Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 139 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 139 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  139

Pagi-pagi sekali, tepat sebelum kami pergi, pembunuh tersembunyi datang.

Sementara sebagian besar dari mereka tertangkap atau terbunuh dalam perangkap yang aku buat tadi malam, hanya satu yang benar-benar berhasil melewati mereka dan berhasil masuk ke kamarku. Pria yang menyerbu itu mengenakan topeng dan kain hitam dan memiliki pisau yang meneteskan cairan ungu. Masih mengantuk, aku menghadap pria itu dan pergi untuk menangkapnya ketika [Intuisi] dan [Perangkap Lepas] melepaskan lonceng peringatan yang sangat keras di kepalaku.

Setelah berkedip beberapa kali, aku perhatikan alasan mengapa aku mendapat peringatan ini.

Rupanya, sesuatu yang sangat mirip dengan bom telah terkubur di dalam tubuhnya. Apa yang menyelamatkan kami adalah bahwa bom itu tampaknya tak akan aktif dari kejauhan.

Yah, ini tentu menyebalkan ...

Untuk saat ini, aku tak bisa membunuhnya karena yang lain akan terperangkap dalam serangan bunuh diri, aku baik-baik saja dengan mengambil sedikit kerusakan, aku hanya akan sembuh secara instan, tetapi aku tidak mau menempatkan yang lain dalam bahaya tidak perlu.

Pada akhirnya, aku hanya menggunakan [Parasite] dan secara paksa membuatnya menjadi budakku.

Meskipun itu adalah niatku untuk melumpuhkannya dan menarik informasi dengan jariku, tampaknya kehendak dan ingatan bebas mereka dengan sengaja dihapuskan. Kemungkinan besar dengan menggunakan sihir atau item magis tertentu untuk memanipulasi pikiran mereka.

Sisa dari orang-orang yang ditangkap berada di negara yang sama, pembunuh tersembunyi yang kurang lebih hanya boneka daging. Aku bahkan tak bisa memberi mereka perintah, mereka hanya kulit kosong.

Aku bisa mengambil kebebasan fisik mereka dengan menggunakan klon parasitku untuk menjadikan mereka budakku, tetapi pikiran mereka hancur sejak awal dan aku tak punya alasan untuk mencoba dan mengembalikannya. Tak ada gunanya, jadi aku harus menyerah untuk mencoba mengeluarkan informasi nyata dari calon boneka seperti pembunuh tersembunyi ini.

Aku memasukkan klon ke tubuh mereka dan menghapus item ajaib di dekat hati mereka. Dengan melakukan hal itu, dada assassin meledak terbuka dari dalam, bagian itu tidak dapat membantu.

Tubuh para assassin dimakan seluruhnya dan ketika aku berada di sana, aku juga memakan alat peledak item sihir itu juga.

Kemampuan tidak terkunci: [Burst]

Kemampuan tidak terkunci: [Human Bomb]

Meskipun tak ada cara untuk melacak peralatan mereka kembali ke orang yang mengirim mereka, karena aku mengambil perlengkapan assassin, aku memang mendapatkan sedikit keuntungan.

Setelah memakannya, aku memberi Putri laporanku. Dia menanggapinya dengan,

"Begitu, kalau begitu, kita harus segera menemukan pelakunya. Ini akan menjadi cara yang baik untuk melampiaskan kemarahan dan ketidakpuasan hari ini ketika kita menemukannya."

Yah, kupikir Putri akan bisa menentukan pelakunya dengan segera, tapi kurasa tidak. Setelah itu, karena aku telah memahami kekuatan umum dan kebiasaan umum para penjaga istana, aku menyuruh mereka berpisah menjadi kelompok-kelompok dan melakukan pelatihan dasar secara bergiliran.

Dari titik ini, aku berniat untuk memperkuat setiap bagian dengan banyak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//