Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 104 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 104 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  104

Pada saat matahari pertama kali menyinari di cakrawala, kami telah tiba di Desa Mason tak lama setelah melewati hutan. Yah, karena aku seorang Ogre, biasanya akan ada tingkat jijik dan dendam yang besar karena desa ini sebagian besar terdiri dari manusia. Meskipun dengan Putri Tomboy duduk di pundakku, kehati-hatian agak berkurang. Mereka mungkin mengatakan bahwa aku adalah hewan peliharaan atau sesuatu.

Sang Putri memiliki cincin ajaib dengan segel terukir yang pernah dia katakan padaku adalah simbol Keluarga Kerajaan. Juga tidak mungkin diperlengkapi oleh siapapun di luar Keluarga Kerajaan. Itu tak dapat dihapus begitu dilengkapi, dan memproyeksikan kutukan yang kuat pada musuh pemakai di daerah itu jika anggota Keluarga Kerajaan dibunuh.

Karena cincin ini, dia dapat memberikan perintah kepada penduduk desa.

Yang mengejutkanku, itu adalah desa yang luar biasa yang memiliki banyak warga dan wisatawan. Semuanya menundukkan kepala saat kami berjalan untuk menghormati sang Putri.

Tradisi ini tampaknya kembali ke tradisi yang mirip dengan Samurai dalam hal tuannya.

Saat itulah aku menemukan diriku diundang ke rumah Kepala Desa di desa tempat aku memutuskan untuk bermalam. Ketua dan istrinya masih memiliki ekspresi ketakutan dari penampilanku, jadi aku mengambil beberapa buah dan jamur dari kotak barangku dan menawarkannya sebagai hadiah.

Aku mencoba berbicara dengan mereka dengan santai ketika aku bermain dengan Kumajirou dan Kurosaburou.

Bagaimanapun, itu butuh waktu, tetapi aku berhasil meredakan ketegangan dan mulai mendiskusikan hal-hal kecil di desa dengannya.

Percakapan seperti ini penting untuk mengembangkan citra publik.

Setelah melakukan ini selama sekitar dua jam, mereka akhirnya rileks di hadapanku. Aku diundang oleh Kepala Desa untuk mengizinkannya menjadi pemanduku ke air terjun, yang merupakan spesialisasi desa.

Sejujurnya, itu adalah rencana awalku, jadi aku senang dia membimbingku di sana.

Karena aku tidak terburu-buru untuk mandi di sumber air panas, pertama-tama aku akan mengunjungi air terjun.

Itu terletak di jalan kecil yang tidak terlalu jauh dari desa. Air terjun itu sendiri sangat berat, seolah-olah air itu jatuh dari langit. Di depan adegan ini, kami menatap pemandangan itu tanpa sadar. Air terjun besar yang mengalir turun dari atas hampir dua ratus meter di atas di langit. Ketua memberi tahu kami perinciannya. Meskipun sebagian besar aku meluangkan waktu untuk menikmati pemandangan yang luar biasa dari keindahan alam ini.

Meski begitu, dengan 【Sense Presence】 aku mendeteksi beberapa makhluk buas. Perkasa dan penguasa terbaring dalam air terjun, tapi aku tidak yakin dengan sifat mereka.

Aku memutuskan bahwa yang terbaik adalah menanyakan kepada kepala desa tentang apa yang telah aku lihat.

Ternyata makhluk yang aku lihat adalah beberapa bentuk penjaga, spesies bos dari Big Cocco. Itu umumnya ramah jika kalian tidak menyerangnya. Sepertinya ada juga monster dragon-class di dalam sana, tetapi biasanya tidur dengan tenang.

Meskipun aku mendapati diriku sangat tergoda untuk melawan monster-monster ini, aku menahan perasaan ini di benakku. Selain itu, bahkan jika aku menggunakan semua keterampilanku saat ini, masih sangat tidak mungkin untuk mengatasi makhluk ini saat ini.

Sambil masih berpikir untuk kembali bertarung melawan makhluk-makhluk ini suatu hari, aku memutuskan untuk membenamkan diri di sumber air panas yang terkenal.

Pesta itu dipesan atas nama Keluarga Kerajaan.

Aku meminta Dhammi-chan dan Kazeoni-san (Wind Lord-san) untuk mengawal sang Putri ke sumber air panas. Oleh karena itu, bahkan jika pembunuh tersembunyi mengepung mereka, mereka akan menghilangkan ancaman atau bertahan cukup lama bagiku untuk menutup jarak dan datang membantu mereka.

Dengan keselamatan sang Putri diurus, aku bisa menikmati pemandian air panas tanpa khawatir. Sumber air panas di desa Mason, seperti yang kami miliki di permukiman kami, memiliki air panas yang menyenangkan.

Karena aku melewatkan mata air panas permukiman kami, aku benar-benar akan kembali ke sana setelah misi ini selesai.

Ada juga berbagai perubahan dan peningkatan pada penyelesaian yang ingin aku buat begitu aku kembali. Masih ada banyak hal yang perlu dilakukan.

Aku keluar dari sumber air panas setelah sekitar satu jam dan kembali ke rumah Kepala Desa.

Saat aku keluar, Kurosaburo dan kumajiro telah mengumpulkan sejumlah besar Kelpie, Boruforu, Blade Rabbit dan Kelinci Tanduk. Mereka sibuk bekerja untuk mengambil darah dari mereka sehingga penduduk desa bisa memasaknya.

Aku pasti akan memuji mereka dan bermain dengan mereka untuk upaya mereka nanti. Mereka akan menerima sejumlah besar daging juga.

Karena ada banyak sekali daging, aku menyuruh Kepala Desa untuk membagikan daging ke seluruh desa untuk dimakan. Akibatnya, seluruh desa berkumpul di ruang perjamuan malam itu untuk mengadakan pesta. Kegelapan segera memudar menjadi cahaya api unggun yang terbentuk di mana-mana di seluruh desa.

Penduduk desa duduk dan makan daging dengan pelancong, berbagi dan minum minuman keras setempat tanpa ragu-ragu. Segera, semua orang menjadi bersemangat dan mulai menari dan bernyanyi.

Rambut Merah, Dhammi-chan dan Blacksmith-san semua memutuskan untuk membangkitkan suasana dengan mengundang seorang penduduk desa laki-laki untuk menari. Aku menyaksikan mereka menari dengan senang hati. Aku bukan orang yang mudah cemburu, tapi kecemburuan kecil tidak masalah untuk ini. Itu tidak terlalu menggangguku karena itu lebih merupakan bentuk salam daripada yang lain.

Bahkan sekarang, pada usia 60 tahun, Kepala Desa masih ikut serta dalam kontes minum di desa, yang menyatakan bahwa ia menolak untuk kalah dari anak-anak muda itu, terutama ketika menyangkut minuman keras desanya sendiri. Minuman keras itu lebih rendah dari anggur elf, tapi tidak ada yang enak.

Aku memberi sampel kecil anggur Elf kepada Kepala Desa dan dia terengah-engah. Itu tidak bisa dihindari. Anggur Elf yang bagus. Kepala Desa terus bersaing dengan para penduduk desa yang lebih muda dengan senyum lebar, menguras beberapa barel minuman keras.

Itu sekitar dua jam setelah pesta dimulai ketika salah satu warga desa yang lebih mabuk yang tak bisa lagi berpikir jernih pergi ke Dhammi-chan dan meraihnya dengan seksama. Aku hanya berhasil nyaris tepat waktu sebelum Dhammi-chan yang marah bisa selesai mengalahkan pria itu hingga mati. Aku memberinya beberapa perawatan untuk memastikan dia tak akan mati karena luka-lukanya, tetapi meninggalkannya sampai batas tertentu sebagai hukuman. Luka di perutnya tidak cukup besar untuk menghancurkan organ-organnya, tetapi kekuatannya cukup kuat.

Lain kali kejadian seperti ini terjadi, dia mungkin akan merenggut kepala seseorang, jadi aku benar-benar perlu menenangkannya. Aku memberinya pelukan untuk menenangkannya. Bagaimanapun juga, ini adalah keadaan memalukan yang sangat untuk Dhammi-chan menyentuh wilayah sensitif seperti itu oleh pria lain. Membunuhnya akan memuaskan amarahnya dengan cepat, tetapi dalam situasi sekarang, tidak bijaksana untuk membiarkannya.

Aku berbisik ringan di telinganya bahwa dia tidak harus membunuh pria itu. Yang mengatakan, jika kejadian ini terjadi lagi dari orang yang sama, aku mungkin membuat permintaan untuk mengurung organnya sendiri, tetapi untuk sekarang, situasinya telah dibubarkan.

Tiba-tiba, aku menyadari bahwa seluruh tempat penduduk desa telah dipenuhi dengan keheningan. Rambut Merah memegangi dahinya dan sejak itu berlutut dengan "Fuee".

Untuk mengubah suasana tegang yang telah berkembang ini, aku mengeluarkan beberapa tong minuman keras dan menantang penduduk desa untuk mengikuti kontes minum. Jika ada yang berhasil mengalahkanku, aku akan memberi pemenang empat lempengan perak, kira-kira empat puluh ribu koin emas jika itu akan dikonversi.

Semua penduduk desa laki-laki tampil dengan sangat percaya diri setelah mendengar berita tentang hadiah itu.

Suasana desa tiba-tiba berubah secara keseluruhan, dengan insiden masa lalu yang sepenuhnya dilupakan.

Apa yang bisa aku katakan, ketika berbicara tentang empat puluh ribu koin emas, itu adalah jumlah kekayaan yang sangat besar untuk sebuah desa tingkat ini. Singkatnya, untuk sebuah desa sebesar ini, ia dapat menopang kehidupan setiap anggota desa selama lebih dari dua minggu.

Mungkin itu sebabnya mata mereka berubah. Mereka mungkin berpikir aku akan dikalahkan melalui kekuatan angka. Mereka sudah melihatku minum dengan Kepala Desa, berpikir bahwa mereka bisa mendorongku menjadi mabuk.

Sementara itu, sang Putri duduk di pundakku sepanjang waktu, diam-diam dan menikmati perayaan. Bahkan dengan dia di sana, aku minum tidak hanya dengan penduduk desa tetapi juga turis dan pengunjung. Sang Putri memerintahkan semua orang untuk bersenang-senang juga agar aku tidak dikalahkan siapapun. Yah, bahkan tanpa itu, aku mungkin sudah sedikit berlebihan.

Mari kita sampai pada hasil. aku menghadapi hampir setiap pria dan wanita di desa dan mereka yang berkunjung dan tidak pernah kalah satu kali pun. Aku mungkin telah tumbuh ... Hanya sedikit mabuk, tetapi aku belum pingsan karena aku masih seorang Ogre. aku adalah individu yang mencari untung besar jika aku mengatakannya sendiri, tingkat kegembiraan ini selalu menyenangkan.

Sambil mengemil beberapa makanan aku berhasil mengambil beberapa kemampuan baru,

Kemampuan tidak terkunci [Water Battle Formation]

Kemampuan tidak terkunci [Blade Bone Generation]

Kemampuan tidak terkunci [Tough Skin]

Kemampuan tidak terkunci [Sharp Horn Generation]

Setelah beberapa jam dari perayaan, segalanya mulai mereda sedikit.

Aku bisa tidur nyenyak malam ini. Aku juga menemukan alasan yang bagus untuk meminum alkoholku untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Para gadis juga ikut serta dalam kontes minum, jadi kami semua berdengung sebelum tidur. Aku ragu ada yang keberatan meskipun ...

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//