Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 97 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 97 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  97

Hari ini, Rambut Merah memberi tahu kami tentang sebuah institusi yang disebut ≪Guild≫, jadi kami menuju ke sana.

Anggota yang pergi adalah aku, Dhammi-chan, dan Rambut Merah, sementara yang tidak bersama kami, yaitu Blacksmith-san dan yang lainnya, berjalan melalui kota dengan tiga Lord sebagai pengawal. Atau lebih tepatnya, mereka mengatakan bahwa mereka akan menjual pisau dan ramuan ajaib yang telah mereka buat untuk mendanai belanja besok. Seperti yang diharapkan dari penjual keliling.

≪Guild≫ adalah institusi yang cukup besar dan mengesankan.

Menilai dari penampilan luarnya, sepertinya memiliki tiga lantai dan lantai dasar yang kami langkahkan juga digunakan sebagai bar. Kami melihat beberapa orang minum alkohol di sana. Aku mengenakan mantel, tetapi itu bukan seolah-olah aku bisa menyembunyikan tubuh besarku, dan karena itu akan menghalangi jalan di dalam ruangan, aku telah melepas tudung dan masuk, jadi ada beberapa orang yang terkejut padaku dan menghunuskan pedang mereka, tetapi aku mengabaikan mereka dan menuju ke konter.

Ketika mereka melihat ini, sekelompok dari mereka menyerangku dengan pedang mereka, jadi aku menekan mereka untuk membela diri. Karena akan buruk bagiku untuk membunuh seseorang di sini, aku berhenti mengetuk mereka sampai pingsan. Aku merasakan beberapa tulang patah, tetapi itu tak bisa dihindari.

Warna mengering dari wajah resepsionis wanita ketika aku semakin dekat, tetapi untuk sekarang, aku bertanya tentang permintaan pencarian seperti apa yang mereka miliki saat ini. Ada banyak kertas yang ditempelkan di papan di dekat situ, tetapi aku pikir akan lebih mudah untuk dipahami jika seseorang menjelaskannya kepadaku.

Namun, aku tidak menerima balasan. Sepertinya dia pingsan saat duduk di kursinya.

Itu tidak bisa membantu, jadi aku bertanya kepada lelaki tua itu dengan suasana misterius yang duduk di sebelahnya, dan dengan suara keras, dia meletakkan sebuah buku tebal ke meja kasir. Sepertinya semuanya sudah dijelaskan di sana, jadi aku mulai membaca. Aku minta dia menjelaskan bagian-bagian yang tidak aku mengerti.

Dari sana, setelah memilih pencarian yang memiliki kondisi pengiriman dipenuhi oleh inventaris kami, seperti pengiriman tanduk Boarfolle. Aku memiliki Rambut Merah, yang telah terdaftar sebagai seorang petualang, menerima pencarian, dan kemudian aku mengambil barang-barang dan menerima hadiah. Alasan kami datang ke sini adalah karena kami dapat mengumpulkan informasi dan menghasilkan uang pada saat yang sama.

Ada beberapa hal dalam buku yang tak bisa diterima oleh petualang tingkat Rambut Merah, tetapi begitu kami mengeluarkan barang dan menunjukkannya kepadanya, ia membuat pengecualian dan membiarkan kami menerima pencarian. Dia adalah orang tua yang sangat pengertian.

Akibatnya, peringkat Rambut Merah naik satu tingkat, tetapi karena sekarang cocok dengan kekuatannya yang sebenarnya, itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Setelah itu, aku bertanya pada orang tua itu segala macam hal dan kami meninggalkan guild.

Aku baru tahu setelah itu, tetapi orang tua yang aku ajak bicara adalah manajer guild dengan kata lain, guild master.

Aku ingin tahu mengapa dia ada di tempat seperti itu. Itu adalah misteri. Ya, itu tidak ada hubungannya denganku.

Kami kemudian bertemu dengan Alchemist-san dan yang lainnya, dan aku ikut berbelanja. Aku benar-benar memikirkan hal ini, tetapi aku bertanya-tanya mengapa dibutuhkan begitu lama ketika wanita pergi berbelanja. Ini juga berlaku di alam semesta alternatif ini.

Aku sangat lelah.

Sepanjang jalan, karena ada sekelompok orang mengikutiku, aku memutuskan untuk memikat mereka ke gang belakang untuk mengusir mereka. Karena aku diserang balik dengan pisau, aku memukul mereka dengan dingin, menanggalkan barang-barang mereka, dan meninggalkan tubuh telanjang mereka tergantung di suatu tempat di sekitar sana.

Sungguh, sungguh merepotkan, tepat setelah datang ke kota.

Kami kembali ke penginapan, melakukan latihan ringan dan tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//