Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 100 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 100 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  100

Blacksmith-san dan para pengawalnya membawaku ke jalan-jalan sebentar dan membeli beberapa persediaan untuk perjalanan pulang. Aku tidak keberatan berjalan. Sebaliknya, aku senang karenanya.

Sudah larut pagi sebelum kami siap untuk berangkat dari kota. Yah, itu memang rencana kami.

Aku siap meninggalkan penginapan untuk konvoi ketika Kesatria Laki-laki, diikuti oleh Putri, menghentikanku untuk tujuan kontrak lain.

Awal dari diskusi itu cukup kering, jadi aku akan menyisihkan detailnya, aku bukan orang yang suka berbasa-basi. Intinya adalah bahwa Putri berterima kasih kepadaku karena menyelamatkannya pada hari sebelumnya.

Yang mengatakan, fakta bahwa aku adalah seorang Ogre yang duduk di sebelah seorang Putri yang sedang bercakap-cakap adalah cobaan yang cukup bagus jika aku harus mengatakannya. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk memberikan situasi ini dengan sabar.

Aku menoleh untuk melihat apa yang dibawa Sang Ksatria. Di tangannya ada tas setengah ukurannya yang berderak seperti suara koin emas. Pada saat itu, aku mendapat firasat buruk tentang apa yang akan aku lakukan untuk pembayaran seperti itu. Aku harus mengatakan bahwa aku agak gelisah untuk mendengar misi seperti apa yang mereka miliki untuk diriku dan kelompokku.

Kemudian, Putri Tomboy menyatakan apa yang diinginkannya. Dia khawatir tentang keselamatannya, mengingat bahwa pengawalnya sebelumnya gagal melindunginya, dan ingin kami membawanya kembali ke Ibukota Kerajaan.

Gagasan semacam itu membuatku jengkel, mengingat situasi kami saat ini. Ada cukup banyak emas, tetapi beberapa anak akan segera lahir.

Aku baru saja akan pergi ketika aku diberitahu bahwa kantong emas hanyalah uang muka dan bahwa hadiahnya akan menjadi Piring Emas. Begitu aku mendengar bahwa itu bernilai satu juta koin emas, pikiranku siap membantu.

Menurut Rambut Merah, kalian dapat mengambil piring, seperti piring perak yang diberikan sebagai hadiah pencarian, ke ibukota kerajaan di mana dapat diperdagangkan dengan sepuluh ribu koin emas.

Untuk memasukkannya ke dalam istilah yang bisa dipahami. Aku menaruh koin emas sekitar sepuluh yen, jadi sepiring perak bernilai seratus ribu yen, sedangkan upaya untuk mengawal sang putri mendapat hadiah sepuluh juta yen. Aku bahkan tidak memiliki kekhawatiran sedikit pun tentang mengambil uang Royalti, bahkan jika itu adalah uang pembayar pajak. Para bangsawan hanya menghabiskannya pada indulgensi.

Yang mengatakan, karena keseimbangan untuk risiko dan hadiah cukup murah hati bahkan jika kalian mempertimbangkan plot terhadap sang Putri, itu bukan alasan buruk untuk masuk ke ibukota kerajaan.

Karena aku selalu bisa melatih anak-anak saat mereka lahir, seharusnya tak ada masalah. Karena tujuan dari kunjungan kami telah tercapai, aku merenungkan apakah kami dapat meyakinkan sang Putri untuk mengizinkan kami mengantar para wanita yang tidak berperang di pemukiman kami.

Kami menunggu satu jam di Gerbang Demuki sesuai pengaturan. Ketika mereka tiba, itu hanya Kesatria Laki-laki dan Putri. Kereta itu dipenuhi dengan berbagai barang mewah untuk mengakomodasi sang Putri selama perjalanannya.

Ketika aku bertanya siapa yang menjadi pengawalnya, aku hanya diberi tahu bahwa mereka dicurigai merencanakan untuk membantu penculikan dan dikirim secara terpisah setelah kontrak kami dibuat.

Ketika aku mendesak untuk penjelasan lebih lanjut, tampaknya keduanya keluar dari tim pengawal untuk ikut bersama kami. Mendengar ini, aku berkeringat dingin.

Sejujurnya, logika dari keduanya memberiku sakit kepala besar, tetapi kontrak sudah dibuat sehingga tak ada yang menarik sekarang. Mulai sekarang, aku hanya perlu waspada.

 * Sigh * Misi ini menjadi jauh lebih tidak masuk akal.

Setelah mendengar ini, aku memutuskan bahwa perlu menuju ke ibukota kerajaan secepat mungkin. Dengan memikirkan masa depan perangku, kami berangkat. Untuk misi ini, aku akan tetap mengaktifkan [Luck] dan [Golden Rule]. Semoga ini mencegah rintangan lebih lanjut dari menghalangi misi ini.

Ketika kami pergi, aku melihat pengejar mengejar kami. Sekali lagi, aku menekan keduanya untuk informasi lebih lanjut. Mereka mengatakan kepadaku bahwa orang-orang ini adalah beberapa anggota tim pendamping, bersama dengan banyak penjahat.

Ketika para pengejar sudah menyusul, aku didesak oleh Putri untuk melindunginya.

Ini yang terburuk. Aku akhirnya harus membantai mereka semua. Situasi ini tidak meningkatkan penampilan sipilku dengan imajinasi apapun, meskipun aku selalu dapat menyerahkan tanggung jawab atas kematian tim pengawalan ke Putri jika diperlukan.

Aku ingin tahu berapa hari sebelum kita mencapai ibukota kerajaan.

Karena kami harus bergerak dengan kecepatan konstan, aku memindahkan bagasi Putri ke dalam kotak barang dan meninggalkan kereta. Sang Putri dipindahkan ke keretaku karena itu adalah lokasi yang paling aman baginya. Meski begitu, sang Putri tampaknya menyukai bahuku, ingin duduk di atasnya seperti kursi, dia diam-diam duduk di sana selama beberapa waktu.

Suasana keseluruhan tidak seburuk itu, tapi pikiranku sedang memastikan Putri datang tanpa terluka.

Hmmm, Berserker jangkung dengan seorang gadis di bahunya ... kurasa aku pernah melihat ini dari suatu tempat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//