Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 102 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 102 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  102

Nah, masalah dimulai pagi ini.

Putri Tomboy dan Kesatria Laki-laki berusaha untuk berpartisipasi dalam pelatihan pagi hari ini. Aku tak akan memiliki banyak masalah hanya dengan Kesatria Laki-laki yang berusaha untuk berpartisipasi, tetapi sang putri juga menuntut untuk berpartisipasi. Sungguh menyakitkan. Tuntutan mereka seperti "Kami juga ingin belajar cara bertarung" atau "Hanya mencoba untuk melawan kami." Aku melakukan yang terbaik untuk mengabaikan ini, tetapi ada batasnya.

Karena tak bisa menghindarinya, aku harus memikirkan sesuatu yang bisa dilakukan sang Putri tanpa membahayakan dirinya, sebagai klien. Maksudku, dengan satu jariku bisa menyebabkan kematian seketika, meskipun aku tidak punya niat untuk melakukannya.

Suka atau tidak, aku sudah meramalkan ini mungkin terjadi dan telah meminta Dua Saudari untuk membuat beberapa pakaian pelatihan wanita untuk Putri Tomboy.

Aku memastikan untuk mengarungi pakaiannya dengan ketahanan fisik yang berat. Bahkan jika aku menamparnya dengan ringan, seharusnya tidak ada cedera, bahkan dengan tubuhnya yang lemah. Dengan itu, aku membuat Kesatria Laki-laki dan Putri Tomboy bertarung satu sama lain. Aku sudah tahu bahwa Kesatria Laki-laki akan menahan diri sebanyak mungkin untuk Putri, sehingga risiko terhadapnya lebih rendah daripada yang lain mungkin. Meskipun sang Putri mungkin terbiasa menggunakan pedang kayu, dia benar-benar kurang disiplin. Ini benar-benar masalah besar yang bahkan mungkin tidak dia sadari.

Setelah pertarungan dimulai, mungkin perlu beberapa saat, tetapi Kesatria Laki-laki mulai melawan sedikit. Setelah menonton gerakannya, jelas bahwa ada terlalu banyak ketergantungan pada koreksi [Pekerjaan] nya.

Tentu saja, mengikuti jalur [Pekerjaan] akan meningkatkan kemampuan kalin. Meningkatkan level dengan membunuh monster dan tumbuh lebih kuat adalah hal biasa. Meski begitu, berdasarkan gerakannya, bocah ini adalah tipe pelopor, yang mampu melakukan banyak tindakan yang berbeda. Dia tentu memiliki kemampuan untuk bertarung secara merata dengan Ogre normal, meskipun tidak ada yang ada di sini. Akhirnya, tergantung pada kemampuan seseorang untuk menggunakan kemampuan pedang yang berhubungan dengan [Seni] dan [Profesi] seseorang.

Secara alami, seseorang dapat dengan mudah menjadi egois jika kalian hanya berpikir untuk menjadi lebih kuat melalui pengalaman, dan dengan cara itu, banyak orang memilikinya. Tapi bocah ini tampaknya terlalu muda untuk terpengaruh olehnya dan tampaknya membimbing Putri Tomboy, serta melakukan ayunan yang mudah untuk membuat mereka mudah dipertahankan.

Meski begitu, orang bisa melihat bahwa Kesatria Laki-laki itu mengambil pekerjaannya dengan serius. Aku terkejut betapa sulitnya dia mengebor Putri, dia ditutupi dengan keringat dan terengah-engah. Sepertinya dia menikmatinya, jadi kupikir itu mungkin hal yang baik dalam jangka panjang.

Pikiran itu menyadarkanku bahwa alasan usahanya adalah untuk memastikan keselamatan sang Putri di masa depan.

Latihan pagi sudah berakhir. Dhammi-chan, Rambut Merah, Wind Lord-chan, dan Putri pergi berenang dan mencuci di sungai di dekatnya. Untuk saat ini, para lelaki hanya bisa menghapus keringat sampai tiba giliran mereka, meskipun sang Putri sepertinya ingin aku mengantarnya ke sungai dan berjaga-jaga. Sigh, mau bagaimana lagi. Paling tidak, tak ada gadis lain yang memiliki masalah dengan kehadiranku.

Sungai itu jernih dan memantulkan langit sebagai gambar di atas permukaan air. Pemandangan seluruh lokasi juga cukup bagus, meskipun jalan dan dataran Kerajaan Sternbild jauh lebih berbahaya daripada Hutan. Tetap saja, belum ada monster yang lebih kuat dari Beruang Merah selama seluruh perjalanan kami, jadi tidak perlu khawatir.

Kami telah sepakat bahwa karena jalan adalah rute terpendek yang diambil, jelas untuk melakukan perjalanan turun ke Ibukota Kerajaan.

Menurut peta terperinci yang dimiliki Kesatria Laki-laki, hutan kami agak kecil, tag untuk itu di peta adalah Hutan Shirisuka "Dihuni oleh berbagai monster, terkenal dengan air terjunnya yang besar dan mata air panasnya". Peta ini merinci lokasi seperti lokasi suku Fomor, spesies Giants, detail tentang desa pengrajin yang kami kunjungi. Dalam perjalanan menuju Fortent City Trient, dan beberapa gunung kelompok. Sejumlah ruang bawah tanah juga terdaftar di peta. Penjara bawah tanah ini juga tampaknya menyebabkan banyak masalah bagi daerah sekitarnya, meskipun sebenarnya bukan masalahku kecuali seseorang ingin mempekerjakanku, tentu saja.

Aku mulai mengelompokkan lokasi peta saat kami istirahat. Ada beberapa Boruforu, meskipun karena tak ada cukup untuk seluruh kelompok, aku tidak repot-repot dan membiarkan para familiar makan sepuasnya. Sambil melihat peta, aku menyadari bahwa kami telah mengambil Rute 13 untuk sampai ke Fortent City Trient dan saat ini berada di Rute 7, jalur terpendek menuju Ibukota Kerajaan Osvel.

Sejak aku menerima misi ini, aku mulai membuat rencana untuk melarikan diri dari Ibukota Kerajaan jika terjadi kesalahan. Skenario kasus terburuk adalah hanya aku dan Ogakichi-kun yang bisa bertahan. Anggota Dhammi dan para anggota klan Lord akan memiliki kesempatan, tetapi dengan kekuatan penuh dari [Tentara Kerajaan], kita mungkin kehilangan beberapa anggota kunci dalam pelarian itu. Karena itu, aku harus tetap waspada dan bersiap untuk apapun.

Tapi untuk saat ini, kami adalah tim pendamping yang disewa oleh Putri untuk mengantarnya ke Ibukota Kerajaan. Selama kita memegang gelar ini, seharusnya tidak ada risiko untuk serangan lebih lanjut dari calon petualang. Aku yakin imajinasiku menjadi liar pada risiko, tetapi orang tidak pernah bisa terlalu berhati-hati ketika mendekati yang tidak diketahui.

Bagaimanapun, aku mencoba untuk berbicara dengan Kesatria Laki-laki untuk sementara waktu, tetapi dia tidak terlalu tertarik untuk berbicara denganku. Mungkin ada hubungannya dengan Putri yang saat ini naik kembali ke bahuku.

Bagaimanapun, kami membuat kemajuan yang baik menuju tujuan kami. Meskipun jalan di depan cukup usang dan menunjukkan tanda-tanda usia. Sebenarnya itu bukan masalah.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//