Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 98 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 98 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  98

Pagi-pagi, setelah melakukan beberapa pelatihan ringan di tempat kosong di dekatnya, aku memutuskan untuk berkeliling kota sendirian pada hari itu.

Karena Dhammi-chan mengatakan bahwa dia akan pergi melihat pakaian dengan Blacksmith-san dan yang lainnya, aku membuat Netsuki-kun dan Genki-kun mengorbankan diri sebagai pengangkut keledai. Fuuki-san adalah satu-satunya Lord perempuan, jadi aku yakin dia akan senang berbelanja dengan Dhammi-chan dan yang lainnya.

Aku salut keduanya atas pengorbanan mulia mereka.

Karena aku memutuskan untuk mengembara sendiri, aku tidak pergi dengan penampilan ogre berkerudung, tetapi memutuskan untuk pergi setelah menggunakan 【Shape-Shift】 dan 【Metamorfosis】 untuk berubah menjadi tubuh manusia yang tampak seperti tubuh yang aku miliki di dunia sebelumnya.

Lagi pula, ketika ditanya apakah aku menonjol, opsi ini jauh lebih tidak mencolok.

Ketika aku tanpa tujuan berkeliaran, aku mengumpulkan informasi dari kota. Seperti yang aku harapkan, atau harus aku katakan dengan jelas, rumor tentangku telah menyebar cukup sedikit.

Secara umum, Ogres dikenal sebagai 【Monster】 yang membahayakan semua makhluk hidup di sekitar mereka. Pada kesempatan langka, ada Penyihir Ogre individu yang tidak membahayakan manusia, jadi aku tak bisa mengatakan ini berlaku untuk semua orang, tetapi mereka diakui sebagai spesies berbahaya. Gangguan di gerbang juga karena ini.

Aku telah melihat segala macam reaksi dari orang-orang yang tidak tahu tentangku. Namun, ada kecenderungan kuat untuk merasa ketakutan dan takut. Yah, kurasa itu yang diharapkan.

Aku berjalan di sepanjang jalan utama selama sekitar tiga jam sebelum makan siang di tempat yang acak, dan setelah mengumpulkan informasi yang cukup, aku berjalan di jalan-jalan belakang.

Pikiran di balik tindakan ini adalah untuk melihat apakah aku mungkin bisa memancing beberapa penjahat jika aku memakai beberapa peralatan yang cukup baik.

Akibatnya, aku berhasil memberi umpan kepada mereka. Enam preman, membawa pisau dan senjata yang tampak seperti billhook, muncul sambil mengeluarkan tawa vulgar stereotip.

Tiak ada orang di sekitar, jadi aku mulai membasmi preman tanpa membuang nafas. Hanya saja, aku lupa bahwa tubuh manusiaku saat ini lebih kecil dari biasanya. Perasaanku tentang jarak berantakan dan akhirnya hatiku ditikam oleh pisau orang terakhir, yang telah mengambil keuntungan dari celah yang dibuat.

Meskipun demikian, bahkan dengan tubuh manusia, aku adalah seorang Ogre. Itu sakit tetapi rasa sakitnya tidak terlalu buruk, jadi aku mencabut pisau dan menakuti musuh. Yah, terserahlah. Setelah mematahkan leher semua orang, aku memutuskan untuk memakan mayat mereka di gang belakang. Aku tahu bahwa tidak ada orang di sekitar berkat 【Detect Presence】, tapi aku makan dengan cepat, karena siapapun bisa datang kapan saja.

【Kemampuan 【Job: Thief】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Silent Stab】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Escape Bomb】 Selesai Dipelajari】

Tampaknya keenam orang ini adalah pencuri. Karena mereka semua mengenakan cincin dengan pola yang sama terukir pada mereka, ada kemungkinan besar bahwa mereka milik organisasi yang sama. Mungkin mereka bahkan anggota organisasi yang sangat besar.

Yah, bukan itu yang penting.

Sebelum ada yang datang, aku mengumpulkan semua barang berharga, melarutkan semua barang yang tidak berharga dengan mengubah cairan tubuhku menjadi asam, dan, setelah menyembunyikan semua jejak keenam yang sekarat, meninggalkan tempat kejadian.

Ketika aku sedang berjalan menyusuri gang-gang belakang, berharap untuk menangkap lebih banyak penjahat, aku menemukan sebuah adegan di mana lima orang lelaki bertengkar sengit dengan seorang anak laki-laki.

Kelima pria itu memiliki wajah yang menakutkan dan aku bisa tahu dari bau besi dan gerakan mereka bahwa mereka memiliki bilah yang tersembunyi di dada mereka. Sebagian besar dari mereka memiliki luka di wajah mereka dan sepertinya mereka milik bisnis yang biasanya kalian ingin hindari kontak dengan mereka. Usia rata-rata mereka tampaknya berada di suatu tempat di akhir dua puluhan.

Bocah yang menentang mereka mungkin berusia sekitar tiga belas atau empat belas tahun. Rambut pirangnya bercahaya bahkan dalam cahaya remang-remang dari gang belakang ini, dan wajahnya yang bangsawan begitu cemerlang sehingga kamu akan berpikir dia akan menjadi pria yang tampan di masa depan. Dia mengenakan baju besi perak dan jubah merah, dan pedang ada di pinggulnya, jadi dia mungkin seorang ksatria dalam pelatihan. Menebak dari kualitas peralatannya, dia mungkin berasal dari keluarga yang cukup penting.

Dari apa yang aku dengar sambil tetap tersembunyi, tampaknya mereka berbicara tentang penculikan.

Tampaknya ksatria muda itu sedang mencoba mengorek informasi dari lima pria dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga kalian akan berpikir dia akan menghunus pedangnya setiap saat. Aku tidak begitu tertarik, jadi aku pikir aku akan kembali, tetapi kemudian aku perhatikan bahwa jari-jari kelima pria itu membawa cincin yang sama dengan pencuri yang baru saja aku makan.

Ketika aku berpikir bahwa aku akan melihat bagaimana itu berakhir untuk saat ini, seperti yang diharapkan, perkelahian dimulai.

Kelima pria itu memiliki keunggulan jumlah, tetapi bocah itu lebih kuat sebagai individu. Dia tidak didorong mundur dengan mudah hanya dengan perbedaan jumlah. Meski begitu, perbedaan jumlahnya terlalu besar dan akhirnya, bocah itu ditekan oleh para preman dan ditangkap.

Salah seorang lelaki yang mengayunkan bocah itu mengayunkan pisau yang tergenggam di tangannya untuk menusuk dada bocah itu, yang dijepit, dan di situlah aku melangkah. Untuk saat ini, aku memutuskan untuk menjatuhkan kelima lelaki itu secara tidak sadar dan mengambil mereka dengan klonku, untuk mengetahui basis mereka.

Membawa bocah yang tidak sadar itu, aku meninggalkan tempat kejadian. Bagaimanapun, akan merepotkan jika dia membunuh atau menangkap orang-orang yang tidak sadar.

Setelah mencapai jarak tertentu dari tempat itu, aku menyembuhkan luka bocah itu dengan biaya tertentu. Bocah itu meneriakiku karena membiarkan orang-orang itu pergi, jadi aku meninju dia karena menunjukkan sikap seperti itu. Ketika aku menghubungi penyelamatnya, dan menyerahkan piring bisnis kepadanya, aku mengatakan kepadanya untuk menggunakannya setelah beberapa saat tanpa diketahui oleh siapapun, saat dia bertanya siapa aku, jadi aku bilang padanya aku hanyalah tentara bayaran dan pergi.

Bocah itu memiliki sosok yang baik, tetapi bagaimanapun juga dia laki-laki, jadi memperlakukannya seperti ini seharusnya cukup.

[TLN : Mungkin itu gadis yang menyamar]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//