Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 118 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 118 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  118

Di pagi hari kami berangkat dari pegunungan.

Kira-kira pertengahan sore ketika kami baru saja memasuki Hutan Shirisuka, aku dihubungi oleh Bapa Elf.

Tampaknya mereka akhirnya berhasil mengidentifikasi dan menangkap para pengkhianat di dalam Desa Elven.

Kesalahan sebesar ini tak dapat diterima, jadi dia mengatakan bahwa dia secara pribadi mengawasi seluruh proses. Dia memutuskan untuk memberitahuku tentang hal ini karena aku adalah orang yang awalnya mengemukakan bahwa ada kemungkinan besar pengkhianat Elven selama invasi Manusia.

Yah, itu bukan masalah bagi kami saat ini. Mata-mata ditangkap, jadi ketika aku selesai berbicara dengannya tentang situasi tersebut, aku memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang kesannya tentang mata air panas kami.

Aku sudah mendapatkan ide kasar melalui anting komunikasi dan klonku, jadi aku tahu mereka populer tetapi aku ingin informasi ini langsung dari sumbernya.

Pendapat yang aku terima dari Bapa Elf adalah "Seperti berada di Surga."

Mendesah...

Mendengarkan dia berbicara tentang hal itu membuatku benar-benar ingin berenang di sumber air panas sambil minum anggur Elven. Minum anggur Elven di pemandian udara terbuka akan sangat lezat.

Aku berjanji kepada Bapa Elf bahwa kita harus berbagi minuman ketika kita kembali. Dengan itu, kami menyelesaikan pembicaraan kami.

Sigh ... Aku benar-benar ingin segera kembali. Jadi dengan itu, aku sangat meningkatkan kecepatan kereta kami. Hutannya cukup subur, dipenuhi pepohonan dan penghalang lain untuk kereta. Dalam ketergesaanku, aku akan mengakui bahwa aku menggunakan [Earth Control] ku untuk menghancurkan jalan setapak melalui hutan. Aku akan segera ke sana .. tunggu aku air panas dan anggurku yang berharga!

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//