Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 108 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 108 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  108

Ketika aku bangun, ada berbagai perubahan. Harus aku akui, aku agak bingung pada awalnya karena tingkat perubahan pada tubuh dan kekuatanku, tapi aku pikir aku akan mengaturnya.

Pertama, tubuhku.

Peringkatku mengubah tubuhku menjadi Apostle Lord {Spesies punah}

Tanggapan pertamaku adalah bertanya-tanya spesies apa ini.

Kemungkinan besar mereka adalah ras yang kuat di masa lalu, meskipun jumlahnya sangat sedikit, yang akhirnya mati.

Awalnya aku sekitar dua setengah meter tingginya, meskipun sekarang aku berdiri kira-kira hanya dua meter. Kurang lebih, tubuhku menjadi seperti pria jangkung.

Sebagai perbandingan, otot dan tanganku mungkin lebih kecil, tetapi lebih dari selusin kali lebih padat daripada sebelumnya. Aku harus mengatakan bahwa aku lebih dari selusin kali lebih kuat daripada ketika aku masih seorang Ogre, setidaknya. Tubuhku sekarang membuat kekuatan yang aku rasakan ketika aku masih seorang Ogre merasa mirip dengan kesenjangan antara ketika aku masih seorang Goblin ketika aku menjadi seorang Ogre. Perbedaan kekuatannya sangat besar.

Itu entah karena Naik Peringkat, atau karena tubuh dan kekuatanku telah berubah secara signifikan, tetapi sekarang, Lengan Perak telah mengubah bentuknya agar pas dengan tubuhku dengan sempurna.

Aku yakin bahwa jika aku berhasil naik peringkat di masa depan, lengan akan berubah denganku lebih jauh.

Kulitku masih hitam, tetapi tato kemerahanku telah berubah menjadi warna emas yang dalam. Selain itu, aku menumbuhkan tanduk ekstra di tengah dahiku. Itu menunjuk langsung ke atas dalam busur. Tandukku lebih tebal dan jauh lebih tajam dari sebelumnya. Aku mencoba menabrak dinding untuk mengujinya, hanya untuk hampir menyebabkan gua-dalam karena kekuatanku yang sangat meningkat.

Rambutku tumbuh sampai ke pinggang.

Aku akan memotongnya, terutama karena aku tidak suka memiliki rambut panjang, ketika Alchemist-san ikut campur. Sepertinya dia benar-benar menyukai penampilan baruku dan tidak ingin aku mengubahnya. Ketika dia mulai cemberut, itu adalah akhir dariku mencoba untuk memperpendek rambutku. Aku mengikatnya dengan benang emas menjadi kuncir kuda. Aku merasa rambutku akan menjadi mainan Alchemist-san untuk beberapa waktu.

Mataku berubah merah darah, warnanya sama dengan Dhammi-chan. Visiku juga menjadi sangat tajam sehingga aku bisa membaca dari sebuah buku dari jarak hampir lima belas meter. Sepertinya Dhammi-chan juga memiliki tingkat penglihatan ini dan dapat menggunakannya untuk melihat jarak yang sangat jauh. Aku harus bereksperimen dengannya nanti.

Mengenai masalah Demon Orbs yang diterima spesies Lord, aku punya lima dari mereka. Yang pertama dimakamkan di dadaku. Dua lainnya di setiap siku, dan dua lainnya di kedua lututku. Warna-warna ini adalah campuran hitam, merah, dan emas. Aku tidak tahu kekuatan seperti apa yang dibutuhkan Orbs ini, tetapi yang aku tahu bahwa aku belum melepaskan semua kekuatan tubuh ini. Aku perlu mengambil kesempatan untuk menguji sepenuhnya tubuh ini nanti.

Bentukku saat ini sebagai Apostle Lord tampaknya memiliki semacam baju besi biologis. Ini mirip dengan apa yang Dodome-chan dapat ciptakan, sejenis medan energi iblis yang tertanam di dalam dagingku. Anehnya, tubuhku telah dilengkapi dengan celana dalam dan celana.

Celana itu unik, dan ketika aku menguji celana untuk melihat resistansi, mereka tahan terhadap pemotongan dan yang lainnya. Tampaknya celana ini sangat unik, tampaknya celana ini memiliki ketahanan tertinggi terhadap mata pisau. Tak peduli berapa banyak tekanan yang kuhabiskan, kakunya tak akan pernah bisa menembusnya. Aku akhirnya mematahkan bilahnya sebelum merusak kain, kebanyakan karena kekuatanku yang berlebihan.

Sepertinya karena peralatan ini adalah baju besi, aku tak akan bisa mengubahnya karena itu menjadi bagian dari tubuhku. Itu bisa dihapus tentu saja, tetapi aku memiliki ketidakcocokan dengan pakaian lain untuk sebagian besar.

Satu-satunya hal yang nyata aku tidak senang memiliki baju besi biologis ini adalah bahwa hal itu membuatku setengah telanjang, hanya menyisakan celana. Perutku benar-benar terbuka.

Rambut Merah menganggapnya menarik dan melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap tubuh baruku ... Aku tidak terlalu suka pamer, meskipun aku juga tidak kedinginan, aku juga tidak malu bahwa aku terbuka.

Karena figurku tidak terlalu mengintimidasi, sangat sedikit orang yang menjadi takut dengan bentukku saat ini. Aku bahkan mungkin tidak perlu mengenakan jubah di kota. Selain itu, itu semua adalah perubahan fisikku.

Kemudian, rupanya kedua saudari itu memperoleh profesi baru setelah mereka bangun hari ini. Mereka mendapatkan [Job-Demon Child's Holy Mother], yang memberi tubuh mereka sedikit perubahan untuk mengidentifikasi mereka sebagai ibu dari anak. Itu diperoleh dengan menjadi ibu dari anak dari silsilah iblis.

Walaupun memiliki konotasi negatif untuk menjadi ibu dari anak iblis, itu adalah simbol ikatan antara dua orang tua dan anak mereka. Mendengar ini, aku tak bisa menahan diri dan memeluk mereka berempat.

Auro dan Argento mengenakan beberapa pakaian anak-anak yang aku dan Dua Saudari buat. Sekarang anak-anak sudah bisa membentuk kalimat dasar. Ketika aku mendengar "Papa, Papa aku sayang", hatiku meleleh sedikit. Tidak ada yang lebih baik dari ini.

Kembali ke urutan acara hari ini. Ketika aku pertama kali bangun, orang pertama yang melihatku adalah sang Putri, yang sangat terkejut dan menjerit. Kesatria Laki-laki dengan cepat datang untuk menyelidiki, diikuti oleh semua orang. Meskipun setelah beberapa detik ketakutan, fakta bahwa tubuhku berwarna sama mengisyaratkan kepada siapa mereka memandang. Mengingat rambut u memiliki warna yang sama, Putri Tomboy sebenarnya adalah orang pertama yang mengetahui siapa aku, naik ke bahuku. Perbuatannya yang membawa semua orang pada realisasi identitasku.

Aku tak bisa mengatakan bahwa aku terlihat terlalu berbeda, tetapi aku semakin kecil dan memiliki tato yang berbeda, serta auraku yang jauh lebih kuat yang dikeluarkan tubuhku, aku tak bisa mengatakan aku menyalahkan mereka karena berhati-hati.

Oh benar aku lupa menyebutkan, aku sebelumnya telah menyembunyikan warnaku untuk mencegah sang Putri dan manusia lainnya dari menemukan berkahku dari dewa yang lebih besar. Akan merepotkan jika aku diserang karena ini diungkapkan.

Yah, tidak masalah jika hanya keduanya yang tahu, bukan seolah-olah mereka akan menyerangku karena aku memiliki berkah Dewa yang lebih besar.

AKu mulai mencoba untuk mengembalikan warnaku, tetapi tampaknya warna dasar untuk spesies ini adalah kulit hitam, jadi aku tidak menemukan alasan untuk mengubahnya.

Dengan persetujuan gadis lain, aku tetap mempertahankan penampilan baruku seperti apa adanya.

Aku masih ingin tahu mengapa aku telah menerima berkah yang begitu kuat dari Dewa Yang Mahatinggi, tetapi pertanyaan seperti itu akan dijawab dengan waktu yang aku yakin. Untuk saat ini, sang Putri telah menyatakan bahwa ia akan menjaga rahasia berkatku.

Tubuhku ternyata cukup sulit untuk bergerak masuk. Karena semuanya lebih kecil dari sebelumnya, dengan kekuatan yang jauh lebih besar, tidak merusak segalanya dan menyesuaikan peganganku telah menjadi gangguan. Aku akhirnya menghabiskan satu jam atau lebih terbiasa bergerak dalam bentuk baruku.

Satu catatan terakhir adalah bahwa aku cukup ingin tahu tentang dua keterampilan terakhir yang dikunci. Aku cukup tertekan dengan kondisi apa yang masih harus aku selesaikan.

Baik. Setelah beberapa saat, kami sarapan. Aku jauh lebih lapar dari biasanya dan makan hampir tiga kali lipat dari yang biasa aku makan.

Setelah itu, kami berangkat. Sang Putri terus naik di pundakku, dan kami maju melewati gunung sejauh yang kami bisa hari ini. Pemandangan itu menakjubkan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//