Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 103 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 103 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  103

Kami tiba di Hutan Shirisuka pagi ini. Di tempat ini, ada binatang yang belum aku makan. Prospek ini membuatku cukup bersemangat.

Ada beberapa spesies binatang dan spesies serangga di sekitar danau besar dan sistem sungai jauh di dalam hutan. Dari sini, banyak spesies hutan ini adalah amfibi.

Dari spesies yang aku dengar ada di dalam hutan ini, ada:

Red Lizard, yang memiliki cakar dan sisik merah yang terbakar dengan panas tinggi.

Guriforundo, Makhluk seperti cheetah yang menembakkan api merah dari ekor dan cakar.

Kelpie, Seekor kuda katak berlendir dengan sisik berwarna biru muda yang memiliki kedua kaki belakang dan ekor yang tebal - makhluk yang cukup menarik.

Crystal Crocodile, makhluk dengan panjang sekitar delapan meter dengan kulit dan taring yang terbuat dari kristal kuarsa.

Ness Frog, Seekor spesies katak kuning dengan pola beracun yang bernuansa ungu.

Rock-turtle Frog, Seekor makhluk yang memiliki kepala dengan kura-kura ringan kulit mirip dengan batu di atasnya.

Silent Mosquito, Jenis nyamuk diam yang menghisap darah, berukuran sekitar sepuluh sentimeter.

Shell Grasshopper, Serangga berkecepatan tinggi yang menyerang secara acak tanpa banyak alasan.

Kali ini, aku berencana memburu mereka secara langsung. Aku ingin ini cepat, jadi aku melepaskan Kumajirou dan Kurosaburou sambil mengirim beberapa yang lain juga. Sementara kami istirahart, ada beberapa kali di mana kami menangkap makhluk-makhluk baru, meskipun memakannya tidak memberiku kemampuan baru.

Berikutnya adalah Silent Mosquito dan beberapa Shell Grasshopper, diikuti oleh Ness Frog yang semuanya berturut-turut menyerang kami. Itu adalah kawanan beberapa spesies hewan, karena itu, aku bisa membunuh mereka semua dan memakannya. Harus aku akui, aku sedikit serakah dan memakan seluruh tubuh, tidak menyimpan bagian apapun.

Mungkin hanya lapisan gula pada kue, tapi yang paling merepotkan dari semua monster, yang mengejutkan, Shell Grasshoppers.

Untuk memperjelas, satu-satunya cara nyata untuk menangkap mereka adalah menerimanya secara langsung dengan memperkuat tubuhku dengan beberapa kemampuan, atau untuk menghindarinya dan memungkinkan orang-orang dengan mata yang tajam untuk menangkap mereka di tengah penerbangan seperti Dhammi-chan. Ada beberapa contoh dimana jenis serangan ini tumbuh di dekat non-combat seperti Blacksmith-san dan Putri Tomboy, meskipun karena kecepatan serangan tidak ada artinya jika aku serius, masih ada masalah. Namun, bahkan mengatakan itu, masih cukup merepotkan.

Kali ini, Shell Grasshopper, Cukup kecil dan jumlahnya sedikit. Mereka juga mulai menyerang kuda-kuda Kerangka, meskipun kekerasan Kerangka khusus ini adalah tingkat yang Shell Grasshopper ini tidak bisa merusak mereka. Yang mengatakan, bahkan setelah tabrakan, kekerasan Shell Grasshopper sendiri untuk menahan dampak pada kecepatan tinggi seperti itu adalah sesuatu yang cukup. Aku kira seseorang bahkan dapat menggunakan makhluk-makhluk ini sebagai semacam amunisi.

Bahkan, mereka adalah hal yang sangat berguna untuk digunakan. Jika kalian memiliki sejumlah besar kuburan ini. Shell Grasshopper sebagai amunisi, kalian bisa menembakkannya ke tembok, dan dalam banyak kasus, tembok itu akan dihancurkan. Dengan tembok yang hancur, kota itu bisa hancur dan berubah menjadi kota api dengan mudah. Meskipun untuk saat ini, minatku terletak pada membesarkan generasi baru dan mendapatkan ikatan dengan Keluarga Kerajaan Kerajaan Sternbild.

Monster yang kami tangkap dibuat menjadi makan siang yang lezat. Kami juga menangkap Ness Frog, tetapi karena tingkat racunnya mungkin tinggi, hanya aku yang bisa memakannya. Meskipun ada kemungkinan bahwa Rambut Merah bisa memiliki sedikit karena [Job - Noir Soldier].

Meskipun, bukan tidak mungkin untuk mendetoksifikasi racun Ness Frog, jadi aku membiarkan Rambut Merah punya sedikit.

Dengan itu, aku memakan sejumlah besar bahan yang telah kami kumpulkan selama beberapa jam terakhir.

Kemampuan tidak terkunci [Epidemic Scatter]

Kemampuan tidak terkunci [Disease Carrier]

Kemampuan tidak terkunci [Burning Claw]

Kemampuan tidak terkunci [Refractory Mucus Secretion]

Kemampuan tidak terkunci [Plague Infection]

Kemampuan tidak terkunci [Hard-Head]

Kemampuan tidak terkunci [Head-butt]

Kemampuan tidak terkunci [Silent Flight]

Kemampuan tidak terkunci [Weak Intimidation]

Kemampuan tidak terkunci [Variable Temperature Weakness]

Daging Ness Frog begitu lembut sehingga praktis meleleh dengan mulutku. Bahkan rasa Shell Grasshopper itu secara tak terduga lezat, dan kerenyahan mereka menyenangkan.

Meskipun manusia seperti Blacksmith-san mengklaim bahwa cukup sulit untuk memakan makhluk tertentu, terutama serangga, Memandangku makan cukup banyak apapun tak peduli kekerasan itu bukan sesuatu yang bisa mereka lakukan. Memikirkan itu, aku sedikit menyeringai, tapi hanya itu.

Hal-hal yang lezat itu enak. Mencampurkan beberapa barang ini dengan nasi akan sangat luar biasa. Vitalitas makhluk-makhluk ini hanya keluar dari daging, menjadikannya semakin menyenangkan.

Daging Kelpie sangat mirip dengan daging kuda, tetapi ada sedikit perbedaan rasa. Meskipun agak berbeda, perubahan rasa yang halus tidak buruk, hanya lezat.

Selama makan, beberapa topik telah naik dan turun.

Di tengah diskusi kami, tiba-tiba Crystal Crocodile keluar dari sungai di belakangku.

Itu bukan binatang bodoh dan mengerti bahaya mangsa, jadi dia menunggu saat di mana ia percaya kita yang paling rentan. Sudah pasti raja air di dalam hutan ini.

Mulut itu menawarkan dahsyatnya sehingga bahkan Ogre pun tak bisa bersaing dengannya. Crystal Crocodile memiliki peringkat kekuatan yang lebih tinggi daripada Ogre normal, dan ada beberapa contoh di mana Crystal Crocodile telah berhasil membunuh beberapa Ogres sekaligus.

Namun, serangan mendadak ini gagal karena aku menyadari kehadirannya sepanjang waktu.

Tanpa sedikit pun kepanikan, dengan 【Sense Presence】, aku bahkan tak perlu melihat ke belakang untuk mengukur lawanku. Aku meraih tombakku. Dalam sekejap, itu didorong ke mulut binatang itu, dan kemampuan [Triple Strike] diaktifkan. Lebih cepat dari kilat, seolah-olah aku telah menggunakan pisau tak terlihat, monster itu dibor dengan lubang dan langsung terbunuh. Pada saat itu, aku mulai mengumpulkan bahan-bahannya dan mulai perlahan-lahan menelan dagingnya, bau daging sudah cukup untuk menyirami mulut. Dengan daging yang sudah setengah matang dari petir dari tombakku, cepat untuk menyelesaikan memasak.

Karena bahan Crystal Crocodile dapat dijual dengan harga yang cukup mahal, aku memutuskan untuk menyimpannya dalam jumlah besar untuk penjualan nanti. Meskipun, baru-baru ini, aku telah membiarkan Dhammi-chan dan Rambut Merah mengelolanya sehingga mereka dapat meningkatkan keterampilan menyembunyikan mereka. Setelah aku mengumpulkan beberapa materi untuk diriku sendiri, aku menyerahkan sisanya kepada mereka. Daging yang aku ambil berasal dari ekor, karena daging reptil paling berharga ada di ekor.

Ya, itu luar biasa. Saus dari daging berair memenuhi mulutku, dengan itu, seleraku. Ketika tumbuh beberapa kali lebih besar, tubuhku juga terasa luar biasa dari energi yang diperoleh dari daging tersebut.

Kemampuan yang dipelajari: [Crystal Crocodile's Armored Hide]

Kemampuan yang dipelajari: [Crystal Crocodile's Sharp Fangs]

Kemampuan yang dipelajari: [Predator of the Water]

Tubuh dan kemampuan ditingkatkan sekaligus, ini adalah sesuatu yang paling aku sukai.

Aku puas dan tersenyum.

Dalam keadaan ini, sang Putri menatapku dengan wajah bingung.

Itu adalah sesuatu karena mengapa aku sangat tertarik untuk memburu begitu banyak spesies yang berbeda, dan mengapa sebagian besar dari mereka menargetkanku secara khusus.

Jawabanku adalah hanya karena aku ingin membunuh mereka, mereka ingin membunuhku. Atau semacam itu.

Untuk membunuh dan dibunuh, semakin kuat bertahan dan semakin kuat. Jika ada musuh yang kuat, bertarung dan bunuh musuh itu untuk tumbuh lebih kuat. Aku memakannya karena aku menjadi lapar, dan dengan memakannya, aku menjadi lebih kuat. Ini adalah hukum alam, yang aku patuhi sepenuhnya.

Aku menghindari menyebutkan fakta bahwa aku makan segalanya untuk mendapatkan kemampuan baru. Dalam arti tertentu, adalah tanggung jawabku untuk membunuh mereka untuk mengambil kemampuan mereka. Rasanya hampir seperti ritualku pada saat ini, tidak ada satu kelompok pun yang memikirkannya sekarang. Meski memikirkan hal itu, makananku dengan kulit dari mangsaku memang tampak aneh di mata normal.

Setelah penjelasanku, sang Putri terdiam seolah sedang memikirkan sesuatu, dia bahkan menyumbangkan ekspresi wajah kagum. Aku telah menyebutkan bahwa kita semua berubah ketika kita tumbuh lebih kuat. Sepertinya dia tenggelam dalam pikiran tentang hal itu.

Yah, itu mungkin bukan sesuatu di sepanjang garis kecurigaannya terhadapku, karena dia masih dengan senang hati menaiki bahuku.

Untuk saat ini, kami membunuh semua monster yang mendekati kami dan melanjutkan melalui hutan.

Hasil sintesis hari ini:

【Dissonance】 + 【Panic Voice】 = 【Death Voice】

【Shell Defense】 + 【Shell Retreat】 + 【Adamantine Spider's Strong Carapace】 = 【Indestructible Castle Shell】

【Conceal Presence】 + 【Recognition Obstruction】 + 【Sneaking】 = 【Recognition Difficulty】

【Surging Combat Instinct】 + 【Survival Instinct】 = 【Berserker Mode】

Novel Re:Monster - Hari Ke  103 Sidestory : Kumajirou POV

Kumajirou.

Kuma  ~ pergi berburu makanan dengan tuannya.

Kuma  ~ sangat bersemangat. Seperti pergi ke hutan untuk pertama kalinya.

Ini pertama kalinya Kuma  menangkap banyak mangsa.

Kuma  ~ kembali ke rumah membawa Red Lizard di punggungku seperti kuda, dan kemudian tuan memberikan pujian kepada Kuma  ~.

Kurosaburou dan Kuma  ~ berburu lebih banyak saat kita bersama, Kurosaburou dan Kuma  ~ mendapat lebih banyak pujian.

Kurosaburou dan Kuma  ~ melakukan yang terbaik hari ini.

Tuan memberi Kuma  ~ banyak pujian.

Kuma  ~ diisi dengan makanan lezat.

Karena Kuma  ~ menjadi mengantuk, Kuma  ~ tidur di rumah tulang.

Ketika aku tidur, itu menjadi hangat. Kuma  ~ terasa panas.

Kuma  ~

[Level Kumajirou Meningkat]

Kolaborasi [Kumajirou dengan Kurosaburou menjadi lebih baik]

[Kumajirou dengan kuat tumbuh lebih besar dan lebih kuat]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//