Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 135 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 135 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  135

Seperti yang diputuskan kemarin, mengingat bahwa permintaan Putri kali ini adalah bagiku untuk bertindak sebagai instruktur pelatihan untuk penjaga Istana Amber, aku mulai berlatih dengan penjaga istana pagi-pagi sekali.

Namun, karena itu bukan ide yang bagus bagiku untuk mengumpulkan semua penjaga istana sekaligus untuk pelatihan, aku memutuskan lebih baik membagi mereka menjadi beberapa kelompok saja.

Tampaknya sang Putri telah memesan tempat latihan Istana Amber untuk kami, jadi aku mengambil inisiatif dan mulai memberikan kelompok pertama pelatihan dasar mereka di sana. Aku memutuskan untuk memojokkan mereka sampai mereka mencapai batas mereka sementara juga mengeluarkan tingkat pelecehan verbal yang substansial sejauh membuat diriku terdengar seolah-olah aku adalah seorang sersan.

Jadi, pada malam hari, ketika ketiga puluh anggota kelompok penjaga istana yang pertama benar-benar lelah dan dipukuli, aku meminta Seiji-kun merawat mereka.

Pada awalnya, sepertinya beberapa penjaga istana tidak berniat menganggap ini serius. Tampaknya para penjaga istana yang menyedihkan ini memiliki beberapa keluhan.

Kemudian untuk anggota kelompok yang masih bisa bergerak meskipun kelelahan, aku mengadakan sesi latihan tanding standar yang sepertinya mengakhiri keluhan. Sungguh, aku ingin lebih banyak dari penjaga istana ini dan untuk memaksa mereka melakukan yang terbaik sejak mereka dipilih untuk melindungi sang Putri.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//