Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 138 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 138 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  138

Aku mempercayakan pelatihan hari ini kepada Kanami-chan karena hari ini aku dengan paksa dibawa oleh Putri Tomboy untuk bertemu dengan ayahnya, sang Raja.

Pertemuan, dengan pengecualian kami, penuh dengan banyak orang. Keluhan menyuarakan keluhan mereka, banyak di antaranya yang agak terlalu dibesar-besarkan. Aku akan meninggalkan sebagian besar percakapan yang panjang, tetapi tampaknya Kerajaan Sternbild telah mengenali kami sebagai prajurit pribadi Putri. Karena kita adalah tentara bayaran, begitu kita menyelesaikan pekerjaan kita dan mengumpulkan hadiah, kita akan bebas untuk bergabung dengan faksi lawan.

Namun, tampaknya sang Putri, dalam beberapa hal, menyebar bahwa kita telah diakui sebagai pasukan pribadinya. Ketika aku membawanya ke pertemuan di bahuku, dia bertindak seolah-olah dia terhubung dengannya.

Bagi Kerajaan Sternbild, kami sudah menjadi bagian dari faksi yang melindungi sang Putri, jadi sepertinya sangat tidak mungkin bahwa kami akan disewa oleh orang lain. Mengingat tatapan bermusuhan yang mereka berikan kepada kami, aku menduga bahwa Fraksi para bangsawan, yang berpusat di sekitar Menteri, kemungkinan besar adalah faksi lawan.

Ya, selama kita dibayar, itu bukan masalah besar, namun, aku tak bisa menjelaskan fakta bahwa kesempatan kita untuk melarikan diri terputus.

Dengan ekspresi menggemaskan, sang Putri menjalankan bisnisnya seperti layaknya keluarga bangsawan. Ya, karena aku juga menggunakan Putri dengan berbagai cara, aku kira ini semacam pertukaran yang adil.

Aku menghela nafas kecil. Untuk saat ini, tampaknya pasukan pribadi Putri Tomboy telah membuat para petinggi Kerajaan Sternbild berhati-hati. Tampaknya juga orang-orang yang takut dengan kekuatan yang dimilikinya akan mencoba untuk membuatnya.

Mempertimbangkan hal ini, aku memutuskan untuk membuat beberapa jebakan untuk menghentikan upaya assassinasi apapun yang akan terjadi di Istana Amber yang kami tinggali. Tak ada masalah jika mereka hanya menargetkanku, tetapi aku tak akan pernah mentolerir mereka mengejar Auro dan yang lainnya.

Di malam hari, mengingat bahuku kaku pada akhir pertemuan, aku menerima pesan dari Kanami-chan setelah kami memasuki kamar mandi. Cara tangannya yang indah bergerak ... menarik.

Bagaimanapun, pada akhir hari, aku cukup lelah, jadi itu adalah kesempatan yang baik untuk bersantai dan ... melepaskan sedikit tenaga.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//