Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 130 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 130 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  130

Pada akhirnya, aku memutuskan untuk membuat beberapa kelompok keluar lagi. Karena alasan itu, aku menghasilkan sepuluh gerbong dan memperkuatnya menggunakan berbagai kemampuan.

Grupku terdiri dari 24 orang dan akan menggunakan 4 kereta.

Kelompok Minokichi-kun dan Asue-chan terdiri dari 20 orang dengan 3 kereta dan akan menuju ke Purgatory City Labyrinth untuk melatih dan mengumpulkan lebih banyak bahan.

Kelompok terakhir terdiri dari 22 orang dan ditempatkan pada penjaga pribadi menggunakan tiga lipan kerangka. Meskipun gerbong dapat membawa lebih banyak anggota jika aku mengubah ukurannya, jumlah ini baik-baik saja untuk saat ini.

Karena kami akan berangkat besok, aku memerintahkan setiap orang untuk membawa barang bawaan mereka.

Blacksmith-san dan Dua Saudari akan tinggal di rumah kali ini. Ada empat orang yang tinggal karena mereka tampaknya memiliki sesuatu untuk dilakukan.

Huh… Yah, tidak lebih dari bersiap-siap dan bersiap untuk yang terbaik dan yang terburuk. Meskipun aku menantikan perjalanan, aku tak akan berbohong ketika aku mengatakan aku juga merasa sedikit tidak nyaman. Perasaan itu hanya halus.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//