Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 111 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 111 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  111

Hari ini, aku mendengar bahwa Blacksmith-san dan Alchemist-san juga mendapatkan [Job-Demon Child's Holy Mother].

Tidak seperti [Pekerjaan] biasa yang diberikan setelah persyaratan terpenuhi, [Job-Demon Child's Holy Mother] tampaknya merupakan jenis [Pekerjaan] yang membutuhkan sejumlah waktu tertentu untuk dilewati sebelum tersedia.

Tampaknya itu tidak mudah diperoleh karena melahirkan anak iblis tampaknya hanya menjadi salah satu syarat. Bagaimanapun, itu juga tidak benar-benar jelas berapa banyak waktu yang dibutuhkan sebelum [Pekerjaan] dapat diperoleh.

Namun, ini untuk pertimbangan di masa depan karena aku belum benar-benar memahami dunia ini, mari kita tinggalkan saja.

Setelah kami selesai latihan pagi yang biasa, kami kembali ke penginapan untuk sarapan besar berisi daging yang disajikan oleh sang induk semang. Dia sudah melewati pertengahan 50-an, tapi dia masih mempertahankan kecantikan dan bentuk tubuhnya.

Dibandingkan dengan makanan yang dibuat oleh Dua Saudari, ada celah dalam pengalaman bertahun-tahun untuk bisa membuatnya sesedap ini. Tak perlu dikatakan, tepat setelah pelatihan pagi, semua orang dengan penuh semangat dan rakus mengisi diri mereka sendiri.

Meskipun aku ingin menikmati lebih banyak rasa, kami perlu melanjutkan pekerjaan mengawal Putri Tomboy ke Ibukota Kerajaan tanpa penundaan lebih lanjut. Karena itu, mau tidak mau, tetapi aku berencana untuk kembali ke sini saat kesempatan muncul. Dengan sedikit penyesalan, kami memeriksa.

Karena keputusan kami bahwa kami akan berangkat hari ini, kami menghabiskan waktu mengumpulkan persediaan sampai sekitar siang hari.

Setelah itu, kami mengambil makanan untuk makan siang dan berjalan ke gerbang.

Menurut informasi Kesatria Laki-laki, proses meninggalkan Labyrinth City Purgatory tampaknya lebih merepotkan daripada kebanyakan kota lain.

Tapi aku mengharapkan itu. Itu adalah prosedur yang panjang untuk menentukan apakah item sihir tertentu adalah milikmu atau dicuri.

Untungnya, keseluruhan proses hanya membutuhkan sekitar dua puluh menit.

Sejujurnya, aku hanya memasukkan semua barang kami ke dalam Kotak Barangku yang membuatnya tidak terdeteksi dari luar, jadi semuanya berjalan dengan baik secara alami.

Oh benar, kami memberi sang putri penyamaran, jadi aura jelasnya. Sampai sekarang, dia masih belum terekspos sebagai anggota keluarga kerajaan.

Cukup jelas bahwa bantuan dari Kerajaan sangat bermanfaat bagi Kota Labirin.

Penjaga gerbang tidak berani melibatkan diri dengan kemampuan asing, tetapi pekerjaan yang dilakukan sangat efisien. Mereka pria yang cukup baik, jujur, agak serius.

Cukup sederhana untuk dikatakan, tetapi ada sangat sedikit yang tertarik untuk tidak disukai oleh mereka yang berkuasa.

Satu-satunya masalah yang muncul adalah ketika aku dengan bercanda menyarankan kepada Putri bahwa dia harus memberi hadiah kepada penjaga gerbang dengan membiarkannya mencium tangannya. Putri pada awalnya menjadi sangat gugup, tetapi dengan cepat menenangkan diri dan menolak.

Yah, kurasa aku bisa mengerti situasi Putri. Tetapi jika kalian benar-benar memikirkannya sedikit, dia benar-benar sangat mirip dengan gadis kecil biasa. Karena kenyataan ini, aku sering mendapati diriku memikirkannya sebagai anak perempuan dari kerabatku.

Kami meninggalkan Kota Labirin sekitar jam 10-11 di pagi hari.

Jika kita bergerak secepat biasanya, kita akan mencapai tujuan kita kira-kira besok. Tetapi hari ini, aku memutuskan untuk bepergian dengan kecepatan yang lebih lambat.

Penyebabnya adalah karena sang putri bersama kita, itu membuat belajar kemampuan baru agak mengkhawatirkan. Aku menggunakan klonku untuk memeriksa daerah sekitarnya, karena hari ini aku memiliki beberapa masalah lain untuk diurus.

Menjelajahi pemandangan, kereta perlahan bergulir di jalan. Beberapa anakku melompat ke pangkuanku, aku memeluk Auro dan Argento, mereka bertengkar satu sama lain dan tampak senang di lenganku.

Di atas semua itu, sang Putri naik kembali ke pundakku. Setelah beberapa peristiwa kami yang lebih berbahaya, aku mulai mengizinkan ini untuk alasan keamanan. Selain itu, sang Putri sepertinya suka berada di sana.

Dia biasanya mengenakan senyum sarkastik dan akan meraih tandukku ketika dia menginginkan sesuatu.

Biasanya, kasus-kasus ini adalah "lakukan ini" dan "lakukan itu". Ketika dia menarik tandukku kali ini aku bertanya apa yang dia inginkan. "Nyanyikan lagu" adalah yang dia minta.

Yah, tak ada lagi yang harus aku lakukan sekarang jadi aku mengaktifkan [Job-Bard]. Hasilnya, apapun yang aku nyanyikan keluar dengan suara yang indah yang menurut kalian tak akan datang dariku berdasarkan penampilanku.

Aku memilih lagu dari dunia ini yang disebut "Pesona Isherundo". Itu lagu yang Rambut Merah dan Putri habiskan untuk mengajariku sebelumnya.

Dengan beberapa melodi ringan dan lagu-lagu nyaring, kami turun dari dataran tinggi.

Karena kedekatan dengan Ibukota Kerajaan, ada banyak orang yang tinggal bersama kami. Secara alami, kelompok seperti kami menarik perhatian.

Ada beberapa pedagang yang bahkan cukup berani untuk menawarkan barang untuk dijual. Dengan aku hadir, tak ada bahaya nyata dalam menelusuri barang mereka sejenak.

Seekor monster kecil seperti ikan muncul di jalan, tampaknya itu langka dan cukup berharga. Tampaknya tidak berbahaya jika kalian tidak mendekati mereka.

Sang Putri menginstruksikanku tentang bagaimana kalian akan membunuh mereka tanpa merusak materi.

Itu bukan apa-apa, sama sekali bukan makhluk berbahaya, meskipun sang Putri menunjukkan kegembiraan yang jelas. Sementara aku melawannya, aku mendengar beberapa ungkapan cocky dan keras darinya.

Oh oke, selama kalian tidak mendapatkan masalah, jadilah tamuku.

Selain itu, sebenarnya tak ada hal lain yang terjadi hari ini, jadi aku kira aku akan secara singkat berbicara tentang apa yang terjadi pada kelompok lain yang kami pisahkan sebelumnya.

Kelompok Ogakichi-kun dan Asue-chan saat ini sedang menaklukkan penjara bawah tanah yang disebut Dyushisu. Berbeda dengan penjara bawah tanah yang baru saja kita tinggalkan di Api Penyucian, Dyushisu terletak di kota Grifos.

Ogakichi-kun berkata, "Kami baru saja memulai penaklukan Dyushisu, belum ada yang tahu. Aku berjanji bahwa pada saat kami bertemu berikutnya, aku pasti akan naik peringkat."

Beberapa kata terakhir Ogakichi-kun membuat telingaku berdengung.

Saat memikirkan pecandu tempur Ogakichi-kun, aku tersenyum senang.

Hati aku benar-benar berterima kasih kepada orang-orang yang terus terang seperti dia.

Kelompok ketiga dengan Supesei-san dan Burasato-san telah melakukan pencarian hebat untuk buku-buku ajaib yang disebut [[[Grimoire]]] yang tak dapat dibaca kecuali seseorang telah mencapai level yang diperlukan.

Mereka yang memiliki persyaratan dapat mempelajari mantra sihir darinya.

Mereka juga mencari untuk membeli pedang iblis terkenal.

Pembelian ini tidak murah, tetapi tampaknya mereka mampu menyelesaikan masalah ini dengan menyerbu beberapa bandit yang mencoba menculik budak Elven.

Dari suaranya, mereka menggunakan umpan hidup, yang ternyata cukup efektif.

Aku tidak menyadari bahwa Supesei-san memiliki kekuatan magis berkali-kali lebih banyak daripada diriku dalam bentuk Ogre-ku, fakta itu sekarang jelas.

Bahkan selama pertempuran kami dengan Kekaisaran Kirika, kekuatan serangan kemampuan Supesei-san dengan mudah melebihi hampir tiga ratus orang.

Jika Naik Peringkat akan semakin meningkatkan level kekuatan sihirnya, kapasitasnya akan naik tanpa terbayangkan ... Meskipun, tampaknya ada beberapa kesulitan dengan kemampuannya untuk menemukan buku-buku ajaib ini.

Dalam hal ini, para bandit bertarung melawan Burasato-san yang bertarung sendirian. Pertempuran menghasilkan pembantaian literal. Mereka mungkin bahkan tak punya waktu untuk menyesali keputusan mereka. Dalam pertarungan jarak dekat, Burasato-san menggunakan [Pedang Darah] rangkapnya seperti Berserker.

Sihir penghancuran skala besar dari Supesei-san dikombinasikan dengan Mage yang dia latih akan cukup efektif nanti.

Juga, tampaknya Hobgoblin dan elf telah berlatih melawan kelompok bandit kecil yang hanya menyerang mangsa yang lebih lemah.

Mayat-mayat itu diletakkan dan digunakan untuk kayu bakar. aku dapat mengatakan bahwa kelompok khusus ini sangat brutal, meskipun bandit-bandit ini pantas menerima kematian anjing yang mereka terima.

Kelompok keempat yang terdiri dari orang-orang Macan dan Drago-Newts melakukan yang terbaik untuk menjaga jarak dariku. Mereka berbicara kepadaku secara informal dan sangat tidak ramah. Kelompok itu terdiri dari dua Ogres, satu Hobgoblin, dua orang Macan, dua Drago-Newts dan tiga Manusia. Seluruh kelompok terdiri dari individu-individu berpangkat rendah dan tidak terlalu penting secara keseluruhan.

Pada akhirnya, Hobgoblin dipilih karena keterampilan kepemimpinannya daripada keterampilan fisiknya, sebagian besar karena anggota kelompok yang lain terdiri dari pejuang fisik yang hanya berbicara dengan tinju mereka.

Sederhananya, kelompok mengesampingkan konsep "Aturan yang kuat atas yang lemah".

Itu adalah ujian yang cukup bagus untuk melihat apakah mereka dapat mengelola diri mereka sendiri. Menyatukan mereka dalam perjalanan panjang akan memaksa mereka untuk bekerja sama atau mereka tak akan kembali. Aku tidak berharap mereka makan dari mangkuk yang sama, tetapi pengakuan sekutu dan bisa saling mengandalkan sangat diperlukan.

Aku tak akan campur tangan jika otak berotot memutuskan untuk mengambil alih kelompok, tetapi jika mereka melakukannya, mereka tak akan menerima kata-kata baik dariku setelah mereka kembali. Dalam pikiranku, aku cukup muak dengan sikap mereka.

Kelompok kelima termasuk lima Ogres, dua Manusia, Kobold Samurai dan Centaur.

Kelompok ini dikirim untuk menyelidiki informasi tentang benih tanaman dan teknik pertanian lainnya. Kelompok mereka ditempatkan di bawah Dodome-chan. Sifatnya sangat cocok untuk pengumpulan informasi, jadi aku tidak benar-benar khawatir tentang mereka.

Segera setelah meninggalkan hutan, tim dibagi menjadi beberapa tim kecil dan telah mengumpulkan beberapa informasi yang sangat penting.

Aku ingin memberi tahu mereka untuk tidak bekerja terlalu keras dan tetap mengikuti irama. Aku berencana untuk menghargai mereka begitu mereka kembali. Ini menunjukkan bahwa penyelesaian kami memiliki satu pemimpin yang lebih mampu di antara kami.

Untuk saat ini, terlepas dari kelompok keempat, mereka semua tampaknya dapat melakukan dengan cukup baik.

Satu-satunya masalah adalah kelompok keempat itu. Meskipun itu dibuat untuk menguji anggotanya, mereka masih belum terbiasa satu sama lain dan terus bertengkar.

Hari ini kami melakukan perjalanan yang cukup lambat, tetapi bahkan setelah itu kami harus tiba di ibu kota Kerajaan besok.

Hari ini kami menghabiskan malam di luar.

Hasil sintesis hari ini:

【Disease Carrier】 + 【Plague Infection】 + 【Epidemic Scatter】 = 【Pandemic Black Apostle】

【Paralysis Claw】 + 【Burning Claw】 + 【Adamantine Claw】 = 【Blazing Adamantine Paralysis Claw】

【Thermography】 + 【Echolocation】 + 【Sense Presence】 + 【Sense Trap】 + 【Sense Enemy】 = 【Phased Radar Array】

Novel Re:Monster - Hari Ke  111 Sidestory : Kesulitan Pemimpin Kelompok ke-4 Hobgoblin Rin POV

Cukup. Aku tidak bisa lagi.

Apa ini?

Grupku canggung. Kenapa saudara Ogarou melakukannya (1) menjadikanku pemimpin kelompok ini !?

Intimidasi! Ini intimidasi!

Tak bisakah dia setidaknya membuatnya menjadi kombinasi yang lebih sederhana?

Grupku terdiri dari pasangan Ogres prematur dari generasi yang sama, Hobgoblin Mage, sepasang Weretiger (Humanoid Tiger), dua Thunder Dragonewts yang terlalu bangga, dan tiga budak manusia yang bagus. Ini adalah komponen dari kelompok tidak-baik kami.

Canggung. Benar-benar canggung. Perintah otoriter Saudara Ogarou menjadikanku pemimpin, tetapi, ya, aku seperti yang paling lemah dari kelompok ini!

Menghitung dari bawah adalah yang terbaik. Karena Pemimpin, selain para saudara perempuan Ogre, kami memiliki Weretiger muda yang menghormati yang kuat dan yang lebih tua dan wanita Thunder Dragonewts, ketidakpuasan mereka menyedihkan.

Mengapa mereka harus mematuhi seseorang yang selemah aku? Jenis suasana yang kurasakan. Bahkan mengira kita sudah bersama selama beberapa hari sekarang, kami tak bisa bergaul.

Ah begitu canggung, perutku terasa berlubang.

Manusia tutup mulut sehingga tidak apa-apa, tapi aku bisa merasakan tatapan mata mereka yang tajam menusukku dari belakang. Tak bisakah mereka membiarkanku bersantai hanya satu jam?

Aah, sungguh, aku tak bisa lagi. Oh, benar, aku harus melakukan sesuatu tentang ini.

Cukup. Sepertinya aku akan istirahat dalam banyak hal.

≫Kemudian≫

... Lihat, mereka tak akan bergerak dengan cepat sama sekali! Lambat, sama seperti sebelumnya.

.... Ini ■ ■ ■ lan! kau ■ ■ ■ an '■ ■ ■ a ■ ■ ■ ■ gagal ■ ■ ■ elakang. ..... ■ ■ ■ ■ so ■ ■ ■ ■ an '■ ■ ■ ■ seperti 、 ■ ■ ■ ■ ■ tetapi bukan! ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ya kau tahu! ....... ■ ■ ■ ■ 、 ■ ■ ■ ■ 、 ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ 、 ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■。

・ Batas toleransi stres maksimum Hoburin telah terlampaui, itu membuatnya (2) berhenti peduli.

・ Cemoohan, kekerasan dan pengaruh kelompok Hoburin yang tidak setuju【 (Kemampuan Ear Cuff Diaktifkan)】 untuk memaksa mereka menyerah.

Sifat Alami [Hardman Demon Sargent] Hoburin telah bangkit.

・ Hoburin melatih bawahannya

・ Kemampuan pelatihan (hewan) telah sangat meningkat.

・ Terlepas dari Hoburin, semua anggota Union Power telah meningkat pesat.

(1) Dapat juga berarti pemimpin klan.

(2) Tidak yakin apakah pria atau wanita sejak kata digunakan (uchi) dapat berarti baik tetapi digunakan lebih sering oleh wanita.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//