Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 109 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 109 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  109

Hari ini, mengikuti Dua Saudari, perut Blacksmith-san dan Alchemist-san mulai membengkak.

Kali ini, aku tidak terlalu panik dan menjalani proses yang biasa dari sebelumnya. Aku memberi mereka energi sambil mencari lokasi untuk beristirahat.

Karena kami meninggalkan gunung beberapa hari yang lalu, tidak ada gua yang layak.

Setelah pencarian singkat, kami tak punya pilihan selain berhenti.

Aku meminta Fire Lord-kun dan Putri untuk keluar dari kereta. Aku tak punya pilihan selain membawa anak-anakku ke dalam gerbong.

Aku tidak sengaja membiarkan Putri Tomboy melihatku memotong perut Blacksmith-san dan semua darah yang dihasilkan dari proses sesar. Paling tidak, aku menggunakan keterampilan penyembuhanku tepat setelah itu, sehingga Putri seharusnya tidak bisa melihat efek darahku.

Karena itu, aku memutuskan bahwa aku tak perlu khawatir tentang masalah itu.

Membahas topik ini terasa seolah-olah aku akan menginjak ranjau darat.

Kembali ke cerita. Pandai Besi-san melahirkan anak laki-laki. Dia cukup besar dari Argento dan Auro, dan spesiesnya adalah [High Ogre]. Putri Alchemist-san adalah anak manusia pirang bermata biru dengan tato hitam di tubuhnya. Dia terlahir dengan beberapa [Pekerjaan] rupanya. aku berasumsi bahwa dia juga akan memiliki genku, jadi dia pasti tumbuh dengan cepat seperti yang lain.

Sangat jarang bagi seorang anak untuk dilahirkan sebagai manusia. Meskipun menebak dari tato yang dilahirkannya, aku akan berharap bahwa dia kuat seperti yang lain. Itu tidak mengubah fakta bahwa aku sangat peduli pada gadis kecil yang lucu ini.

Karena aku jauh lebih siap dibandingkan terakhir kali, tidak seperti situasi dengan kedua Suster, Blacksmith-san dan Alchemist-san hanya menderita sakit ringan.

Kelelahan yang dialami oleh kedua orang ini juga tidak sampai pada tingkat yang sama mengerikannya dengan yang terakhir kali.

Meski begitu, semua anak-anak ini lahir dalam sukses dan cepat. Aku ingin tahu apakah itu karena tubuh mereka yang lebih kuat.

Pemikiran lain tentang mengapa mereka dilahirkan dalam beberapa hari satu sama lain juga memunculkan pertanyaan tentang konsepsi mereka, tetapi itu untuk hari lain.

Selain itu.

Aku menamai bocah itu Ogre Oniwaka dengan nama seorang pejuang sejarah, dan putri Alchemist-san, Nicola.

Ketika aku memberi makan beberapa [Antler Powder] dari White Stag ke dua anak baruku yang berharga, kemampuan mereka tampaknya meningkat pesat, seperti anak-anakku yang lain.

Dengan penghargaan atas kesulitan dari keempat wanita ini menjadi ibu dari anak-anakku, aku memasukkan semua orang kembali ke kereta. Aku menempatkan anak-anak baruku di tempat tidur khusus yang telah disiapkan sebelum kami berangkat jika anak-anak akan lahir.

Sekitar pertengahan sore, kami tiba di Purgatory City Labyrinth.

Tidak seperti ketika aku adalah seorang Ogre, aku sekarang adalah Spesies Lord, dan dengan demikian, segalanya menjadi jauh lebih lancar selama perjalanan kami.

Itu sedikit usaha untuk mendapatkan masuk ke kota.

Kota ini dikelilingi oleh dinding melingkar yang terbuat dari beberapa jenis bahan logam khusus.

Tampaknya juga ada aturan khusus yang melarang penghapusan benda-benda magis yang kuat yang ditemukan di Labirin di luar tembok. Ini tak akan berlaku untukku, karena aku dapat menempatkan apapun yang aku temukan di Kotak Barangku. Meskipun aku tidak berencana untuk menantang Labirin di tempat pertama.

Seolah membaca pikiranku, aku diberi tahu bahwa aku tak akan bisa mengakses Kotak Barang di labirin.

Karena hanya barang-barang kebutuhan seperti makanan yang diperbolehkan masuk, tas ransel diperiksa secara ekstensif untuk jangka waktu yang lama sebelum masuk.

Untuk saat ini, kami mencari tempat yang baik untuk beristirahat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//