Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 145 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 145 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  145

Hari ini, aku memutuskan untuk mulai mengumpulkan semua penjaga istana dan memulai sesi pelatihan bersama.

Karena penjaga Istana Amber semuanya dilengkapi dengan klonku, tidak ada masalah dalam memobilisasi mereka.

Jika memang ada penyusup, maka aku sepenuhnya berencana untuk mendapatkan camilan lezat dari bayang-bayang.

Latihan bersama dilakukan berpasangan dengan para penjaga istana berhadapan melawan anggota kelompokku. Perkelahian itu brilian, tetapi akhirnya berakhir dengan kemenangan total untuk grupku. Seperti yang diharapkan, dibandingkan dengan penjaga istana yang hanya manusia, kami memiliki berbagai ras yang memberi kami kemampuan beradaptasi yang jauh lebih baik.

Ada perbedaan besar dalam kekuatan di antara mereka, jadi aku katakan itu adalah hasil yang tak terhindarkan kurang lebih.

Setelah itu, diputuskan bahwa kami akan mengadakan jamuan makan untuk semua orang. Suatu hari aku telah memakan seekor Cyclops yang memberiku kemampuan untuk menghasilkan mereka melalui [Lesser Summoning: Giant] jadi aku akhirnya memperlakukan semua orang dengan beberapa daging Cyclops. Karena daging Cyclops sebenarnya adalah favorit grup yang mengejutkan, aku bermaksud membuat semua orang di rumah memiliki beberapa ketika kami kembali.

Putri Tomboy telah menyiapkan alkohol berkualitas tinggi untuk perjamuan juga, dan seperti biasa rasanya enak. Ada banyak variasi alkohol dan ketika aku menghabiskan setiap minuman satu demi satu, bahkan aku mulai menjadi sedikit mabuk. Bahkan ada beberapa yang sedap seperti anggur Elven.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//