Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 120 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 120 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  120

Tujuh gadis secara total, yah, yaitu Rambut Merah dan gadis-gadis lain, termasuk Dryad-san, yang tidak hadir, diberi gelar baru.

Juga, Dhammi-chan telah membuat [Naik Peringkat] yang telah lama ditunggu-tunggu.

Nah, Jika kamu membunuh lima [Black Fomorians], sepuluh [Black Troll] dan 20 [Black Ogres] sendirian, aku akan mengatakan bahwa akan memungkinkan hampir semua orang untuk [Naik Peringkat].

Dengan berkah dari Dewanya, dia bisa mengeluarkan es. Dengan mereka, dia dapat membekukan makhluk-makhluk Fomoria di tempatnya, atau membelah mereka seolah-olah itu adalah pedang, atau bahkan menghancurkan kepala binatang buas itu seolah-olah mereka adalah anak panah.

Pemandangan Dhammi-chan membantai para raksasa ini, sambil bermandikan darah karena terus memancar ke mana-mana adalah pemandangan yang serius untuk dilihat.

Dia tertawa seperti orang gila sambil terus bermandikan darah. Dia telah pergi ke kemarahan darah vampir serius ...

Sekarang kembali kepada apa yang terjadi hari ini.

Rupanya, Dhammi-chan telah [Naik Peringkat] menjadi Vampir Mulia, subspesies Vampir. Subspesies khusus ini, seperti yang aku pelajari, jauh lebih kuat daripada kebanyakan tipe Vampir lainnya. Aku sangat menyukai suara ini.

Namun, yang lebih aku sukai adalah bahwa dia [Naik Peringkat] menjadi entitas yang sangat kuat yang telah melampaui harapanku.

Mengenai penampilannya, itu sama seperti Asue-chan karena dia umumnya terlihat sama.

Jika ada, tatonya telah tumbuh untuk menutupi sedikit lebih banyak kulitnya. Itu juga warna yang lebih gelap.

Bertentangan dengan penampilan luarnya, kekuatan batinnya telah sangat berubah. Kemampuannya yang ada hampir semuanya ditingkatkan, baik dalam skala dan kekuatan. Ketika aku menyaksikannya, aku meninggalkan kesan keanggunan dan kesempurnaan terbesar.

Kemampuannya yang baru didapat, [Pengendalian Darah], memungkinkannya untuk mendominasi lawan yang lebih lemah dengan menghisap darah mereka.

Ada juga salah satu kemampuannya yang lebih kuat, [Intermediate Summoning: Guardian Beast], yang memungkinkannya untuk memanggil dua belas familiar secara ajaib.

Oh ya, omong-omong, [Intermediate Summoning: Undead] adalah versi yang ditingkatkan dari kemampuan pemanggilanku sendiri [Lesser Summoning: Undead].

Kemampuan ini berasal dari berkah [The God of the Underworld], berkah yang dimiliki Dhammi-chan, kemampuan itu sendiri sepertinya cukup berguna.

Dengan ini, aku pikir mungkin untuk menghasilkan monster yang telah aku telan. Mengingat sifat dari kemampuan seperti itu aku sepenuhnya berencana memakan monster apapun yang dapat kita temukan sebelum kita mencapai markas kita.

Juga, dengan [Naik Peringkat] nya, Dhammi-chan telah mendapatkan nama aslinya [Hekaterina] (Dewi yang memucat bahkan di cahaya bulan). Nama itu sendiri sangat cocok untuknya, terutama jika orang melihatnya diterangi cahaya bulan.

Namun, tidak seperti Asue-chan yang masih aku panggil dengan nama yang sama, aku memutuskan untuk memberi Dhammi-chan nama baru. Karena itu, aku mulai memikirkan nama yang cocok untuknya.

Aku datang dengan beberapa nama, Vammi, Paimmi, Iammi, dan Bloommi sebagai kandidat yang memungkinkan, tetapi mereka semua bersuara. Sulit untuk menganggapnya sebagai nama yang menawan. Tapi kemudian aku datang dengan Kanami dengan mengambil surat dari nama aslinya: he (ka) teri (na).

Kali ini, namanya sangat mudah diucapkan dan cukup enak didengar. Aku pikir itu nama yang bagus, Bagus sekali!

Selanjutnya aku memanggil Dhammi-chan dengan nama barunya, Kanami. Kebetulan, ketika aku memberitahunya bahwa gadis-gadis lain juga mendapat gelar, Kanami-chan menyatakan bahwa dia tidak berkomentar tentang kejadian seperti itu ...

Aku tidak tahu apakah dia marah atau tidak ...

Kami memilih untuk meninggalkan perkemahan kami yang berbukit, yang sejak kemarin, menjadi merah karena darah.

Kami mengambil jalan memutar untuk mengunjungi << Desa Clute >>, desa tempat aku telah memberikan perlindungan kepada beberapa bawahanku pada awal perjalananku.

Setelah menyelesaikan bisnis kami di sana, kami bergegas dengan cepat untuk kembali ke hutan kelahiran kami.

Meskipun kami telah terburu-buru pada awalnya, kira-kira di tengah-tengah kami telah memperlambat langkah kami sedikit untuk mengumpulkan bahan baru untuk menghasilkan item ajaib.

Sebagai akibatnya, kami tiba di pemukiman kira-kira ketika matahari terbenam.

Tiba-tiba, aku perhatikan bahwa Kanami -chan, Rambut Merah, dan gadis-gadis lainnya menjadi terdiam.

Meskipun tidak sedrastis itu, aku perhatikan bahwa Avenger juga terkejut.

"Apa? Apa masalahnya? Kenapa kalian semua memiliki ekspresi heran-! ”

Baiklah ... Jika kalian melihat apa yang akan aku sampaikan kepada kalian, kalian juga akan kagum karenanya.

Tambang kecil kami telah berubah menjadi benteng!

Oh! Ini luar biasa!

Kami ingin memeriksanya untuk melihat peningkatan apa yang telah dibangun ke dalam tambang tua kecil kami untuk mengubahnya menjadi struktur yang terhormat. Karena hari ini, kita mengadakan perjamuan!

Sebagai perayaan rumah kami yang kembali, aku membawa berbagai daging dan minuman keras Elven untuk dinikmati semua orang.

Orang-orang yang baru saja bergabung dengan pemukiman kami juga mengambil bagian dalam keriangan.

Minuman keras dituangkan ke mana-mana!

Perjamuan telah lama berubah menjadi pesta.

Aku sangat menikmati pestanya, tetapi sungguh, tak ada yang bisa mengalahkan perasaan menikmati minuman keras Elven di Sumber Air Panas.

Ini yang terbaik!

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//