Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 136 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 136 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  136

Saat melatih kelompok kedua penjaga istana pagi ini, seorang kurir datang kepadaku sekitar tengah hari dengan pesan dari ibu Putri Tomboy, Ratu Pertama.

Jika kalian bertanya-tanya, ini adalah ratu yang sama persis yang sangat religius yang pernah aku khawatirkan sebelumnya ....

Seperti yang aku harapkan, tidak mungkin dia tak akan menghubungi kami selama kami tinggal di sini.

Jujur saja, aku tak terlalu khawatir tentang masalah, terutama mengingat bahwa dia benar-benar mengalami kesulitan mendekati kami terlebih dahulu. Karena itu, aku sampai pada kesimpulan bahwa tidak selalu mungkin untuk menolak undangannya tanpa konsekuensi.

Sepertinya aku diundang makan siang dengan Ratu Pertama. Tampaknya cukup masuk akal bagiku untuk dipanggil untuk melakukannya, jadi sejujurnya, itu benar-benar tak dapat membantu sama sekali. Meskipun semua sama, itu adalah sesuatu yang aku ingin hindari.

Aku diberi tahu bahwa aku diizinkan membawa satu pasangan, jadi aku menyuruh Kanami-chan menemaniku.

Setelah itu, sang Putri membawa Kesatria Laki-laki bersamanya yang memberi kami jumlah total empat orang.

Meskipun ada banyak penjaga dan pelayan istana di daerah itu, kami ditinggalkan sendirian. Makan siang berlangsung di halaman yang sangat indah yang terletak jauh di dalam Istana Platinum tempat sang Ratu tinggal.

Ratu yang menjadi tuan rumah makan siang sangat mirip dengan Putri Tomboy. Dia memiliki rambut perak panjang yang tampak bersinar indah dengan mata emasnya yang dalam. Kulit sang Ratu adalah adil yang dikombinasikan dengan fitur-fiturnya yang lain, hanya membuatnya tampak lebih cantik, namun kulitnya memberinya sentuhan kelemahan dan memberinya sifat yang tampak sakit-sakitan. Tampaknya makan siang itu tak akan penuh dengan hidangan daging yang lezat, tetapi makanan ringan yang berpusat pada roti dan sayuran. Bagiku sendiri, aku ingin mengkonsumsi sejumlah besar daging lezat, jadi aku menemukan roti dan sayuran yang ditawarkan sangat tidak memuaskan, namun, setidaknya Kanami-chan sepertinya menikmatinya ... Meskipun jumlahnya dan jenis makanan tidak cukup untukku secara pribadi, aku diam-diam menahan ketidakpuasanku karena rasanya enak…

Adapun ratu, ketika kami berbicara, dia tidak memberikan kesan buruk. Ini mungkin karena dia berbicara kepadaku dengan rasa hormat yang sebenarnya, atau lebih tepatnya ... dia berbicara kepadaku dengan rasa hormat dan ... kasih sayang ... atau mungkin aku lebih baik mengatakan bahwa tak ada emosi negatif dalam pidatonya. Sikapnya mirip dengan orang beriman yang benar-benar memandang orang di depannya dengan penuh hormat. Tak ada tanda-tanda ledakan kekerasan yang akan datang, seperti mencoba membunuhku dan melahap tubuhku yang membawa perlindungan Dewa ilahi dalam upaya yang bersemangat untuk membersihkan seluruh tubuh seseorang dengan memandikan darah segarku atau menggunakan tulangku sebagai perhiasan suci. .. Sementara merasa lega pada titik-titik itu, aku memutuskan untuk mengamati lingkunganku.

Pada akhirnya, itu adalah bagian makan siang yang cukup berharga.

Kesan pertama yang aku miliki tentang ratu telah berubah.

Tampaknya dia memiliki karakter yang ramah. Mungkin saja kenalan ini berubah menjadi persahabatan yang baik pada waktunya. ... Atau ... Setidaknya itulah yang aku pikirkan sejenak ... Setelah kami selesai makan siang dan kembali ke Istana Amber, klonku yang aku tinggalkan di Istana Platinum menyaksikan acara terakhir.

Peristiwa ini khususnya, meyakinkanku bahwa aku hanya ingin sedikit berhubungan dengan ratu secara fisik, dan atau dalam bentuk atau bentuk apapun, mungkin.

Untuk meringkas dengan cepat apa yang terjadi tanpa menyentuh subjek ini terlalu lama ... itu berlangsung seperti ini:

Secara alami, setelah kami selesai makan dan kembali, ada peralatan makan bekas yang tertinggal.

Tentu saja, orang akan berharap meja itu dibersihkan dari peralatan makannya dan dibersihkan sepenuhnya untuk dipersiapkan untuk waktu berikutnya akan digunakan.

Namun, sang Ratu dengan sukarela mengambil pisau dan garpu yang aku gunakan kali ini dan jatuh kesurupan ketika dia memijit. Dengan lembut dia menjilati mereka bersih-bersih dengan ... ekspresi yang sangat antusias di wajahnya ...

Lezat

Kemudian, wanita cantik kaum bangsawan berkulit putih, rambut perak berkilau, dan murid berwarna keemasan mengeluarkan suara yang sangat ... memikat. Bagaimanapun ... Apakah menjilati perak yang aku gunakan semenyenangkan itu ...?

Para penjaga Istana Platinum di sekitar Ratu, yang tampaknya hampir semua wanita, menyaksikan ratu dengan ekspresi iri di wajah mereka.

Apa yang sedang terjadi…?

Juga, mengapa peralatan makan yang dijilat bersih ditempatkan ke dalam wadah mewah miliknya sendiri dan dimasukkan ke dalam etalase di kamar tidur Ratu? Ada gelombang pertanyaan tak berujung yang ingin aku tanyakan, namun, sejujurnya aku tak memiliki keinginan untuk menjadi lebih mengenal Ratu setelah serangkaian acara ini.

Kisahku tentang Ratu, yang dengan mudah melampaui akal sehatku dalam berbagai cara, berakhir di sini. Aku memutuskan bahwa yang terbaik adalah secara proaktif menghindari terkait dengannya ... menghela nafas ... setidaknya untuk saat ini ... Mengibaskan adegan yang baru saja aku saksikan ...

Aku memutuskan untuk mengambil semua kebingungan dan frustrasiku di pelatihan kelompok ksatria istana untuk sisa sore untuk meletakkan ini di belakangku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//