Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 110 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 110 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  110

Ini memang Purgatory City Labyrinth, harta emas dan perak berada di mana pun kalian melihat, petualang dan penjahat yang mencari ketenaran, ada beberapa kota yang tumbuh sangat cepat seperti ini. Beberapa kelompok yang terbentuk dari mayoritas Yara Beastmen bolak-balik di sekitar alun-alun kota.

Perjuangan dan kekayaan yang diperoleh dari Labirin dalam adalah godaan besar bagi hampir semua orang.

Masih pagi-pagi sekali. Matahari belum terbit. Aku berjalan melewati salah satu aula Persekutuan di dalam kota Cabang Persekutuan.

Lapangan pelatihan di sana terbuka untuk semua petualang, gratis. Di sana, kalian dapat melihat sekumpulan spesies yang berbeda, seorang Yara Beastman dengan rambut lebat yang dilengkapi dengan baju besi lengkap, seorang wanita tua dengan tongkat mengenakan jubah, seorang bocah lelaki muda dan gadis kucing membawa pedang, seorang pencuri manusia perempuan yang mempraktikkannya melempar pisau.

Aku selalu belajar gaya bertarung yang berbeda. Konon, di kota Labirin, ada banyak penggemar pertempuran semacam itu.

Bahkan jika kalian hanya menebak sekilas, harus ada lebih dari enam puluh orang yang berkumpul di bidang pelatihan.

Tampaknya mereka semua datang untuk menerima pencarian dari guild untuk menantang Labirin. Ketika aku telah berbicara dengan salah satu petualang tentang masalah ini, aku menerima undangan untuk berpartisipasi. Tampaknya, beberapa petualang saat ini telah melihat sesi latihan kami beberapa hari yang lalu ketika kami tiba di kota, dan kami menerima undangan resmi untuk menggunakan tempat latihan.

Ketika memikirkannya, aku kira itu mungkin.

Setelah semua, melihat kelompok kami, karena aku adalah spesies yang punah, aku dikelompokkan bersama dengan para Lord. Bagaimanapun juga, kekuatan tempur kelompok kami saat ini cukup tinggi, bahkan jika aku hanya seorang Ogre, fakta itu akan tetap seperti itu.

Saat ini Dhammi-chan memiliki kekuatan, ia memiliki kekuatan yang mirip dengan Rambut Merah, dan keduanya mampu mempertahankan diri dengan benar. Masalahnya terletak pada kurangnya kecepatan keseluruhan yang dimiliki Dhammi-chan saat ini.

Nah, ketika aku melakukan beberapa pelatihan di Lapangan Latihan bersama kelompok, beberapa petualang menghentikan pelatihan mereka sendiri untuk ditonton. Setelah beberapa menit, beberapa dari mereka datang untuk menawarkan untuk berdebat dengan kami. Setelah merenungkan ini sejenak, aku pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengizinkan beberapa anggota kami untuk berlatih melawan para petualang, sambil membangun reputasi kami juga. Karena aku seorang Apostle Lord, spesies yang punah, kebanyakan dari mereka mungkin menganggapku sebagai kelas penguasa yang kuat karena bahkan aku menerima beberapa tantangan.

Setelah berpikir cepat, aku berpikir untuk membuat permainan dari suasana yang unik. Meskipun aku meninggalkan Dhammi-chan karena tak ada orang yang mau melawan seseorang yang cantik, bahkan wanita-wanita lain pun diintimidasi.

Yah, kurasa tidak apa-apa untuk saat ini, tapi Dhammi-chan tak akan mendapatkan pengalaman dari situasi ini. Aku harus mengelola sesuatu nanti untuknya.

Karena bisa bertarung melawan banyak lawan yang berbeda adalah kesempatan langka, itu akan baik untuk mendapatkan beberapa pengalaman untuk masa depan. Aku memutuskan untuk membuat hal-hal lebih menarik dan mengatur sistem penghargaan.

Jika kalin berhasil mengalahkan Wind Lord-chan atau Fire Lord-kun, kalian akan menerima seribu emas. Jika kalin menang melawan Illusion Lord-kun, kalian akan memenangkan Silver Plate, bernilai sepuluh ribu emas.

Begitu aku mengatakan itu, pertemuan itu mulai hidup. Mata para petualang berubah, dan semuanya termotivasi penuh oleh uang.

Meskipun aku tahu betapa mudahnya memanipulasi beberapa orang dengan uang, ada saat ketika itu terasa terlalu mudah.

Aku membebankan biaya pendaftaran untuk setiap pertandingan.

Aku juga menambahkan hadiah khusus bahwa jika seseorang dapat mengalahkan ketiganya, mereka akan menerima hadiah seratus ribu koin emas.

Yah, untuk membuat cerita panjang pendek, meskipun tiga yang aku telah ikutkan di pihak kami telah menjadi lelah, mereka tak pernah kalah satu pertarungan pun. Metode pelatihan kami terbayar, tak peduli siapa lawannya, masing-masing dari mereka tahu persis bagaimana menghadapi gerakan penyerang dan mengalahkan mereka.

Setelah semua pertempuran kecil, beberapa petualang peringkat yang lebih tinggi berpikir bahwa itu akan menyenangkan untuk menantangku. Aku menagih tiga kali lipat biaya dan membiarkan semuanya datang sekaligus. Itu berakhir dalam sekejap.

Ini adalah usaha yang cukup menguntungkan, tak hanya kami mendapat pelatihan pagi kami, tetapi juga berhasil mendapatkan sedikit uang juga. Itu membunuh dua burung dengan satu batu.

Pada saat pelatihan selesai, sudah hampir siang.

Setelah pertarungan, aku menerima banyak undangan ke berbagai klan dan organisasi, tetapi karena aku adalah pemimpin kelompok tentara bayaran, aku menolak mereka semua.

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk menghentikan iklan kami karena, untuk satu, kami sudah menjalankan misi, dan dua, tak ada pekerjaan yang memiliki manfaat nyata bagi kami. Kami kembali ke penginapan dan menggunakan rumah pemandian di sana.

Setelah itu, aku memeriksa beberapa item dan menghitung uang yang didapat dari acara sebelumnya.

Setelah menghitung uang, aku memberi masing-masing uang pengeluaran masing-masing Lord, jika mereka pergi untuk pekerjaan baik mereka.

Aku ingin melihat kota sedikit lagi dan membiarkan semua orang melakukan hal mereka sendiri untuk hari itu.

Ah iya. Kebetulan, aku pergi untuk pergi dan memeriksa Labirin juga. Meskipun aku tidak benar-benar masuk, bangunan itu adalah menara abu-abu raksasa yang menjulang ke langit. Cukup spektakuler.

Pariwisata juga merupakan hal yang cukup besar di kota ini.

Gang-gang belakang cukup tanpa hukum, hanya untuk menyebutkan. Ada beberapa orang yang hilang dan tak ada yang benar-benar peduli untuk mempedulikannya. Meskipun sebagian besar orang akan menghindari sudut belakang kota setelah mendengar sesuatu seperti itu, aku masuk untuk mencoba dan membujuk beberapa orang bodoh untuk menyerangku. Karena aku lebih seperti manusia, akan ada jauh lebih banyak orang yang akan mencoba melakukan sesuatu.

Seolah-olah diberi aba-aba, beberapa penjahat melompatiku, keterampilan mereka sedikit dan bahkan tak bisa merusak kulitku.

Aku meraih salah satu dari mereka dan menarik kepalanya, meninggalkan yang lain dalam keadaan linglung. Dalam hitungan detik, sisanya juga mati. Aku mengumpulkan barang-barang mereka dan memakan mayat-mayat itu saat siaga.

Setelah itu, aku menggunakan cairan tubuh asam untuk menghilangkan bukti bahwa sesuatu telah terjadi.

Beberapa item yang dimiliki preman itu cukup bagus, tapi aku tidak mendapatkan kemampuan dari preman. Aku memperoleh cincin ajaib, ramuan ajaib, beberapa pakaian beludru, meskipun sisanya adalah memorabilia.

Sisi baiknya, mereka punya banyak uang. Meskipun rasanya tidak enak, aku memutuskan untuk memaafkan mereka karena jumlah kekayaan yang mereka bawa kepadaku. Namun, bisa makan lima orang menyenangkanku.

Setelah memburu para penjahat di kedalaman kota yang gelap, aku pergi mencari toko yang bagus. Pertama, aku pergi ke toko yang berurusan dengan item sihir yang berasal dari Labirin.

Setelah itu, datang beberapa toko penyedia barang untuk para petualang, dan aku membeli beberapa barang layak dengan harga terjangkau.

Ketika aku melakukan ini, beberapa toko memiliki barang-barang yang tampaknya mengganggu Kotak Barangku, meskipun aku hanya perlu mengambil beberapa langkah kembali sebelum aku bisa memasukkan barang-barang ke dalam lagi.

Dengan asesoris yang diurus, aku pergi ke beberapa toko bahan untuk membeli obat ajaib, bahan, dan logam.

Aku berhasil membeli beberapa ingot logam magis yang berbeda selain mithril sebagai suvenir untuk para Kurcaci saat kembali di pemukiman.

Kebetulan, aku akhirnya mengumpulkan cukup banyak bahan yang berbeda untuk Alchemist-san.

Aku berhasil membersihkan banyak barang toko sihir, dan dia harus menutup untuk sementara waktu untuk memasok. Nah, begitu selesai berbelanja, aku baru saja kembali ke penginapan.

Auro dan Argento telah berkembang pesat selama aku pergi. Mereka hanya menghabiskan waktu bermain-main. Aku memberi mereka mainan baru untuk dimainkan, tetapi karena mereka kasar, itu tak akan bertahan lama.

Setelah itu, aku pergi untuk menguji beberapa kemampuanku secara pribadi. aku menghabiskan beberapa waktu menguji kemampuan untuk melihat apa yang dapat aku gunakan, dan bagaimana cara diam-diam menggunakan Kotak Barangku jika aku masuk ke Labirin.

Meskipun, setelah beberapa menit, Putri Tomboy menyerbu masuk, dan aku harus mengakhiri tesku di sana.

Malam berlalu dengan agak cepat. Malam itu, itu cukup intens, karena Dhammi-chan dan Rambut Merah belum hamil, mereka cukup frustrasi dan sangat bersikeras tentang masalah ini. Meskipun ... aku tak akan mengatakan bahwa aku melakukan banyak perlawanan. Karena aku sudah punya empat anak, aku kira dua lagi tak akan sakit ...

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//