Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 130 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 130 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  130 Sidestory : Gobujii's POV


Peringatan: Goblin POV adalah ... POV makhluk yang agak bodoh

Baru-baru ini, gerakan tubuh, menjadi sangat buruk. Mata menjadi kabur, persendiannya sakit, dan hasrat seksual memudar juga.

Terus, aku mungkin juga akan pergi (mati).

Beri aku sedikit lebih banyak, ketika aku melihat aku terbakar, ke mana-mana aku bisa melihat (lihat).

Aku ingin berendam di sumber air panas, berendam lagi dan bekerja keras.

Masa hidup Gobujii = ■■ Hari.

Gobujii ditandai.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//