Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 144 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 144 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  144

Kami melakukan latihan kami yang biasa di pagi hari dan latihan individu dan pertarungan di sore hari, dan sebagian besar hari dihabiskan seperti itu.

Meskipun aku menemukan diriku sibuk memindahkan klonku di belakang layar, aku pikir tidak apa-apa untuk menikmati hari yang damai untuk sekali saja sementara aku di sini.

Menteri, kepala Fraksi para bangsawan yang ingin melenyapkan Putri Tomboy kemungkinan akan mencoba sesuatu yang lebih besar segera karena saat ini tampaknya dia membuat dirinya terlibat dalam sesuatu yang rumit.

Ya, setidaknya sebelum badai itu, aku berencana mengambil hal-hal yang baik, tenang, dan lambat.

Hasil sintesis hari ini:

【Helmet Splitter】 + 【Heavy Axe Attack】 = 【Heavy Axe Helmet Splitter】

【Job - Light Warrior】 + 【Job - Light Swordsman】 = 【Job - Light Sword Warrior】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//