Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 146 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 146 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  146

Rupanya ada acara besar yang dikenal sebagai Turnamen Pahlawan yang akan dimulai dalam sepuluh hari.

Pada sore hari saat aku mengawal Putri Tomboy berkeliling, Ibu Kota Kerajaan cukup sibuk dengan persiapan. Semua orang bersemangat saat mereka membuat persiapan dengan senyum lebar di wajah mereka.

Aku cukup tertarik dengan festival semacam itu. Lagipula, itu akan menjadi festival pertama yang akan kulihat sejak datang ke dunia ini.

Pada saat itu, tentu saja aku ingin dapat berpartisipasi.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//