Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 129 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 129 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  129

Pagi ini setelah mengantar Bapa Elf pergi, aku memutuskan akhirnya tiba saatnya untuk kembali dengan Putri Tomboy.

Pada akhirnya, aku akhirnya memutuskan untuk menerima permintaannya.

Saat ini situasi keuangan dengan Parabellum dalam kondisi yang agak rumit, itu tidak baik atau buruk. Tentu saja, ada uang dari pekerjaan pengawalan untuk Putri yang telah kami lakukan, penjualan bahan monster serta uang yang kami terima secara berkala dari melindungi desa Clute dan penduduk ketika mereka pergi untuk memanen kayu dari hutan.

Selain itu, Burasato-san dan Supesei-san telah kembali dengan sedikit harta yang termasuk sedikit uang yang telah mereka peroleh dari kelompok pencuri.

Jelas ada cukup uang di sini untuk mendukung personel kami saat ini.

Karena swasembada kami untuk saat ini, mendapatkan lebih banyak uang bukanlah keharusan, namun, kami harus mendapatkannya saat kami bisa karena kalian tak akan pernah tahu kapan kalian bisa mendapatkan pekerjaan di masa depan.

Selain itu, sepertinya sia-sia untuk kehilangan hadiah besar dari permintaan ini. Jika terjadi keributan, aku mungkin akan kehilangan komisi, tetapi itu masih bisa berubah menjadi situasi yang menguntungkan karena tindakan yang tepat.

Ini juga akan memberiku kesempatan untuk menyelidiki Putri dengan ringan yang mungkin memungkinkanku untuk mengambil beberapa informasi penting yang mungkin lolos dariku. Ada lebih banyak keuntungan daripada kerugian dalam situasi ini.

Menilai informasi yang aku kumpulkan dengan [Intuisi] ku akhirnya memutuskan untuk menerima permintaan. Namun, jika kita akhirnya akan membawa kereta ke Ibukota Kerajaan, akan butuh waktu untuk mempersiapkan mereka untuk perjalanan. Meskipun kami juga bisa bepergian ke sana dengan terbang sekarang, kami tentu saja tidak memiliki cukup Falaise Eagles untuk semua orang. Ibukota Kerajaan juga terlalu jauh dari lokasi kami saat ini.

Jika aku berpikir tentang hal itu, keluar dengan kereta yang cukup akan menjadi lebih nyaman.

Aku juga harus mempertimbangkan siapa anggota yang harus aku bawa. Tentu saja aku akan membawa Kanami-chan bersamaku serta Auro dan anak-anakku yang lain.

Sementara mereka masih dalam masa pertumbuhan, mereka masih akan sangat membantu dalam situasi apapun. Hmmm, mengingat tugas saat ini, aku pikir aku akan membawa sekitar dua puluh orang kalau-kalau terjadi sesuatu. Mereka yang tinggal di belakang dapat terus melatih tubuh mereka. Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk membiarkan mereka pergi ke hutan untuk mendapatkan pengalaman berburu yang lebih dibutuhkan.

Aku menghabiskan banyak waktu hari ini memilih anggota yang akan aku bawa ke Ibukota Kerajaan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//