Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 122 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 122 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  122

Itu pagi yang dingin.

Aku melengkapi versi exoskeleton [Jade Eagle King's Flight], terbuat dari bahan yang sama dengan Jade Eagle.

Sendirian, aku berangkat ke langit menuju ke posisi saat ini dari kelompok kedua kami yang dipimpin oleh Minokichi-kun.

Seperti kelihatannya, Minokichi-kun telah menyelesaikan bosnya dan berburu di bagian terdalam dari ruang bawah tanah tempat dia berada. Menurutnya, dia sedang menuju keluar dari ruang bawah tanah, tetapi akhirnya berlari ke 'Bos' dari kelompok petualang yang lain.

Tampaknya Minotaur tidak terlalu umum di ruang bawah tanah itu dan akhirnya mengakibatkan Minokichi-kun dikira sebagai Bos. Mengingat ukuran dan statusnya sebagai subspesies dari spesies Minotaur, aku tak bisa mengatakan aku menyalahkan petualang sebanyak itu. Tak perlu dikatakan, Minokichi-kun telah menyebabkan sesuatu yang tak begitu mudah dianggap sebagai 'hanya' keributan. Tampaknya juga pada awalnya aku secara tidak sengaja dilupakan selama situasi ini.

Ini tampaknya karena Asue-chan percaya bahwa tak akan ada masalah, tetapi tampaknya para petualang, terutama Petualang Nigeashi, jauh lebih gigih dalam struktur kompleks dari yang diharapkan.

Melihat situasinya, mereka pasti melarikan diri sebelum banyak yang bisa dijelaskan. Ternyata, mereka benar-benar berakhir melewatinya menggunakan beberapa kelompok lain di jalan keluar, meskipun hampir semua dari mereka melarikan diri saat mereka melihat sosoknya. Untuk saat ini tak ada kelompok yang mengejar, tetapi tidak diketahui apakah situasi yang lebih besar akan muncul atau tidak ketika cerita mencapai banyak petualang di luar.

Ini tentu saja merupakan situasi berbahaya dalam kondisi saat ini, jadi mereka memutuskan untuk menghubungiku sebelum mencoba hal lain. Minokichi-kun tentu saja tak berdaya dalam situasi ini dan berencana hanya menggunakan kekuatan untuk menyelesaikan masalah dan meninggalkan kota.

Tentu saja aku memerintahkan perilaku yang berbeda secara drastis untuk grup melalui anting dengan memerintahkan grup untuk menunggu. Diputuskan bahwa aku akan perlu untuk menyelesaikan masalah tanpa menyebabkan insiden diplomatik.

Sementara ini berlangsung, Asue-chan sudah pergi untuk menjelaskan situasi saat ini kepada guild dan pihak petualang lain yang dia temui. Akan tetapi, sangat tidak mungkin itu akan menyelesaikan situasi, dan aku yakin bahwa ada peluang lebih rendah bagi siapapun untuk mempercayai cerita ini.

Karena aku saat ini membawa [Bukti Milik Kerajaan] yang diterima dari Putri Tomboy, aku berharap masalah ini dapat diselesaikan tanpa komplikasi lebih lanjut. Namun demikian, apakah [Bukti Milik Kerajaan] dapat berguna di kota ini masih harus ditentukan.

Seperti yang terjadi, kota Labyrinth tidak berada di area yang terlalu kukenal. Jika lebih dekat ke Ibukota Kerajaan, aku akan lebih yakin, tetapi perbatasan Kerajaan Sternbild memang memiliki batas.

Jika situasinya memburuk, aku harus bersiap untuk menghancurkan seluruh kota dengan salah satu metodeku yang paling menghancurkan, [Pandemonic of the Black Apostle].

Dalam semua kejujuran, itu mengejutkan bukan ide yang buruk ...

Ada banyak sekali petualang yang layak untuk dimakan karena ini adalah kota Labirin. Itu juga sebuah pangkalan yang mungkin dikelilingi oleh tembok tinggi yang bisa menjadi area latihan.

Padahal, aku lebih memilih ide menyimpannya sebagai upaya terakhir untuk saat ini.

Karena Minokichi-kun ingin keluar kota pada siang hari ini, yang terbaik adalah mengklarifikasi hal-hal sebelum titik itu. Ada batas untuk kesabaran berserker, sesuatu yang aku ingat ketika aku meningkatkan kecepatanku saat ini.

Setelah hanya beberapa saat, aku tiba di kota Labirin tempat tim Minokichi-kun hadir.

Aku berhasil tiba di sana dalam satu jam karena kecepatan belakaku bepergian. Karena mungkin akan menimbulkan masalah jika aku terbang melewati dinding, aku tahu bahwa aku harus masuk secara resmi melalui depan.

Setelah aku menunjukkan penjaga gerbang setengah baya [Bukti Milik Otoritas Kerajaan] gerbang dinaikkan tanpa membuang satu detik.

Begitu aku memasuki kota Labirin, tokoh-tokoh dari sisa individu dalam kelompok Minokichi yang berpisah dari kelompok utama Minokichi-kun. Ini adalah orang-orang yang diperintahkan untuk menunggu di pintu masuk kota Labirin khusus ini pada saat mereka tiba untuk menungguku.

Ini masih pagi, jadi mengingat bahwa itu adalah kota Labyrinth yang bersemangat, ada suasana gelap yang melayang di sekitar saat ini. Ketika aku menggunakan [Wiretapping] untuk menangkap topik situasi, itu tidak lain adalah Minokichi-kun.

Mendengar ini, kecepatanku meningkat pesat.

Setelah beberapa menit, tiga hotel <<Guild>> mulai terlihat. Saat ini, ada kekacauan orang terburu-buru mengambil langkah-langkah dan bergegas keluar dari gedung.

Nah, sekarang setelah kami tiba di gedung, aku masuk melalui pintu depan dan memicu [Black Demon Dignity], hanya dalam beberapa saat, hanya suara lalat yang bisa terdengar.

Bentrokan baju besi besi galvanis menghilang.

Melihat sekilas ke sekeliling, sejumlah besar orang telah jatuh dan pingsan, beberapa yang masih sadar telah mengarahkan perhatian penuh mereka padaku. Aku memilih untuk mengabaikan mata yang menatap dari beberapa yang tersisa dan memanggil karyawan guild.

Orang yang mendekat adalah pria paruh baya bertelinga kucing yang gemetar dengan wajah biru. Aku memintanya untuk memanggil guild master, otoritas tertinggi <<Guild>>.

Meskipun pria di depanku setengah baya, dia berlari dengan kecepatan kilat melalui pintu dan aku memilih kursi untuk duduk dan mengobrol dengan anggota lain dari kelompok Minokichi-kun. Setelah beberapa saat, pria itu kembali dan aku diminta untuk mengikutinya ke ruang belakang.

Ruangan itu cukup mewah, dihiasi dengan barang-barang yang kemungkinan besar dibawa kembali dari labirin. Itu adalah kamar yang tampak mahal.

Ketika aku menunggu, aku disajikan minuman seperti kopi ketika seorang lelaki kecil dengan perut riang memasuki ruangan.

Dia lebih muda dari yang aku duga, hanya sekitar empat puluh tahun. Bersamanya datang seorang wanita dengan kacamata yang tampaknya menjadi sekretarisnya.

Pria kecil yang gemuk itu duduk di sofa di hadapanku dengan para wanita sekretaris berdiri diam di belakangnya.

Setelah pengenalan diri singkat, tampaknya bahwa pria gemuk ini adalah Ketua Persatuan. Guild sebelumnya yang aku temui, [Purgatory Guild Branch], Guild Master telah menjadi orang tua. Karena itulah aku telah membuat anggapan bahwa sebagian besar Guild Master adalah orang tua.

Karena ini yang terjadi, aku agak terkejut, tetapi yang penting adalah kemampuan dan kebijaksanaan seseorang.

Dalam percakapan dengan Ketua Persekutuan, aku menjelaskan kepadanya tentang hal yang telah membawa aku ke kota.

Aku menjelaskan bahwa Minotaur yang telah menciptakan gangguan sebenarnya, temanku dan bahwa tak perlu begitu waspada.

Pada awalnya, mereka agak meragukan ceritanya, tetapi mereka segera mulai mengerti.

Padahal, aku agak terlambat datang ...

Delapan belas orang dari tiga kelompok petualang yang sangat terampil di kota telah bersatu dan membentuk [Raid Party] untuk menaklukkan Minokichi-kun yang masuk dan timnya.

Kesalahpahaman yang muncul tentang tim Minokichi-kun telah kurang lebih setengahnya diselesaikan dengan Ketua Persekutuan, separuh lainnya harus dibuktikan, tetapi hal-hal akan menjadi masalah jika Raid Party akhirnya dibunuh oleh Minokichi-kun dan rekan-rekannya.

Pada dasarnya, di dalam labirin, membunuh non-monster adalah hal tabu yang cukup besar. Jika pembunuhan itu ditemukan, hukuman yang tepat diberikan.

Semua dalam semua, ini adalah situasi yang cukup rumit, terutama dengan Raid Party yang melihat mereka sebagai monster.

Bagaimanapun, jika Minokichi-kun dan timnya membunuh Raid Party, hukuman akan dituntut.

Hukuman bagi mereka yang dinyatakan bersalah pada umumnya adalah hal-hal seperti pengumpulan materi di lokasi berbahaya, melalui berbagai cara, dan tentu saja tanpa pembayaran apapun untuk periode layanan yang telah ditentukan.

Meskipun ini tidak diatur dalam undang-undang, itu umumnya disepakati oleh semua publik.

Di sisi lain, hukuman ini tak akan terjadi untuk Raid Party, bahkan jika mereka berhasil membunuh Minokichi-kun dan timnya.

Benar-benar tidak masuk akal, tetapi menurut Ketua Persekutuan, masalahnya kurang lebih terletak pada pengakuan Minokichi-kun.

Secara alami, aku benar-benar ingin mengeluh, tetapi tak ada yang membantu karena betapa tidak masuk akalnya dunia itu sendiri.

Aku ingin membunuh para petualang dan mengambil peralatan mereka, tetapi mengingat keadaan dan ketidakmungkinan untuk menghindari kesalahan, aku menghubungi Minokichi-kun dan yang lainnya untuk memberitahu mereka untuk tidak membunuh Raid Party.

Dia terpana mendengar dia tak diizinkan membunuh mereka dan dia harus menyerahkan sebagian dari peralatan itu.

Karena seluruh situasi adalah kecelakaan, beberapa peralatan dapat diambil dan tak ada yang membantunya. Apapun yang aku lakukan adalah tindakan pencegahan.

Aku menghabiskan waktu dengan melakukan bisnis kecil dengan Guild Master, bahan yang kami hasilkan di hutan dijual dengan harga yang cukup tinggi, sesuatu yang tidak aku harapkan. Kemudian, setelah menyelesaikan berbagai prosedur dan dokumentasi. Aku menghubungi Minokichi-kun lagi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan dapat berangkat pada siang hari sesuai rencana. Karena kami menunggu di pintu masuk Labyrinth, kami berhasil bertemu Minokichi-kun dan timnya saat mereka keluar.

Dengan aku di sana untuk mengonfirmasi cerita itu adalah Ketua Guild yang kecil, wanita sekretaris, pihak Raid, dan lebih dari 30 penjaga yang berada di bawah pimpinan Persekutuan.

Mungkin bisa dikatakan bahwa jumlah orang yang datang untuk menghadapi Minokichi-kun saat ini terlalu rendah dalam jumlah dan keterampilan.

Begitu mereka melihatnya keluar dari Labirin, mereka semua mundur tanpa sadar.

Aku bisa kurang lebih memahaminya, sebelum sosok yang mengesankan berdiri di depan mereka, bahkan pria yang tampak tangguh dan kuat mengambil tindakan seperti itu.

Ngomong-ngomong, penduduk kota memandang Minokichi-kun dari kejauhan saat dia meninggalkan Labirin. Ada sedikit kebingungan di antara orang-orang seperti yang diharapkan, tetapi tak ada kepanikan pecah di kota Labyrinth.

Meskipun aku tahu, itu benar-benar sesuatu untuk melihat Minokichi-kun secara langsung.

Dia. Itu. BESAR !!

Sampai sekarang, Minokichi-kun lebih dari dua kali ukuranku saat ini. Tingginya lima meter dan aku harus melihat ke atas hanya untuk melihat wajahnya. Sosok besar yang aku lihat mengintimidasi dengan sendirinya. Bukan hanya ukurannya, tetapi setiap bagian tubuhnya cukup menyolok. Setiap kali dia menarik napas, guntur dan api keluar dari mulut besarnya. Tubuh bagian bawahnya benar-benar tertutup bulu keemasan yang mengeluarkan suara berderak yang mirip dengan guntur. Warna tubuh maskulin bagian atas berwarna coklat dan tidak terlalu banyak berubah dari sebelumnya. Tato-nya menyerupai milikku yang berwarna hitam dan emas. Dia memiliki [Perlindungan Ilahi] baru yang menarik cukup banyak perhatian, tapi itu bukan sesuatu yang bisa ditolong. Di pundaknya ada anggota Raid Party, mengerang kesakitan.

Ya ... itu pemandangan yang cukup nyata untuk dilihat. Di sebelahnya berdiri Asue-chan yang juga berperan sebagai faktor lain dari suasana unik ini.

Perasaan yang luar biasa.

Semua anggota Raid Party terluka. Sebagian besar dari mereka terluka parah, meskipun beberapa terluka parah dan satu hanya mengalami luka bakar ringan. Beberapa dari mereka memiliki patah tulang yang rumit atau anggota badan yang hilang, tetapi tidak satu pun dari mereka yang meninggal atau mereka dalam bahaya seperti itu.

Dengan demikian, tidak ada penalti yang mengikuti situasi.

Aku bahkan memutuskan untuk menyembuhkan mereka. Ketika aku sedang menyembuhkan mereka, beberapa anggota kelompok tampak seolah-olah ingin mengatakan sesuatu, tetapi aku melemparkan tatapan serius kepada mereka dan mereka diam dengan sangat cepat.

Tak ada masalah lebih lanjut karena perantara dari Guild Master itu sendiri, tetapi jika pihak Raid bermaksud untuk mencoba serangan malam pada kami, aku dengan senang hati akan mengambil bagian dalam melahap mereka.

Karena tak ada urusan lebih lanjut yang harus diurus, aku memberi tahu Minokichi-kun untuk kembali ke pangkalan segera setelah dia merasa cocok. Setelah itu, aku pergi dengan cepat setelah mengumpulkan hampir semua item yang didapat Minokichi-kun.

Meskipun aku memiliki [Bukti Milik Otoritas Kerajaan], itu adalah proses yang cukup menyusahkan dan menghabiskan waktu untuk mengeluarkan mereka dari kota. Minokichi-kun bahkan mendapatkan [[Batu-Batu Roh]]. Ah, dia pria yang baik. Hmm ... Tetap saja, aku bertanya-tanya bagaimana cara terbaik menggunakan [Batu Roh] ini ...

Ini masalah nyata, apakah akan lebih baik untuk mensintesisnya dengan lengan perakku atau hanya memakannya? Apakah baik menggunakannya sebagai bahan untuk item magis?

Ahh, aku tidak mengerti mereka dengan baik, jadi aku memutuskan untuk menyimpannya di Kotak Barang sampai aku mengumpulkan informasi lebih banyak tentang mereka.

Hasil Sintesis Hari Ini:

【Left Arm of Penetrating Rain (Parjanya)】 + 【Right Arm of Roaring Thunder (Illatici)】 = 【Echoing Arms of the Thunderstorm (Nuhualpilli)】

【Peerless Heavy Strike】 + 【Consecutive Raging Strikes】 + 【Wild Dance of Heavy Blows】 = 【Surging Destructive Fists of Flesh Crushing】

【Grand Cross】 + 【Cross Slash】 = 【Grand Cross Smash】

【Silent Stab】 + 【Stab】 + 【Armor Pierce】 = 【Silent Pierce】

【Storm Wind】 + 【Slicing Wind】 = 【Heavy Storm Wind】

【Aura Slash】 + 【Heavy Slash】 = 【Heavy Aura Slash】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//