin ada banyak masalah yang menunggu untuk bercampur dengan aku di masa depan juga.

Mengatakan itu, aku memutuskan untuk memberikan satu syarat kepada para anggota yang telah berkumpul agar mereka secara resmi bergabung dengan Parabellum.

Itu adalah sesuatu di sepanjang baris, "Yang perlu kalian lakukan adalah memenangkan 3 putaran selama Turnamen Pahlawan."

The Tournament of Heroes adalah turnamen pertempuran yang sering diadakan akhir-akhir ini, yang diadakan untuk masyarakat umum untuk bersaing dan memamerkan kekuatan mereka. Terjadi setiap 3 tahun sekali, ini adalah acara besar yang diadakan di Ibukota Kerajaan Colosseum Kerajaan Sternbild. Tahun ini menandai ke-50 kalinya diadakan.

Dari apa yang aku dapat kumpulkan, acara selalu diiklankan dalam skala besar, dengan poster dan spanduk tersebar di seluruh Ibukota Kerajaan. Ibukota Kerajaan saat ini dipenuhi dengan kekuatan yang jauh lebih dari biasanya, karena jumlah pengunjung manusia dan para peserta yang membawa perlengkapan mereka sendiri meningkat.

Karena itu menjadi kesempatan ke-50, jumlah anggota dari kaum bangsawan dan keluarga kerajaan dari negara lain juga meningkat. Secara alami, para karyawan sedang bernegosiasi dengan Ordo Kesatria Penjaga dari negara lain untuk keselamatan mereka, jadi mungkin akan ada sejumlah besar perwakilan dari mereka yang ikut serta dalam festival ini.

Dengan kata lain, ada kemungkinan kecil bahwa aku benar-benar dapat memakan Heroes dan [Great Heroes] secara legal dari negara lain. Memikirkan hal ini saja membuatku lapar. Aku agak berharap bahwa Pahlawan dan Pahlawan Hebat rasanya seperti bacon. Hanya memikirkan tentang kualitas daging yang tidak diketahui, kekerasan tulang mereka, rasa darah mereka, dan kemampuan yang bisa aku dapatkan ... Semuanya hanya membuatku ngiler memikirkan hal itu. Huh, bisakah mereka datang lebih cepat?

Kembali ke penjelasan turnamen, konon rata-rata beberapa ribu orang. Alasan mengapa begitu banyak peserta berkumpul dari waktu ke waktu adalah karena sang juara dan 16 besar semua menerima hadiah besar. Hadiah premium yang diberikan kepada pemenang berubah setiap tahun, tetapi berdasarkan penyelidikanku pada tahun-tahun sebelumnya, tampaknya berbagai barang disertakan sebagai hadiah, seperti yang berikut:

【Dragon's Wisdom】, bilah pedang Naga terkenal yang terbuat dari bahan yang diambil dari Naga.

5 Golem perang terbuat dari logam magis langka bersama dengan banyak komponen cadangan.

Tombak Guntur Naga untuk melatih binatang buas yang dibuat dari sisik Lightning Wyvern. Tampaknya telah mampu menghasilkan awan.

Pengungkapan informasi khusus tentang sejumlah ruang bawah tanah tersembunyi di dalam Kerajaan Sternbild, serta izin Kerajaan untuk memasukinya.

Jimat besar berisi permata yang secara substansial meningkatkan vitalitas seseorang.

Daftar ini terus berlanjut.

Mereka semua adalah hadiah yang sangat mewah. Secara pribadi, bersama dengan informasi tentang beberapa ruang bawah tanah, aku sangat suka lokasi Lightning Wyvern dan bahan-bahan langka lainnya untuk dicampur dalam paket juga.

Karena daging yang aku dapatkan dari Jadar Wyvern sangat bagus, aku juga ingin memiliki daging dari Wyvern lain.

Aku berharap bahwa jumlah uang yang akan diberikan ke tempat 16 melalui 9 tempat peserta akan menjadi 5 piring emas, kedelapan hingga keempat akan mendapatkan 10 piring, dengan tambahan 5 piring emas dari hadiah ketiga ke hadiah Champion. Juara turnamen mungkin akan mendapatkan 25 piring emas.

Begitu banyak uang sehingga aku mungkin bisa menjalani seluruh hidupku tanpa bekerja atau ... mungkin dalam kasusku, beberapa tahun kesenangan. Itu tentu saja, jika kalian tidak membelanjakannya dengan berlebihan. Ya, setidaknya itulah yang aku pikirkan.

Menang dan maju ke putaran ke-3 di festival itu sendiri adalah bukti yang cukup bahwa kalian kuat. Ratusan orang akan kalah di babak pertama, karena ini adalah format battle royale yang dirancang untuk secara drastis mengurangi jumlah peserta. Selain itu, suka atau tidak, ada kemungkinan mereka hanya menjadi korban di masa depan. Namun, bahkan pengorbanan bidak, yang merupakan beban yang tidak perlu ketika kalian membandingkannya dengan kerangka hitamku yang hidup bebas dan tak perlu makan mempertaruhkan makanan.

Ketika aku menyajikan kondisinya, aku berpikir bahwa mereka harus pasrah dan mati dengan senang. Aku menjadi termotivasi karena mereka yang tertarik untuk bergabung tersebar sambil menunjukkan berbagai reaksi. Setelah sesi wawancara berakhir, aku kembali ketika saatnya tiba bagi kami untuk berkeliling sambil berbelanja, seperti yang telah kami rencanakan sejak awal.

Makan malam hari ini adalah steak panggang yang diambil dari sisa daging Jadar Wyvern dari hari lainnya. Dengan suhu tinggi, aku membakar bagian luar cokelat untuk menjebak jus dalam daging. Aku kemudian membumbui dengan garam khusus dari penjara bawah tanah dan saus buatan sendiri yang diperoleh di Ibukota Kerajaan yang memberikan aroma yang enak.

Ketika aku mengambil gigitan besar, jus yang tak tertahankan mulai meluap ketika aku berulang kali mengunyahnya. Aku harus mengatakan, selera makanku telah meningkat pesat akhir-akhir ini, aku akhirnya menikmati 5, tidak ada 6 steak Wyvern besar ketika ini terjadi:

Kemampuan yang dipelajari: 【Wyvern Eye】

...Apa apaan?

Kenapa tiba-tiba aku mendapatkan kemampuan?

Sudah melewati batas waktu untuk itu, jadi aku ingin tahu mengapa ...

... Tunggu, sekarang setelah kupikirkan lagi, sungguh aneh aku bisa belajar kemampuan dari Beruang Merah. Batas waktu mungkin benar-benar hilang saat itu juga, tetapi aku telah menjadi sangat bingung setelah pertarungan itu sehingga aku tak bisa memastikannya.

Jika itu masalahnya, maka mungkin kemampuan 【Penyerapan】 ku mungkin telah berubah ketika aku datang ke dunia ini. Sambil berspekulasi tentang ini dengan kebingungan serius, aku memutuskan untuk menyelidiki penyebabnya. Setelah mengalami kejadian aneh seperti itu untuk pertama kalinya, aku mungkin tak akan bisa tidur malam ini ...

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//