Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 150 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 150 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  150

Saat ini kekuatan utama yang menentang Putri Tomboy adalah Fraksi Bangsawan yang dipimpin oleh Menteri. Saat ini, fraksi ini memegang pengaruh terbesar di dalam Kerajaan Sternbild.

Para bangsawan memegang sekitar 70% dari wilayah Kerajaan Sternbild, 30% sisanya diatur oleh Raja.

Meskipun ada bangsawan yang mendukung Keluarga Kerajaan dan Raja, ada banyak yang termasuk golongan Menteri.

Untuk alasan ini, ada perselisihan dan konflik yang terjadi di banyak tempat dan di beberapa daerah ada orang meninggal karena kelaparan. Padahal, ini bukan disebabkan oleh kelaparan tetapi lebih sebagai hasil dari perpajakan yang berlebihan dan mencekik ekonomi di daerah tertentu.

Saat ini, Kerajaan Sternbild perlahan-lahan rusak dari dalam.

Apakah itu ide yang bagus jika aku mengatakan sesuatu tentang itu?

Untuk saat ini aku memutuskan untuk mengedarkan detail yang telah aku ungkapkan di kemudian hari.

Pagi ini, mayat Gilbert Isla Bardera, Menteri, dan mantan pemimpin Fraksi Bangsawan ditemukan.

Pembunuhan itu terungkap disebabkan oleh racun jenis baru dan saat ini tampaknya tak ada obat yang tersedia. Kedatangan racun baru membuat banyak orang ketakutan, menyebabkan mereka berdebat di antara mereka sendiri.

Ini adalah alasan mengapa ada suasana yang bermusuhan saat ini di dalam Royal Castle, membuat seluruh lingkungan tegang. Tidak jelas apa dampak dari insiden ini, tetapi gangguan besar kemungkinan akan terjadi segera. Aku serius ingin memanfaatkan masalah yang datang sehingga aku bisa menikmati makan sesuatu yang enak.

Untuk lebih tepatnya, di antara hal-hal lain, aku terutama ingin melihat makanan ( 【Heroes】, 【Great Heroes】, dan 【Otherworlders】).

Aku hampir mulai ngiler hanya dengan membayangkan rasa yang akan mereka miliki.

Menteri tua memiliki selera yang halus ... aku ingin menyingkirkan rasa yang buruk ..

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//