Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 99 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 99 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  99

Pada jam 3 pagi, aku bergerak melalui kota, yang masih diselimuti kegelapan, bukan dalam bentuk manusiaku, tetapi dalam bentuk raksasaku. Di sampingku, selain Dhammi-chan dan Genki-kun, ada ksatria muda yang aku selamatkan hari sebelumnya.

Kembali ke cerita kemarin, tak lama setelah kembali ke penginapan, aku dihubungi dari plat bisnis yang aku berikan kepada anak itu.

Ketika aku memberi tahu dia penginapan tempat kami menginap, berpikir bahwa bahkan belum satu jam berlalu, dia datang dan bertanya apakah kami adalah tentara bayaran, jadi aku memberi tahu dia bahwa itu memang benar. Kemudian dia memberi tahu aku bahwa dia ingin mengajukan permintaan.

Subjek dari permintaan itu adalah untuk menyelamatkan putri tomboi yang dilayani anak itu.

[TLN : Putri Tomboy (Otenba-hime) adalah frasa yang sering digunakan untuk menggambarkan putri dengan kepribadian / minat kekanak-kanakan dalam budaya jepang (video game), pertama kali dipopulerkan melalui Dragon Quest IV.]

Tampaknya sang putri tomboi, yang telah melakukan perjalanan ke 《Trent》 menyamar, bertujuan mencari celah dalam pengawal konvoi dan bocah lelaki itu, yang adalah pelayannya, telah melarikan diri dari penginapan, dan ditawan oleh organisasi penculikan. Yang mengira dia adalah seorang wanita dari beberapa keluarga bangsawan.

Mereka kemudian diminta uang tebusan, dan anak lelaki itu, sebagai wakil konvoi, pergi ke tempat yang ditentukan dengan uang itu, tetapi di sana, ia hanya menemukan enam bawahan. Mereka adalah orang-orang yang kukalahkan kemarin. Alasan mengapa ada satu orang lagi adalah karena dia sudah pergi dengan uang tebusan.

Tampaknya alasan mengapa mereka berdebat karena tidak seperti yang mereka janjikan, mereka sekarang menuntut lebih banyak uang.

Mungkin ini langkah yang buruk untuk memukuli mereka karena ini, tetapi orang yang memulai itu adalah anak laki-laki, dan klon sekarang mengendalikan orang-orang ini, jadi tidak ada masalah. Aku mengarahkan pembicaraan kami ke arah segalanya berjalan sesuai rencana.

Sekarang, di bawah penutup malam, empat dari kami datang untuk menyerang rumah bangsawan yang ditinggalkan, yang sekarang menjadi tempat persembunyian organisasi. Berkat klon, informasi internal telah bocor.

Ada penjaga lain selain bocah lelaki itu, tetapi aku tidak membutuhkan penghalang, jadi kami tidak memberi tahu mereka apapun. Bocah itu majikan kali ini dan dia bilang dia ingin datang, jadi aku tak bisa menahannya.

Rambut Merah dan yang lainnya sedang tidur, dan, meskipun mungkin tidak perlu, aku meninggalkan Fuuki-san dan Netsuki-kun untuk menjaga mereka. Memiliki kami bertiga, meninggalkan bocah itu, sudah lebih dari cukup, jadi tidak ada masalah sama sekali.

Setelah tiba di tempat persembunyian organisasi, aku diam-diam membuat Black Skeleton pembunuh tersembunyi, jadi bocah itu tidak mengetahuinya. Aku melepaskan sepuluh ke pangkalan dan memindahkan mereka sehingga tak ada musuh yang bisa lolos.

Kami kemudian menginvasi tempat persembunyian musuh.

Melewati hasilnya, kami telah menghancurkan organisasi sebelum matahari terbit. Setelah assassin membunuh pemimpin kelompok pencuri, yang tertidur pulas karena minum alkohol, kami membunuh banyak orang lain, dan pertempuran pun dimenangkan. Tak ada yang terlewatkan. Karena itu adalah kondisi permintaan.

Kami berhasil menyelamatkan putri tomboi. Bertentangan dengan harapanku, dia adalah seorang gadis muda yang sangat lemah dan lembut sehingga kalian akan berpikir dia akan berantakan jika kalian menyentuhnya. Aku akan mengatakan bahwa dia berusia sekitar sepuluh hingga dua belas tahun. Rambutnya yang berwarna platinum itu indah, dan dilihat dari wajahnya, dia kemungkinan besar akan menjadi wanita cantik di masa depan.

Pengekangan besi melekat pada lengan dan kakinya, dan mulutnya tersumbat sehingga dia tak bisa berbicara, tetapi untungnya, dia hanya ditidurkan oleh obat, pakaiannya tidak rusak, dan tak ada jejak kekerasan, jadi seharusnya tidak ada masalah besar. Sekarang konvoi, termasuk bocah lelaki itu, tidak harus dipenggal kepalanya.

Setelah menghancurkan organisasi, aku mengumpulkan semua harta karun yang dikumpulkan, dan segala macam dokumen yang berkaitan dengan sisi gelap Kerajaan saat kami berada di sana, menyembunyikannya dari bocah itu. Aku dapat memperoleh informasi lebih lanjut. Atau lebih tepatnya, menurut dokumen tersebut, tampaknya penculikan ini sudah direncanakan, tetapi aku belum berencana untuk terlibat dalam hal ini, jadi aku akan tetap menutup mata.

Jika aku mendekati ini dengan cara yang buruk, aku mungkin akan terbakar.

Aku tidak melihat apa-apa.

Bocah itu tidak tahu apa-apa.

Penculikan itu tak pernah terjadi.

Mari kita pertahankan seperti itu.

Aku mengatakan kepada bocah itu untuk melaporkan kepada konvoi bahwa ini semua adalah lelucon yang telah direncanakan sang putri, dan bahwa ia dengan enggan bermain bersama.

Akan lebih aman untuk menutupi jika sang putri diculik. Daripada menerima hukuman berat karena tak bisa melindunginya, akan lebih baik untuk hanya mengatakan bahwa itu adalah lelucon dari putri tomboi.

Dari kisah kepahlawanan bocah itu, sang putri tomboi telah melakukan cukup banyak hal untuk membuat ini dapat dipercaya, jadi aku pikir ini akan berhasil.

Setelah mendengar ini, bocah itu mengatakan bahwa ia harus melaporkan segalanya kepada Kerajaan dan tak akan menyetujui proposalku, jadi aku membuatnya setuju melalui hipnosis Genki-kun. Menjadi terlalu jujur ​​juga bisa menjadi masalah. Aku tidak ingin dia melakukan apapun yang akan menggangguku.

Aku juga mengatakan kepadanya untuk memastikan bahwa putri tomboi akan menceritakan kisah yang sama saat dia berada di sana.

Sementara kesadaran bocah itu sejenak masih mendung akibat hipnosis, aku mencoba memakan anggota organisasi.

【Kemampuan 【Spider Web】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Poison Bomb】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Eavesdrop】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Kidnap】 Selesai Dipelajari】

Hasilnya begitu-begitu. Kami pergi dari tempat persembunyian sebelum matahari terbit.

Api menyala dari mansion. Untuk menghancurkan bukti, aku mengurangi kebenaran menjadi abu.

Setelah itu, aku tidur sampai tengah hari, lalu bocah itu diam-diam membawa hadiah, dan karena aku telah berjanji kepada wakil manajer bahwa aku akan mampir, aku pergi ke toko cabang Perusahaan Perdagangan Fermier untuk menyambutnya.

Besok, kita akan meninggalkan kota ini. Anak-anak dari generasi berikutnya telah lahir, jadi aku akan kembali ke rumah untuk saat ini.

Aku sedikit gugup tentang apa yang Blacksmith-san dan lainnya akan putuskan untuk dilakukan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//