Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 141 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 141 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  141

Pagi-pagi sekali, bahkan sebelum matahari mulai terbit, para penjaga istana sudah sejak lama mulai menumpahkan banyak keringat dan air mata saat latihan.

Karena masing-masing talenta penjaga istana memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada stok biasa, hanya pria yang mampu membela istana tempat Keluarga Kerajaan berada.

Meski begitu, meskipun aku membuat mereka berjaga-jaga, sepertinya itu tidak menghalangi penjagaan pribadi Putri Tomboy.

Lagi pula, mengingat hanya Kesatria Laki-laki yang selalu ada di dekatnya, bahkan jika penjaga istana ditahan, itu tak akan menjadi masalah besar, mengingat fakta bahwa mereka semua mengalami pertumbuhan yang sangat cepat.

Bagaimanapun, pertumbuhan Kesatria Laki-laki sangat luar biasa.

Salah satu faktor utama adalah perubahan senjata yang digunakannya.

Baru-baru ini, Kesatria Laki-laki telah mulai menggunakan tombak pendek daripada pedang.

Ketika kesempatan muncul dengan sendirinya sebelumnya, aku telah merekomendasikan agar dia mencoba menggunakan tombak pendek daripada pedang.

Sejauh ini, dalam hal menghentikan senjata lain, sejujurnya aku tidak menganggap segera mengganti ke senjata baru di tempat.

Tentu saja, dia tidak sepenuhnya menyerahkan pedangnya, tetap saja, dia pasti ragu-ragu sedikit tentang apakah dia harus berubah dari senjata yang telah dia gunakan selama bertahun-tahun menjadi yang benar-benar berbeda.

Namun, seperti yang aku pikirkan, gerakan Kesatria Laki-laki telah meningkat pesat sejak ia mengubah senjata utamanya menjadi tombak pendek.

Meskipun aku bersikap mudah padanya selama pertarungan tiruan kami, dia masih bisa menggerogoti telingaku.

Aku tidak ragu bahwa dia memiliki lebih banyak bakat dalam menangani tombak pendek daripada pedang.

Jika penanganan bocah tombak pendek bocah itu terus tumbuh, aku diam-diam antik. Aku menyatakan bahwa ketika dia hampir menjadi seorang guru, dia mungkin juga menjadi orang kunci di [Kitab Mazmur].

Namun, seandainya itu benar-benar terjadi, dia mungkin bersikap memusuhi kami. Aku mulai ngiler ketika aku mempertimbangkan hal ini, karena aku yakin orang seperti itu akan sangat lezat. Meskipun aku belum makan satu, pasti orang kunci dari [Kitab Mazmur] harus cukup indah. Aku benar-benar ingin memakannya, sungguh.

Membersihkan air liurku, aku secara bersamaan berpikir ini akan sangat disesalkan. Baiklah, mari kita berdoa agar itu tidak terjadi, terutama demi anak lelaki itu. Namun demikian, masa depannya adalah sesuatu yang dinanti-nantikan.

Selain itu, tampaknya pertumbuhannya saat ini mungkin juga mulai mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Terpikat oleh pertumbuhan bocah itu, baik Auro dan Argento dikalahkan olehnya. Karena sebagian besar pelatihan mereka dilakukan bersama, keduanya tampaknya menganggapnya sebagai saingan mereka.

Karena dia juga melakukan yang terbaik, aku memiliki harapan tinggi untuk Kesatria Laki-laki. Ini juga akan menjadi stimulasi yang sangat baik untuk pertumbuhan Auro dan Argento. Aku pikir cukup menguntungkan bahwa sebenarnya ada seseorang yang dapat membantu memotivasi mereka untuk bekerja lebih keras bersama. Ikatan yang ditempa antara keduanya pasti akan membantu mereka di masa depan.

Latihan dasar berakhir pada sore hari dan aku berendam di pemandian Istana Amber sementara aku mencuci tubuhku.

Setelah itu, aku mempertimbangkan untuk melakukan beberapa pelatihan individu untuk semua orang, tetapi diberitahu oleh Putri Tomboy bahwa dia menginginkan kami sebagai pengawal pribadinya.

Dia rupanya ingin berkeliaran di sekitar Ibu Kota Kerajaan lagi.

Saat kami berjalan-jalan, ada beberapa masalah lagi, meskipun aku kira aku akan menghilangkan sebagian besar detail mengingat bahwa kejadian ini cukup mudah untuk ditangani.

Pertama, aku menghancurkan sindikat kejahatan yang khusus menculik anak-anak, dan aku juga membunuh beberapa mata-mata dari negara-negara asing di gang-gang belakang.

Tampaknya ada negara-negara lain selain Kekaisaran Kirika yang disatukan oleh Kerajaan Sternbild.

Ada East Grand Beast Kingdom yang diatur oleh [Beast King] Lionel, Atarakua Demon Empire yang diperintah oleh [Demon Emperor] Hyulton, Lumen Holy Kingdom yang menganjurkan kebijakan superioritas manusia, dan seterusnya dan seterusnya.

Terlepas dari jumlah informasi yang aku peroleh dari mata-mata yang berkaitan dengan suap yang diberikan kepada kaum bangsawan oleh pedagang kaya, aku memutuskan untuk tidak membahasnya.

Meskipun aku mengalahkan puluhan orang, aku akhirnya tidak mendapatkan satu kemampuan pun.

Karena hari itu akan segera berakhir, aku kembali ke Istana Amber bersama sang Putri tanpa masalah.

Mengingat bahwa besok adalah hari liburku, aku akan terbang menuju ruang bawah tanah hal pertama di pagi hari.

Dari sana, aku yakin aku akan memasukinya dan melihat-lihat.

Persiapan untuk memasuki ruang bawah tanah sempurna.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//