Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 119 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 119 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  119

Pagi ini kami telah melewati Trient City Fortress, meskipun kami tidak berhenti karena targetku untuk kegiatan pagi ini adalah habitat Falaise Eagle.

Aku sudah berpikir untuk membuat korps pengintaian yang ditularkan melalui udara menggunakan elang-elang itu sejak pertama kali aku melihatnya.

Dengan menempatkan goblin di atas mereka, mengumpulkan kecerdasan baru akan mudah.

Jadi, untuk sebagian besar pagi itu aku pergi ke depan dan mengumpulkan beberapa familiar.

Itu sekitar waktu aku berhasil menangkap sekitar 20 Falaise Eagles atau lebih aku mendengar suara ... yang sangat akrab.

[World's Psalm (Mazmur) diperbarui]

[Bawahan [The Black Ogre's Saga] Asue-chan telah naik peringkat]

[Satu Kondisi [Naik Peringkat] terpuaskan]

[Hadiah dari [Earth's-Crust Thunder Maul] akan diberikan]

Hmm, aku ingin memeriksanya, tetapi sepertinya dia tertidur.

Dari suara situasi, dia telah terlibat dalam pertarungan hebat melawan bos penjara bawah tanah hampir sepanjang malam.

Mau bagaimana lagi kalau itu masalahnya. Aku bisa menunggu beberapa jam sebelum melakukan kontak demi mendengar cerita lengkapnya.

Setelah beberapa jam aku mencoba melakukan kontak lagi. Tampaknya Asue telah naik peringkat dengan mengalahkan makhluk bos yang mengesankan yang hidup dalam tingkat terendah dari ruang bawah tanah tempat dia berada.

Dia mendapatkan pangkat Dewa Bumi (Varian).

Ada beberapa kondisi yang dapat dipenuhi untuk [Naik Peringkat] menjadi subspesies yang akan memberikan [Berkat Ilahi]. Ketika aku bertanya kepadanya dari Dewa mana dia telah menerima berkah, dia menjawab bahwa itu adalah [Dewa Gempa Bumi].

Penampilan fisiknya tampaknya tidak berubah secara drastis. Dia sekarang berdiri sekitar empat meter tingginya dan aku tidak benar-benar dapat meminta fitur lain dari penampilannya langsung darinya.

Namun, sekarang dia memiliki berkat dari perlindungan Dewa ilahi, kekuatannya telah tumbuh sangat besar. Dia juga memperoleh beberapa kemampuan baru dari laporannya.

Mengenai tinggi badannya, dia sekali lagi ... secara fisik kompatibel dengan Minokichi-kun yang setinggi lima meter.

Sehubungan dengan itu, Minokichi dengan senang hati memberitahuku bahwa ... bisnis malam mereka telah dimulai kembali. Dia pasti mengatakan itu dengan salah satu senyum kecilnya yang konyol tentang situasi serupa. Jujur ... Minokichi bisa menjadi pria yang sangat ceria ketika sampai di situ.

Yah, aku pikir semuanya baik-baik saja. Meskipun ... Aku tak akan memberikan informasi itu kepada orang lain ...

Ngomong-ngomong, Asue sekarang juga memegang nama asli Terra. Tampaknya Minokichi menerima gelar 【Great Emperor of the Destructive Axe】 sedangkan dia menerima gelar 【Earth Crust Thunderous Hammer】.

... Apakah aku menerima gelar? aku rasa aku tidak memilikinya. Ada banyak Keterampilan dan Kemampuan.

Keduanya sedikit iri.

Baiklah ...

Dari kelompok bos berburu yang sama, Hobusui-san seperti Hobuji-kun [Naik Peringkat] menjadi [Half-Saint Lord] dan Shibainu si [Kobold Footman], [Naik Peringkat] menjadi [Kobold Samurai].

Shibainu si Kobold Samurai, seperti Asue-chan, juga menerima nama asli.

Shiunosuke (Dia yang melewati layar asap). Sepertinya dia salah satu yang tak akan ragu-ragu berbicara pikirannya. Tetapi aku cukup yakin bahwa memiliki bawahan seperti itu bagus.

Setelah itu, aku memberi tahu semua orang tentang [Naik Peringkat]. Satu per satu semua orang selain Dhammi-chan dan Avenger mengucapkan selamat pada mereka melalui alat komunikasi.

Dapat dimengerti bahwa Avenger tidak menemukan kebutuhan untuk memberikan selamat karena dia bahkan belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Dhammi-chan, bagaimanapun, mungkin hanya frustrasi, bisa dimengerti begitu. Di antara 4 kelompok asli, Dhammi-chan adalah satu-satunya yang belum memiliki [Naik Peringkat] ke-3.

Sebuah bayangan mengaburkan kecantikannya.

Aku dapat memahami perasaannya dan benar-benar ingin membantunya, jadi aku bertanya kepadanya, "Berapa levelmu saat ini?"

Dia berkata 89. Karena seseorang perlu Level 100 untuk mengalami naik peringkat, mengingat lokasi saat ini, aku pikir aku dapat membantu memfasilitasi situasi ini.

Nah, hal pertama yang pertama adalah menundukkan Falaise Eagles lebih banyak untuk menciptakan lebih banyak familiar.

Setelah mendapatkan nomor hingga sekitar 30, aku menyebutnya di sana.

Setelah itu, kami berdua pindah dari jalur gunung.

Aku menghasilkan banyak [Ogres Hitam], [Black Troll], dan [Black Fomorians] untuk dibunuh Dhammi-chan.

Kami berdua telah pindah sehingga tak ada bahaya yang akan menimpa para wanita yang bukan pejuang yang bepergian bersama kami.

Adapun para petarung, Rambut Merah, Avenger, dan 3 Lord, aku juga mengizinkan mereka untuk berpartisipasi dalam sesi Pengalaman-kecurangan yang aku atur untuk Dhammi-chan.

Adapun Auro dan Argento, itu mungkin karena mereka setengah manusia dan setengah raksasa, tetapi tampaknya mereka telah tumbuh cukup untuk memulai pelatihan yang lebih rendah sendiri.

Dengan hati-hati aku memastikan bahwa pelatihan yang mereka lakukan tidak terlalu intens sehingga tidak menghambat pertumbuhan mereka lebih lanjut.

Aku melakukan yang terbaik untuk membuat pelatihan ini sesulit mungkin untuk memberi mereka pengalaman yang baik. Jadi di sinilah kita, anak-anak kecil ini berlatih untuk bersenang-senang sehingga di masa depan mereka menjadi lebih terbiasa dengannya dan dapat secara tak sadar mulai melatih diri mereka di masa depan.

Berpikir tentang melelahkan antara membuatnya menyenangkan dan membuat lawan kuat menjadi tak terduga melelahkan. Aku kira itulah yang seharusnya terasa ketika kalian adalah orang tua.

Sedangkan untuk Oniwaka, mungkin karena dia adalah yang paling tidak manusiawi di antara empat lainnya yang menjadi [High Ogre] dia telah tumbuh jauh lebih besar daripada yang lain. Aku pikir dia harus dapat memulai pelatihan serius mulai sekarang, hanya saja tidak pada saat ini.

Bagi Nicola, yang dibandingkan dengan saudara-saudaranya, pertumbuhannya jauh lebih lambat. Dia masih sangat kecil sehingga pemikiran untuk melatihnya harus ditunda cukup lama. Mungkin butuh beberapa tahun. Tapi ide membesarkan anak kecil yang lucu sifatnya bagus, jadi aku tidak keberatan sama sekali!

Kami melakukan latihan tempur sejak siang hingga tengah malam. Kami berlatih sepenuh hati dengan kemampuan terbaik kami sehingga kami bisa menjadi lebih kuat. Sangat disayangkan bahwa semua raksasa yang aku hasilkan terbunuh, tetapi itu adalah pengorbanan yang diperlukan.

Selain itu, kita bisa memakan jenazah mereka agar merasa tidak boros.

Aku telah menghasilkan 100 raksasa hari ini dan aku benar-benar ingin memakan semuanya, tetapi itu tidak terjadi karena aku hanya bisa mengelola 40 dari mereka.

Berpikir tentang massa serius yang aku makan, sisanya mungkin bertanya-tanya di mana semua itu pergi.

Raksasa-raksasa itu sangat besar, padahal tubuhku hanya sekitar dua meter, jadi jujur ​​saja, aku tidak tahu bagian tubuhku yang mana yang memungkinkan semua makanan itu masuk.

Aku selalu bingung tentang hal itu.

Kemampuan yang dipelajari: 【Heightened Stamina】

Kemampuan yang dipelajari: 【Ultra Recovery】

Kemampuan yang dipelajari: 【Demon Slaying】

Kemampuan yang dipelajari: 【Physical Attack Enhancement】

Kemampuan yang dipelajari: 【Wild Dance of Heavy Blows】

Kemampuan yang dipelajari: 【Big Game Slaying】

Kemampuan yang dipelajari: 【Armor Collapse】

Kemampuan yang dipelajari: 【Luck Reduction】

Bahkan setelah memakan semua 40 tubuh raksasa itu, aku hanya memperoleh 8 kemampuan.

Aku kira dibandingkan dengan [Black Ogre] [Varian Apostle-Lord Extinct] akan sangat lambat dalam mendapatkan kemampuan baru.

Jika aku jujur, ini sedikit menggangguku.

Menjelang malam kami semua lelah.

Keringat mengalir dan kami tertutupi itu dari ujung kepala hingga ujung kaki, kaki kami sangat lemah sehingga bisa keluar dari hampir semua hal.

Untungnya, tak satu pun dari kami yang terluka karena beberapa goresan. Tak ada yang mengancam jiwa.

Anehnya, aku merasakan tingkat kelelahan yang sama seperti orang lain. Mungkin karena kemampuan pemulihanku tak bisa berbuat apa-apa tentang kelelahan.

Tentang Auro, Argento, dan Oniwaka, mereka bergerak sedikit selama empat jam terakhir pelatihan. Tetapi karena mereka banyak bergerak, mereka kelelahan dan pingsan. Blacksmith-san telah menangkap mereka. Ketika mereka pulih, mereka menghabiskan sisa malam itu hanya berbicara, untungnya tak ada dari mereka yang benar-benar menderita kelelahan.

Setelah beberapa menit, aku merasakan kemurungan ini. Aku kira itu hanya disebabkan karena terlalu banyak menggunakan sihir. Perasaan menyegarkan yang muncul dari lubuk hatiku sekarang terasa cukup kering dan aku benar-benar kelelahan.

Mungkin ini adalah gejala dari [Magic Deficiency Illness]. Tapi aku sangat percaya diri dengan tubuhku, aku masih selangkah sebelum sepenuhnya jatuh ke dalam penyakit.

Tubuhku sangat lamban dan kantuk sangat menyerangku.

Aku hanya menganggapnya sebagai pertanda sebelum penyakit defisiensi sihir penuh. Namun, sekarang, aku bisa mengaitkan perasaan bahwa penyihir perempuan yang merupakan bagian dari pertarungan melawan Raja Fomoria Raksasa di pegunungan.

Aku menduga bahwa cara terbaik untuk mengobati ini adalah dengan hanya minum [Ramuan Mana] jadi aku mengeluarkannya dan meminumnya.

Ini sebenarnya pertama kalinya aku minum ramuan ini.

Untuk meringkas rasanya, rasanya pahit.

Ini memiliki rasa yang membuat kalian berpikir "Aku tidak ingin minum terlalu banyak dari ini". Tetapi ketika aku meminumnya, kondisiku secara keseluruhan membaik. Ini mengkonfirmasikan batas sihirku, sesuatu yang sebenarnya belum pernah kuhadapi sebelumnya.

Tubuh raksasa yang aku buat persis seratus.

Keajaiban yang dibutuhkan untuk membuat satu sama dengan sekitar lima puluh kerangka hitam.

Ini berarti bahwa aku dapat secara kasar membuat 5.000 kerangka hitam sebelum aku mencapai batasku, dan aku akan jujur ​​ketika aku mengatakan bahwa angka ini mengejutkanku.

Namun, ini hanya angka yang bisa dibuat ketika matahari ada di langit. Di malam hari, aku bisa terus memulihkan sihirku. Aku akan mengatakan aku bisa menghasilkan kerangka yang cukup untuk memusnahkan seluruh negara.

Setidaknya selama malam hari.

Hari ini aku belajar sedikit tentang diriku dan merasa lelah. Aku mengenakan selimut dan kesadaranku dengan cepat memudar.

[World's Psalm (Mazmur)] menambahkan [Black Ogre's Saga] sekarang [Black Demon's Saga]

[Perbarui subjek] Dhammi telah mencapai [Naik Peringkat]

[Syarat Naik Peringkat terpenuhi, Dhammi sekarang dianugerahi item [Frozen World Empress]]

[Syarat Naik Peringkat terpenuhi, gelar [Istri Resmi ■■] sekarang tersedia]

[Kondisi Yatendouji [Lord] terpenuhi, meterai untuk gelar [Istri Resmi ■■] sekarang sebagian dirilis]

[Judul [Istri resmi ■■] akibatnya diubah menjadi [Istri Formal Iblis ■■]]

[Judul [Istri formal Iblis ■■] dengan ini diberikan kepada Dhammi]

[Judul [Istri formal Iblis ■■] dipanggil, judul [Selir Iblis ■■] sekarang tersedia]

[Pilih orang yang akan diberikan gelar [Selir Iblis ■■]]

[Proses seleksi selesai]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Ruberia Walline (Rambut Merah)]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Emery Furado (Blacksmith-san)]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Felicia Timiano (Kakak Perempuan)]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Alma Timiano (Adik Perempuan)]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Spinel Fean (Alchemist-san)]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Therese East Eckermann (Ksatria Wanita)]

[Judul [Selir Iblis ■■] diberikan kepada Doriane Duboué (Dryad-san)]

[Selanjutnya, gelar [Selir Iblis ■■] akan secara otomatis diberikan kepada wanita yang memenuhi persyaratan]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//