Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 128 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 128 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  128

Hari ini, permintaan datang dari Putri Tomboy.

Ketika kami berpisah dengan Putri, aku diam-diam memberinya alat komunikasi untuk digunakan kapanpun dia membutuhkanku, terlepas dari waktu hari itu. Akibatnya, kami memiliki banyak percakapan, berlangsung di pagi hari, siang dan bahkan di malam hari. Namun, ini hanya kedua kalinya dia mengajukan permintaan.

Yang sedang berkata, ketika Putri berkata "Aku ingin membuat permintaan," aku merasakan beberapa masalah yang menjulang.

Apakah itu hanya aku ... Atau apakah masalah selalu datang setiap kali Putri membuat permintaanku .... Tidak .. tidak itu tidak benar ...

Nah, untuk meringkas, tampaknya permintaan kali ini hanya untuk membantu melatih para penjaga kerajaan dari Istana Amber.

Ya, kami berkenalan dengan para penjaga istana terakhir kali ketika mereka bergabung dalam pelatihan yang aku alami dengan Dewa Api-kun dan Kesatria Laki-laki.

Mereka tampak seperti individu yang baik dan mereka bahkan dapat mengatasi penghalang ras manusia untuk meminta bergabung dalam pelatihan 'ras yang lebih rendah'.

Yang mengatakan, itu bukan pekerjaan yang benar-benar aku tunggu-tunggu.

Namun, itu tidak berarti itu tidak mungkin, aku juga tak akan menolak.

Alasannya hanya karena aku pernah mendengar bahwa Ratu Pertama adalah individu yang sangat bersemangat dan akhirnya aku harus makan bersama dengannya serta ditahan di audiensi dengannya di beberapa titik.

Karena ini, aku merasa mungkin ada motif tersembunyi di balik permintaan ini.

Selain itu, menurut klonku, tampaknya mungkin ada beberapa rencana besar yang melibatkan Putri yang mungkin akan turun.

Aku kira dia berniat untuk melibatkanku dalam hal itu.

Meskipun aku belum memiliki rinciannya, ini mungkin merupakan kasus dalam situasi ini.

Itulah kurang lebih mengapa aku khawatir tentang apakah tidak apa-apa bagiku untuk menerima permintaan ini.

Jumlah kami sekarang melampaui total 400, tetapi mayoritas dari mereka masih membutuhkan lebih banyak pelatihan dan untuk mendapatkan peralatan yang lebih baik.

Jika situasi yang merepotkan terjadi dan aku harus memobilisasi seluruh kelompok, aku khawatir tentang apakah kita akan dapat mengatasi krisis atau tidak. Masih belum jelas dan itulah yang membuatku khawatir.

Namun, hadiahnya tak akan menjadi masalah. Bagaimanapun juga, hadiahnya adalah jumlah yang agak besar. Mengingat bahwa itu royalti, itulah yang diberikan.

Hadiah kali ini akan kurang dari apa yang kami terima dari pekerjaan pendamping, namun, itu masih jauh lebih tinggi dari harga pasar untuk layanan yang diminta.

Sang Putri tentu saja pelanggan pembayaran terbaik kami sampai saat ini.

Tak terlalu mengejutkan karena kami belum memiliki banyak klien lain.

Aku pikir aku akan menunggu sedikit sebelum aku memutuskan apakah akan menerima permintaan atau tidak.

Aku akhirnya menghabiskan sisa hari itu bertanding lagi dengan Minokichi-kun.

Di malam hari, karena kami berdua memiliki waktu luang, aku dan Bapa Elf memutuskan untuk minum anggur Elven dan minuman keras Labirin sambil berendam di sumber air panas.

Meskipun aku mengatakan kami akan minum pada saat kami kembali, seminggu sudah berlalu.

Karena kami berdua memiliki bisnis sendiri untuk diurus, itu benar-benar tak dapat banyak membantu.

Karena itu, karena janji itu tampaknya telah dipenuhi, seharusnya tidak ada masalah.

Namun, aku akan tetap menggunakannya ketika aku mengatakan bahwa anggur Elven adalah yang terbaik.

Itu benar-benar ...

Meski begitu, kalian tak bisa mengonsumsi minuman keras Labyrinth dengan ringan.

Sangat disayangkan harganya sedikit mahal karena sangat sulit didapat.

Karena alasan itu, aku menyesal mengatakan bahwa anggur Elven akan tetap menjadi favoritku.

Hmmm …… Mungkin ide yang bagus untuk menantang labirin suatu saat untuk mencari minuman keras berkualitas tinggi. Sambil mempertimbangkan ini, aku dengan riang terus minum dengan Bapa Elf.

Setelah beberapa waktu berlalu, Minokichi-kun dan Rusty Iron Knight bergabung dengan kami. Situasi telah berubah menjadi pesta minum yang agak unik untuk pria berpangkat lebih tinggi. Karena pesta minum dengan para lelaki berlanjut hingga malam, Bapa Elf memutuskan untuk menginap daripada melintasi hutan pada malam hari setelah minum alkohol dalam jumlah besar.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//