Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 123 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 123 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  123

Setelah latihan pagi, aku meminta peningkatan produksi Ghoul yang dihasilkan oleh Kanami-chan, tetapi prosesnya sangat lambat.

Produksi melalui kemampuan [Intermediate Summoning: Undead] menghasilkan produk-produk berkualitas lebih tinggi dibandingkan dengan [Lesser Summoning: Undead].

Meskipun ada beberapa masalah kontrol dengan Ghouls, dengan Kanami-chan, kepatuhan mutlak ditampilkan sejauh mereka akan bunuh diri jika diperintahkan.

Aku memutuskan untuk menginvestasikan waktu untuk bekerja dengan memperkuat produksi Black Skeleton. Aku akhirnya bekerja tanpa istirahat selama sekitar tujuh jam dan akhirnya menghasilkan hampir tiga ribu Tengkorak Hitam. Hasilnya menghasilkan tiga belas Komandan Kerangka Hitam, empat Ksatria Undead Hitam, dan kreasi baru dari enam Prajurit Kuda Kerangka Hitam yang mewakili sesuatu yang mirip dengan Centaur Skeleton.

Padahal, proses itu hanya benar-benar untuk menghasilkan tiga belas Black Skeleton Commanders dan Black Undead Knights. Dari Tentara Kuda Kerangka Hitam, aku memutuskan untuk memakan empat dari mereka.

Kemampuan tidak terkunci [Soul Eater (Ghost Bite)]

Kemampuan tidak terkunci [Stench Tolerance]

Kemampuan tidak terkunci [Black Undead Knight's Cloth]

Kemampuan tidak terkunci [Black Bone Army Commander]

Kemampuan tidak terkunci [Undead Knight's Lineage]

[Soul Eater] tampak seperti kemampuan yang berguna yang aku perlu uji nanti.

Kemudian setelah aku memakannya, aku mencoba untuk memodifikasi dua dari Black Undead Knights yang [Scarfaces] dan Prajurit Kuda Kerangka Hitam yang tersisa menggunakan [Synthesis] dan [Bone Union].

Aku mengubah tubuh bagian atas yang seperti manusia dari Prajurit Kuda Kerangka Hitam menjadi bentuk yang meniru gargoyle tipe kepala-naga.

Ada beberapa celah di tulang hitam yang seperti kuda hebat.

Dengan Scarface, aku melepaskan bagian bawah tubuh dan melakukan renovasi lebih lanjut dari kuda yang indah menggunakan tulang hitam dari tubuh bagian bawah meskipun tidak ada cukup untuk menyelesaikan produk jadi aku harus membingkar beberapa bagian. Aku kemudian mulai menghubungkan kuda hebat dan Scarface bersama.

Senjata alami seperti jenis tombak mulai berkembang dari empat pasang lengan yang berasal dari tubuh. Armor aura Hitam mulai menutupi tubuh dan mulai tumbuh agak kaku.

Saat ini, Scarface memberikan kesan seperti [Black Undead Dragoon Knight].

Tubuh bagian atas adalah milik Black Undead Knight dan tubuh bagian bawah adalah tubuh dari centaur yang seperti kuda. Ini cukup intens, dan di atas segalanya, itu besar.

Tingginya setidaknya empat meter, mungkin lebih dan ia juga memiliki mobilitas yang sangat baik dengan tubuh bagian bawah kuda hebat. Tubuh bagian atas delapan-bersenjata dan tubuh kuda yang lebih rendah menawarkan berbagai kemungkinan serangan.

[Scarface] tampaknya jauh lebih kuat.

Hmm, ini mungkin bermanfaat dalam jangka panjang. Karena perombakan Skeleton Hitam lebih menyenangkan daripada yang kupikirkan, kupikir aku akan mencoba bekerja dengan Giants. Kalau dipikir-pikir, [Lesser Summoning: Undead] dan [Lesser Summoning: Giant] sama-sama tipe kemampuan memanggil, aku bertanya-tanya apakah aku mungkin bisa menggabungkannya. Aku bertanya-tanya apakah aku mungkin bisa membuat Kerangka Raksasa.

Aku gelisah, tetapi aku memutuskan untuk tidur karena aku cukup mengantuk hari ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//