Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 137 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 137 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  137

Pagi ini, aku memulai pelatihan kelompok ketiga penjaga istana.

Sayangnya ... hari itu hujan.

Kondisi tempat pelatihan mengerikan, tanah, yang telah menyerap sejumlah besar air telah menjadi sangat berlumpur dan karenanya sangat licin. Ini membuatnya sulit untuk menjaga pijakan kalian dan bergerak masuk. Yang terpenting, pakaian kami menjadi kotor.

Persentase tinggi penjaga Istana Amber yang perempuan menyuarakan keinginan untuk membatalkan sesi pelatihan, namun, aku mendorong mereka untuk terus melanjutkan. Keberatan mereka benar-benar dibungkam dengan latihan keras dan usaha paksa.

Terlebih lagi, dengan tubuh mereka yang lelah, makanan yang mereka makan setelah itu terasa lebih lezat. Mungkin aku harus melanjutkan kebijakan wortel dan tongkat ini untuk mendorong lebih banyak upaya.

Untuk saat ini, aku pikir penting bagi mereka untuk dapat bertarung walaupun cuaca buruk, itu adalah sesuatu yang tak dapat kalian kendalikan.

Ketika tiba saatnya untuk membela [Keluarga Kerajaan], kalian tak bisa memilih cuaca.

Meskipun aku pikir aku tak ingin melakukan ini setiap hari, itu ide yang baik untuk mencampurkannya sesekali.

Aku akan mencoba untuk mengingat ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//