Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 101 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 101 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  101

Kami berangkat pagi ini sesuai rencana, meskipun mengasuh Putri Tomboy telah merepotkan dengan berbagai cara. Monster besar jenis abu-abu yang disebut "Big Cocco" telah membuat sarangnya di sekitar jalan. Kemungkinan itu bahkan tak bisa membahayakan kuda Kerangka yang menarik kereta, apalagi sebagian besar pihak.

Putri telah menyebabkan beberapa masalah dengan Dua Saudari dan Pandai Besi-san baru-baru ini. Sejauh ini hanya gangguan seperti "Kau harus tunduk kepadaku" untuk Blacksmith-san atau aku sendiri. Secara alami, ini akan menjadi kasus bagi seseorang yang dibesarkan dengan cara seperti anggota keluarga kerajaan. Namun, fakta bahwa dia adalah klien kami, mencegahku menghukumnya.

Kembali ke monster.

Big Cocco, lebih dikenal sebagai Misutenddo, adalah monster kecil yang cenderung dicari oleh petualang pemula untuk mendapatkan pengalaman tingkat awal. Namun, monster adalah monster. Jika seorang gadis muda yang tidak bersenjata menemukan itu, mereka tak akan bisa mengalahkannya dan tetap tidak terluka.

Aku biasanya mengancam sang Putri dengan menyebarkan salah satu sayap Misutenddo dalam upaya untuk melepaskan diri dari perhatiannya yang terus-menerus, tetapi aku masih menemukan diriku tertantang oleh kegigihannya.

Pada akhirnya, aku mulai berpikir untuk melemparkannya ke dalam beberapa bentuk pelatihan untuk mengalihkan perhatiannya dari upaya terus-menerus yang menyusahkanku. Jika aku menggunakan beberapa kemampuan tak kasat mataku, aku mungkin bisa memastikan bahwa dia tetap tanpa cedera jika itu hanya Misutenddo. Meskipun, itu masih bukan tanpa risiko, dan kehilangan mata tak akan mustahil, yang lagi-lagi akan kurang dari yang diinginkan.

Aku kemudian berpikir untuk menempatkannya di hadapan binatang Kerangka yang bisa aku buat, itu pada tingkat yang lemah, tetapi dengan kekuatanku saat ini, selalu ada risiko bahwa dia akan menerima cedera. Dalam skenario terburuk, dia bisa mati.

Kemudian, sebuah insiden di mana dia mencoba untuk mengambil Misutenddo dengan pisau dapur terjadi, di mana aku harus turun tangan.

Perilaku sang Putri itu menyusahkan, bahkan jika itu tidak benar-benar memengaruhiku secara pribadi.

Tapi, itu adalah tanggung jawab orang dewasa untuk memarahi anak-anak setelah mereka melakukan sesuatu yang berbahaya.

Dia mencoba menggunakan statusnya sebagai anggota keluarga Kerajaan untuk menghindari dari dimarahi. Aku segera membatalkan rencana itu dengan menyatakan bahwa statusnya tidak berpengaruh padaku. Setelah menjelaskan itu, aku mulai mengajarinya tentang bagaimana, karena dia adalah anggota Royalti, dia seharusnya memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi.

Yang mengatakan, perilaku buruk akan dihukum dengan pukulan untuk anak-anak, dan perilaku baik dihargai dengan tepukan di kepala.

Satu-satunya orang lain yang mungkin aku pertimbangkan untuk menggunakan perawatan ini adalah Rambut Merah, meskipun gagasan untuk memukulnya mungkin tidak dilihat sebagai hukuman ...

Bagaimanapun, informasi yang telah aku terima dari Kesatria Laki-laki sehubungan dengan Putri sangat kurang. Yang mengatakan, aku merasa aman untuk berpikir. Seakan dia mungkin memiliki beberapa bentuk kekuatan misterius atau rahasia penting.

Ini hampir tidak masuk akal, karena orang tak akan pernah berpikir bahwa keluarga kerajaan akan membesarkan seorang anak untuk memiliki begitu sedikit pengetahuan tentang dunia ini. Sang Putri memiliki pemahaman yang kabur tentang orang-orang, meskipun akal sehatnya kurang. Dia jelas tidak terbiasa dengan risiko yang terlibat dengan monster pertarungan dan biasanya akan mendekati mereka. Ini mirip dengan seorang anak yang melihat seekor anjing yang hanya mereka lihat di buku, berpikir bahwa itu aman untuk dipelihara karena tidak ada yang mengatakan itu berbahaya.

Sambil memperdebatkan masalah apakah dia akan dilindungi atau tidak sampai kami tiba di kastil, aku memutuskan bahwa yang terbaik adalah dia bisa menikmati dunia luar sepenuhnya. Itu mungkin sesuatu yang dia tak bisa lagi lakukan di masa depannya, karena statusnya sebagai seorang putri.

Saat pikiran itu terlintas sebentar di benakku, aku segera membuang pikiran-pikiranku yang lebih keji dalam sekejap. Bahkan jika dia secara teknis akan jauh lebih tua dari diriku, dia adalah sesuatu yang paling baik tidak tersentuh sampai dia menjadi gadis dewasa.

Meskipun ketika dia tersenyum, hampir seolah-olah dia memerintahkanku untuk tersenyum kembali, dan seringkali, aku akan menghiburnya, membuat dia semakin disayangi.

Setiap kali dia lelah, dia akan datang ke tempatku, naik ke punggungku, dan menunggu sampai aku menempatkannya di pundakku. Aku sudah menyerah, setidaknya sejauh ini. Bahuku sepertinya telah menjadi kursi khusus untuk putri ini. Itu bukan sesuatu yang aku benar-benar keberatan, dia hanya diam saja, mengutak-atik rambutku dan mencoba untuk bertindak lucu. Setidaknya, aku akan mengakui bahwa dia bisa menjadi anak yang baik ketika dia tidak keluar untuk menimbulkan masalah.

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, sebagian besar ledakan ini adalah ketika aku berusaha untuk mengabaikannya ...

Astaga, aku harus berhati-hati, gadis kecil sering membekas pada pria yang kuat ... Berbahaya ...

Aku akan membiarkannya naik di pundakku untuk saat ini. Ini terlepas dari citra kita berdua mungkin agak terlalu mencolok. Berbagai petualang dan pedagang dari berbagai suku yang datang bersama konvoi kami di jalan selalu menatapku, atau lebih tepatnya kami, dengan wajah kaget. Karena sang Putri cukup muda, kebutuhan untuk menyediakan hiburan seperti menyanyikan lagu perjalanan diperlukan untuk mencegahnya dari bosan dan berkeliaran sendirian. Suka atau tidak, jumlah masalah yang bisa dia alami di bahuku jauh lebih sedikit daripada jika dia sendirian ...

Bagaimanapun. Adapun lokasi Kesatria Laki-laki, Alchemist-san dan Dhammi-chan telah menggoda bocah malang itu dengan banyak dari berbagai gerakan. Karena tak satu pun dari gadis-gadis itu mengenakan kacamata mereka, bocah malang itu menjadi mainan mereka selama kurang lebih sepanjang hari. Mereka bersenang-senang dengan bocah tak berdosa itu, bukannya aku menjadi iri dengan hal sepele seperti itu.

Hari ini kami membuat kemah di sisi jalan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//