Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 122 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 122 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  122 Sidestory : Guild Master's POV

Oh, selamat pagi Ririchia-san! Ada sesuatu yang ketat di bawah pinggangku hari ini. Itu memang terlihat lucu dengan perutku mencuat.

Apa? Pelecehan seksual? Kau tidak membencinya. Ini hanya skinship antara atasan dan bawahannya. Itu hanya kontak fisik yang sederhana. Tak ada yang berbahaya tentang itu.

Bagaimana kalau kau ulang pisau yang kau punya di sana. Tidakkah kau memiliki kewajiban untuk melindungiku? Sayang sekali, kau hanya senang melihatnya. Apakah pisau itu dilapisi racun? Tolong jangan mendekatiku dengan itu. Karena aku level rendah, potongan kecil akan membunuhku secara instan.

Ah, di sana kita pergi, terima kasih telah menyingkirkan itu. Oke, jadi mungkin sedikit pelecehan seksual, tetapi kau mengerutkan kening sangat memalukan. Aku lebih suka jika kau tersenyum. Kau jauh lebih manis saat tersenyum. Kau harus lebih banyak tertawa juga, kau cantik ketika kau tersenyum.

Oh, apa kau memerah? Atau apakah kau lelah? Jika kau pikir kau akan masuk angin, coba istirahatlah hari ini. Lagipula, situasi dengan Minotaur telah menjadi situasi yang penuh tekanan dan tidak wajar untukmu Ririchia-san. Istirahatlah, oke. Untuk membunuh Minotaur, aku mengirim Raid Party di pagi hari, jika aku mengirim mereka di sore hari, orang hanya akan membuat keributan yang tidak perlu.

Apa? Kau tidak lelah? Baiklah, kalau begitu, kurasa kita harus menyelesaikan pekerjaan kita. Aku sungguh berharap aku bisa selamat, memaksaku bekerja. Jadi apa yang harus kita lakukan hari ini? Apa? Mengumpulkan dokumen? Ini memang kerja keras.

Seseorang ingin melihatku? Yah, aku perlu menunjukkan bahwa aku adalah gubernur yang baik. Intuisiku telah melayaniku dengan baik selama bertahun-tahun menjadi Guildmaster, dan aku belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Ketika aku menyapa makhluk iblis ini sebelum aku, aku mencoba menambahinya dan bahkan tak bisa mulai memahami makhluk seperti itu. Dia sepertinya makhluk tingkat tinggi, aku tidak tahu apakah dia menyembunyikan kekuatannya, tetapi ada banyak faktor dalam hal ini.

Nah, situasi ini menjadi jauh lebih rumit. Mendengar detail tentang Minotaur ini yang bukan bos Dungeon, tapi makhluk yang naik level menjadi minotaur. Jika Aporou ini mengatakan yang sebenarnya, maka ini benar-benar menjadi masalah. Jujur saja, aku bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa itu adalah Peningkatan Peringkat (Evolusi) daripada bos penjara bawah tanah. Aku lupa bahwa itu bahkan mungkin karena kejadian seperti itu sangat langka. Kesalahan ini akan menyalahkanku.

Aku tidak tahu bagaimana dia mengetahui tentang kejadian ini begitu cepat, menurut jaringan informasiku, Aporou tidak tinggal di kota ini kemarin. Dia baru saja sampai. Tapi sekarang ada seseorang yang peduli dengan minotaur ini. Informasi ini mengatakan bahwa itu bukan berasal dari penjara bawah tanah tetapi dari luar kota adalah masalah yang jelas harus aku tangani. Tampaknya dia mengatakan yang sebenarnya tentang masalah ini.

Masalah sebenarnya adalah apa yang terjadi pada pihak Raid yang dikirim untuk menaklukkan minotaur. Mungkin beberapa dari mereka selamat, meskipun aku ragu. Memproses kematian akan sangat merepotkan.

Menjelang siang, semua orang menunggu di sekitar pintu keluar Labyrinth. Ini karena tidak banyak orang yang pernah melihat minotaur sebelumnya. Aku telah mendengar bahwa hal-hal ini sangat besar. Dan menurut laporan itu, makhluk ini lebih besar dari yang diperkirakan. Mengharapkan makhluk ini menjadi produk dari peringkat tidak sesuai dengan akal sehat normal. Ini tidak dianggap sebagai standar. Ini sangat menakutkan. Aku harap kita tidak harus melawan makhluk ini dengan pasukan pengawal yang kita kumpulkan di sini. Bahkan Richia-san yang terkuat pun tak akan cocok. Semua orang terkejut. Raid Party terdiri dari 16 petualang terampil. Cara mereka kalah sangat mengecilkan hati. Sungguh mengejutkan bahwa tak ada yang meninggal. Meskipun mereka semua memiliki beberapa luka yang sangat serius. Ini hari yang agak mengasyikkan. Nah, mengenai aku dan Aporou, kami tampaknya telah membangun hubungan persahabatan. Aku merasa bahwa kepentingan terbaik kami untuk menjaga hubungan ini ... ramah.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//