Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 140 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 140 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  140

Hari ini, penjaga istana hanya perlu melakukan latihan di pagi hari karena kita akan menuju ke kota di sekitar istana pada sore hari.

Sudah diputuskan bahwa kita akan berkeliling kota dengan Putri Tomboy sebagai penjaga pribadinya. Karena ini adalah pertama kalinya sebagian besar kelompok melakukan ekspedisi, aku mengambil kesempatan ini untuk memberi mereka masing-masing, termasuk Seiji-kun, hari libur.

Mereka memutuskan untuk melihat-lihat Ibukota Kerajaan sendiri, namun, aku tak tahu dari mana tangan seorang assassin mungkin menyerang, jadi aku memberi mereka petunjuk untuk tetap relatif dekat satu sama lain.

Untuk jaga-jaga, aku memberi mereka masing-masing klonku karena kemampuan tempur klon cukup tinggi. Jadi dalam hal terjadi sesuatu, mereka harus baik-baik saja, kemungkinan besar bagaimanapun.

Pada dasarnya, jika ada yang mencoba untuk menculik atau membunuh mereka, klon pasti segera menyerang musuh sehingga harus baik-baik saja.

Kembali ke masalah utama penjaga pribadi Putri. Orang-orang dari Parabellum adalah diriku, Kanami-chan, Rambut Merah, Auro dan Argento, hanya lima orang ini secara total.

Selain itu, Kesatria Laki-laki dan sepuluh atau lebih penjaga istana yang telah berubah menjadi pakaian normal akan ikut serta.

Ini adalah grup kami saat ini. Sampai sekarang, lusinan penjaga biasanya membuat penjaga pribadi, sehingga jumlah ini telah menurun secara signifikan. Namun, yah ... itu seharusnya baik-baik saja.

Seperti ini, kami berjalan berkeliling dan mengunjungi beberapa tempat. Kami tak hanya menjelajahi sepanjang jalan utama, tetapi juga di sepanjang jalan samping dan lorong belakang juga. Semua sesuai instruksi sang Putri yang duduk di pundakku.

Seseorang bisa berbalik dengan sangat mudah di lorong belakang. Aku mengamati tempat kejahatan penculikan manusia dan juga menghancurkan beberapa pembunuh tersembunyi yang aku temui. Ya, mengingat fakta bahwa kami menemukan sebuah toko terkenal, menurutku hari itu sangat berharga.

Karena aku memiliki hari libur penuh dalam dua hari, aku telah memutuskan kapan momen itu datang, aku akan pergi ke Purgatory City Labyrinth untuk waktu yang singkat. Aku juga berharap menemukan beberapa alkohol bawah tanah dan beberapa monster yang bagus yang belum aku temui untuk memakannya dan mendapatkan beberapa kemampuan baru.

Ya, aku menantikannya, aku benar-benar tak bisa menunggu ....

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//